Kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Pekanbaru, Waktunya Upgrade Skill!

Kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Pekanbaru

Kelas Korporasi – mengikuti kursus bahasa Inggris untuk meningkatkan kemampuan bekerja  merupakan hal menarik bagi karyawan.

Lister hadir kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Pekanbaru dan di berbagai daerah Indonesia untuk memudahkan perusahaan memberikan pelatihan terbaik untuk karyawan. 

Belajar bahasa Inggris bersama Lister

Lister adalah one stop language learning Solution yang memberikan banyak pelatihan bahasa asing untuk berbagai tingkatan. 

Salah satunya adalah kursus bahasa Inggris untuk karyawan dengan pembelajaran yang profesional dan bisa langsung diterapkan untuk kebutuhan kerja. 

Tidak hanya bahasa Inggris general namun juga berbagai  kursus bahasa Inggris yang spesifik untuk bidang tertentu. 

Seperti Kursus bahasa Inggris untuk sekretaris,  kursus bahasa Inggris untuk customer service,  kursus bahasa Inggris untuk sales dan marketing dan lain sebagainya. 

Selain itu tidak sulit untuk mengikuti pembelajaran bersama Lister, karena dapat diikuti secara online, offline dan juga hybrid ( campuran keduanya). 

Lister sudah memiliki banyak pengalaman mengajar kelas korporasi.  Mulai dari perusahaan swasta bahwa dengan instansi pemerintahan di Indonesia.  

Hal inilah yang juga membuat Lister banyak dipercaya  oleh berbagai perusahaan di Indonesia untuk mengajar bahasa secara profesional dan efektif untuk karyawannya. 

Kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Pekanbaru

Lister for Company adalah program Lister yang berfokus pada pelatihan up skill untuk karyawan di perusahaan yang hadir di berbagai daerah di Indonesia termasuk di Pekanbaru. 

Kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Pekanbaru dapat diakses secara online, offline dan juga hybrid dengan penjelasan sebagai berikut:

  • kelas online,  menggunakan Zoom Meeting Premium sebagai media pembelajaran waktu belajar yang fleksibel dan juga bisa dapat rekaman pembelajaran jika dibutuhkan.  Cocok diambil untuk Anda yang ingin belajar kapanpun dan dimanapun.  Bisa dimulai untuk kelas private ( 1 peserta pelatihan). 
  • kelas offline, Sistem in house training di mana tutor akan mengajar secara langsung ke perusahaan, penjadwalan waktu belajar fleksibel cocok untuk Anda yang ingin berinteraksi langsung dengan tutor.  Kelas ini bisa dimulai paling tidak berisi 5 peserta pelatihan dari perusahaan. 
  • kelas hybrid,  program campuran antara pertemuan online dan online dengan jadwal sesuai kesepakatan. 

Proses pembelajaran bisa customized materi yaitu perusahaan menentukan Materi apa yang perlu diajarkan dan goal apa yang perlu dicapai untuk karyawan. Nantinya Tim Lister akan membantu  mengajar karyawan  dalam pembelajaran bahasa Inggris sesuai kebutuhan perusahaan. 

Atau jika perusahaan cocok dengan materi dari Lister maka pembelajaran bisa dimulai dengan baik. 

Nantinya  juga ada placement test yang berfungsi untuk menguji tingkat kemampuan peserta pelatihan sebelum mengikuti pelatihan yang sebenarnya.   

Placement test ini  berguna untuk merumuskan materi yang tepat dan sesuai level peserta pelatihan. 

Kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Pekanbaru
Kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Pekanbaru | Sumber gambar : Freepict

Program matching tutor, untuk dapatkan tutor terbaik versi Anda! 

Pembelajaran kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Pekanbaru akan dipandu oleh tutor Lister yang sudah teruji kualitasnya dengan proses seleksi dan sertifikasi. 

Anda bisa mengkomunikasikan dengan tim Lister tutor seperti apa yang anda butuhkan untuk mengajar kelas bahasa Inggris. 

Dengan program matching tutor akan membantu Lister mempertemukan anda dengan tutor yang sesuai.  Sehingga nantinya pembelajaran akan efektif dan menyenangkan. 

Selain itu,  juga tersedia tukar lokal maupun native yang siap memandu belajar bahasa Inggris anda di kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Pekanbaru. 

Pelatihan dengan size class yang fleksibel 

Lister membuka beberapa ukuran kelas yaitu private,  semi private,  group dan kelas besar.  Anda bisa memilih berbagai pilihan kelas yang sesuai dengan kebutuhan. 

  • Private class, Kelas berisi satu peserta pelatihan
  • Semi private class,  kelas berisi 2 sampai 5 peserta pelatihan
  • Group class,  kelas berisi 5 sampai 10 peserta pelatihan
  • Large class,  kelas berisi lebih dari 10 peserta pelatihan

Anda bisa menentukan jenis kelas untuk peserta pelatihan sesuai dengan kebutuhan.  Sehingga  pembelajaran akan lebih efektif dan berhasil. 

Belajar bahasa Inggris sekarang, siap pakai untuk pekerjaan 

Lister membantu perusahaan mendapatkan pelatihan bahasa Inggris yang profesional dan terbaik sehingga bisa langsung diaplikasikan untuk dunia kerja. 

Anda bisa mengkonsultasikan  informasi  kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Pekanbaru seperti biaya pelatihan,  materi pelatihan,  promo  dan lain sebagainya melalui WhatsApp Lister.

Lister dengan senang hati akan membantu anda memulai pembelajaran bahasa Inggris untuk karyawan. 

Jangan lupa cek juga pelatihan Lister yang lainnya di halaman  Kelas Korporasi  ada banyak pelatihan untuk karyawan yang tersedia. 

Sumber gambar sampul : Freepict

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 50% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.