Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di Pariaman

kursus bahasa inggris untuk karyawan di pariaman

Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan – Lister for company hadir dengan kelas bahasa Inggris khusus karyawan. Salah satunya adalah kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Pariaman. Berikut adalah penjelasannya.

Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan – Lister for company hadir dengan kelas bahasa Inggris khusus karyawan. Salah satunya adalah kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Pariaman. Berikut adalah penjelasannya. 

Kenapa bahasa Inggris perlu di upgrade untuk dunia kerja? 

Sekarang ini untuk bekerja membutuhkan kemampuan bahasa Inggris yang baik,  sebab bahasa menjadi pendukung pekerjaan lebih maju. 

Selain itu juga banyak peluang menarik  bagi karyawan yang menguasai bahasa asing  termasuk bahasa Inggris dengan baik. 

Dalam hal komunikasi  untuk  lingkup kerja terutama bagi karyawan yang banyak berurusan dengan pelayanan,  pemasaran maupun  yang berkaitan dengan hubungan masyarakat sangat membutuhkan kemampuan bahasa Inggris yang baik. 

Sekarang ini tidak sulit untuk mempelajari bahasa Inggris dengan lembaga Kursus yang profesional dan berkualitas. 

Lister hadir untuk membantu perusahaan mengembangkan kemampuan bahasa Inggrisnya dengan maksimal. 

kursus bahasa inggris untuk karyawan di pariaman
Kursus bahasa inggris untuk karyawan di Pariaman | Sumber gambar : pressfoto di Freepict

Kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Pariaman bersama Lister 

Lister menghadirkan Kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Pariaman dan di berbagai daerah di Indonesia,  untuk membantu perusahaan mengembangkan kemampuan karyawan dengan baik. 

Tidak hanya sekedar mengajar,  Lister  juga mengadaptasi materi pembelajaran untuk dunia kerja sehingga bisa langsung diaplikasikan untuk praktek sehari-hari  untuk mendukung pekerjaan. 

Materi  juga bersifat customized  sehingga perusahaan bisa Request materi yang dibutuhkan sesuai dengan tujuan  yang ingin dicapai kepada karyawannya. 

 Hal  ini  kursus bahasa Inggris lebih efektif dan manfaatnya dirasakan langsung oleh karyawan dan juga perusahaan. 

Kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Pariaman ini hadir untuk kelas offline, online dan juga hybrid. 

Dengan ukuran kelas yang bisa disesuaikan mulai dari kelas private, semi private, grup maupun kelas besar. 

Tidak hanya itu,  jadwal pembelajaran juga dibuat fleksibel (fleksibel schedule) sehingga  memudahkan students jika ingin fokus pada  pekerjaan namun juga ada waktu untuk belajar bahasa Inggris. 

Jadwal pembelajaran bisa disesuaikan dengan kebutuhan karyawan. 

Kenapa pilih Lister? 

Ada banyak alasan kenapa memilih Lister sebagai partner untuk mengajar bahasa Inggris untuk karyawan anda.  Diantaranya : 

  • High qualified tutor, Lister  menghadirkan tutor yang berkualitas tersedia tutor lokal dan aktif.  Pengajar sudah berpengalaman dalam kelas korporasi
  • Complete learning facilities,  fasilitas pembelajaran yang lengkap membantu proses belajar lebih lancar dan efektif
  • International syllabus, Kurikulum berbasis Internasional berdasarkan Common Europe Framework of Reference (CEFR)
  • Fleksibel schedule, Waktu pembelajaran cukup fleksibel dengan kemudahan mengatur jadwal dan rescheduling bersama tim lister
  • Interaktif teaching method,  Lister mengadaptasi pembelajaran menggunakan The lister Method yang berfokus pada   pembelajaran yang interaktif dan efektif

Dengan berbagai fasilitas di atas membantu perusahaan yang ingin mengembangkan kemampuan karyawannya bisa lebih maksimal.

Dengan  fasilitas tersebut Lister juga banyak dipercaya oleh perusahaan besar baik swasta maupun instansi pemerintahan di Indonesia. 

Kursus untuk karyawan dari Lister yang lainnya 

Tidak hanya kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Pariaman,  Lister Juga menghadirkan banyak  kelas pengembangan diri untuk karyawan.  Misalnya : 

  • Kursus bahasa asing untuk karyawan ( bahasa Korea,  Jepang,  Jerman,  Mandarin,  Spanyol,  Arab,  dan lainnya) 
  • Kelas  mentoring beasiswa untuk karyawan (Kursus persiapan IELTS, TOEFL, TPA, Beasiswa, TOEIC, GMAT, GRE dan lainnya) 
  • Kelas upskill  untuk karyawan ( Kursus sertifikasi brevet pajak A/b terapan, Kursus sertifikasi K3, Pelatihan Facebook ads,  pelatihan manajemen stress untuk karyawan dan lainnya) 

Berbagai layanan ini masuk dalam program Lister for company dengan semua layanan yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan dunia kerja. 

 Sehingga  membuat  perusahaan dan karyawannya yang ingin melaksanakan pelatihan lebih nyaman dan sesuai dengan kebutuhan. 

Daftar kelas sekarang juga dan dapatkan manfaatnya!

Sudah banyak perusahaan besar di Indonesia yang mempercayai Lister sebagai tempat kursus peningkatan skill karyawan.  Sekarang waktunya anda mencoba pengalaman belajar bersama Lister di Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan

Ada banyak fleksibilitas yang diberikan mulai dari materi,  tutor,  jadwal belajar,  sampai dengan periode pembayaran. 

Ada juga promo menarik yang bisa diikuti di halaman promo Lister maupun bisa langsung didapatkan dengan menghubungi tim lister melalui WhatsApp. 

 Untuk konsultasi mengenai kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Pariaman,  bisa langsung berkomunikasi dengan tim Lister melalui WhatsApp.  Kami dengan senang hati akan membantu memenuhi kebutuhan pelatihan karyawan anda. 

Sumber gambar : pressfoto di Freepict

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 50% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.