Kursus bahasa Inggris untuk Karyawan di Padang, Upgrade Skill Lebih Mudah!

kursus bahasa inggris untuk karyawan di Padang

Kelas Korporasi –  Belajar bahasa Inggris untuk keperluan pekerjaan sekarang lebih mudah. Bersama Lister belajar bahasa Inggris  bisa intensif dan efektif sesuai kebutuhan dan mencapai tujuan yang diinginkan.  Cek kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Padang berikut ini. 

Lister, kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Padang

Belajar bahasa Inggris untuk karyawan di Padang bisa dilakukan bersama Lister. Dimana Lister  adalah one stop language learning solution di Indonesia yang memberikan kursus bahasa asing termasuk bahasa Inggris di berbagai tingkat. 

Salah satunya adalah  tingkat corporate  dengan berbagai  pelayanan yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan dunia kerja. 

Program ini ditujukan kepada individu/karyawan atau organisasi/perusahaan  agar bisa mengembangkan kemampuan berbahasa Inggris yang baik sehingga bisa membantu meningkatkan  prestasi dalam dunia kerja. 

Apalagi  di zaman globalisasi seperti ini di mana bahasa Inggris  sangat dibutuhkan di berbagai lini dunia kerja.  Lister  membantu menyiapkan SDM terbaik sebagai aset perusahaan yang berkualitas. 

kursus bahasa inggris untuk karyawan di Padang
Kursus bahasa inggris untuk karyawan di Padang | Sumber gambar : drazenzigic di Freepict

Apa yang menarik di kursus untuk karyawan bersama Lister? 

Ada banyak hal yang menarik dan menyenangkan dalam kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Padang bersama Lister. Diantaranya adalah 

  • Fasilitas belajar, untuk mendukung keberhasilan pelatihan, Lister memberikan fasilitas placement test sampai dengan report progress dan lainnya. 
  • Tutor terbaik, Lister memberikan tutor berkualitas dan berpengalaman yang sudah melalui proses sertifikasi dan seleksi. Ada tutor native dan lokal. 
  • Jadwal fleksibel, Anda dapat menentukan jadwal belajar dengan Mandiri  menyesuaikan dengan kebutuhan anda
  • Pertemuan kelas,  ada tiga jenis pertemuan kelas di Lister yaitu  kelas online, kelas offline dan juga kelas hybride.  Anda bisa memilih salah satunya
  • Ukuran kelas, Kelas bisa diikuti mulai dari kelas private (1 orang), semi private (3-5 orang) dan juga kelas besar (>10 orang) 
  • Materi pembelajaran, bisa disesuaikan sesuai kebutuhan dan tujuan yang ingin dicapai perusahaan
  • Kemudahan pembayaran, Periode pembayaran bisa disesuaikan dengan kebijakan perusahaan

Dengan berbagai kemudahan dan fleksibilitas juga kenyamanan belajar di Lister banyak perusahaan menggunakan  kursus  pengembangan skill karyawan termasuk kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Padang. 

Kelas online dan offline dengan jadwal yang fleksibel 

Kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Padang tersedia secara online dan offline juga hybrid (campuran keduanya).  Untuk kelas online maupun offline bisa dilakukan dengan jadwal yang fleksibel. 

Kelas  online dilakukan via Zoom meeting premium sehingga students bisa belajar di mana saja dan kapan saja dengan kemudahan menjadwalkan waktu belajar termasuk kemudahan reschedule

Sedangkan  kelas offline bisa dilakukan dengan sistem in house training di mana tutor akan didatangkan ke perusahaan anda.  Penjadwalan waktu belajar juga cukup fleksibel.  Di kelas ini  students bisa Berinteraksi langsung dengan tutor.

Bagaimana  alur  mengikuti kursus untuk karyawan di Padang bersama Lister?

Berikut adalah alur pendaftaran  mengikuti pelatihan di Lister. 

  1. Registrasi 
  2. Pilih  paket 
  3. Konfirmasi pembayaran 
  4. Pilih jadwal kelas 
  5. Mulai belajar

Sebelum  melakukan pendaftaran, Anda juga bisa melakukan konsultasi dengan tim Lister.  Untuk memastikan banyak hal seperti materi pembelajaran biaya berlangganan, pemilihan kelas tutor dan juga informasi promo. 

 Konsultasi  mudah dengan langsung menghubungi tim lister melalui WhatsApp

Ambil kelas sekarang juga, perbaiki kemampuan bahasa Inggris karyawan Anda! 

Jangan tunda kesempatan untuk memberikan fasilitas pelatihan kepada karyawan. Selain karyawan yang kemampuannya meningkat perusahaan juga akan lebih maju. 

Siapkan perkembangan bisnis yang lebih modern dan global dengan kemampuan bahasa Inggris terbaik. 

Daftar kelas Lister dan konsultasi melalui Whatsapp sekarang juga. Untuk informasi lengkap tentang kursus untuk karyawan yang lainnya juga bisa di cek di halaman Lister for company

Sumber gambar : lifestylememory di Freepict

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts