Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di Magelang, Cek Kebutuhan Anda!

kursus bahasa Inggris untuk karyawan di magelang

Kelas Korporasi – Kelas bahasa Inggris untuk korporasi adalah salah satu layanan Lister yang banyak diambil perusahaan untuk membantu mereka mengembangkan kemampuan bahasa Inggris untuk karyawannya. Sekarang sudah hadir kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Magelang, cek informasinya berikut ini!

Kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Magelang, ada kelas online, offline dan hybride!

Kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Magelang dari Lister tersedia untuk kelas online, offline dan hybrid. Masing-masing kelas memiliki kelebihannya masing-masing.

Anda bisa memilih kelas bahasa Inggris sesuai kebutuhan dan minat. Berikut detailnya:

  • kelas online, kelas dengan jadwal yang fleksibel, pembelajaran dilakukan menggunakan Zoom Meeting Premium, students bisa belajar dimana saja dan kapan saja dengan mudah
  • kelas offline, pembelajaran in house meeting, tutor didatangkan ke lokasi pembelajaran, penjadwalan kelas fleksibel, students bisa berinteraksi secara langsung dengan tutor
  • kelas hybrid, paduan kelas online dan offline

Namun yang perlu diperhatikan adalah untuk Kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Magelang kelas offline, perusahaan setidaknya perlu mengisi minimal 5 orang peserta pelatihan. Sedangkan untuk kelas online, bisa dimulai dari jumlah students berapapun.

Beragam jenis kelas ini sangat cocok diambil oleh karyawan perusahaan, karena waktunya yang cukup fleksibel.

Students bisa mengatur jadwal belajar bahasa Inggris lebih mudah dan belajar secara nyaman.

kursus bahasa Inggris untuk karyawan di magelang
Kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Magelang | Sumber : Freepict

Berbagai kelas bahasa Inggris di Lister

Lister menghadirkan beberapa kelas bahasa Inggris di Kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Magelang, bukan hanya general business english namun juga ada yang lainnya, diantaranya adalah :

  • english business general, meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris Bisnis dengan melibatkan siswa dalam kegiatan mendengarkan, membaca, menulis, berbicara dan tata bahasa yang relevan dengan konteks bisnis secara umum dan internasional.
  • business writing, Program ini bertujuan untuk mengembangkan keterampilan komunikatif tertulis dan keterampilan berpikir kritis yang diperlukan untuk tujuan bisnis
  • business presentation, peningkatan kemahiran dan keterampilan bahasa Inggris dalam menyampaikan presentasi untuk keperluan bisnis
  • business communication, mengembangkan kepercayaan diri dan kelancaran serta keterampilan dalam konteks komunikasi utama
  • english business for customer service, membantu CS di perusahaan dapat berkomunikasi secara efektif menggunakan bahasa Inggris dengan client
  • english business for sales dan marketing, membantu tim sales dan marketing perusahaan agar bisa berkomunikasi secara efektif menggunakan bahasa Inggris untuk keperluan penjualan dan pemasaran

Anda bisa memilih jenis kelas sesuai kebutuhan yang skill yang ingin dikembangkan. Untuk informasi materi pembelajaran tentang masing-masing kelas bisa langsung berkonsultasi dengan tim Lister!

Menawarkan fleksibilitas

Lister memberi banyak fleksibilitas yang bisa memberi kenyamanan pada students. Diantaranya

1. Flexible memilih tutor

Lister menawarkan tutor native dan lokal untuk membantu mendukung pembelajaran yang efektif untuk students.

Anda bisa menyesuaikan pemilihan tutor ini sesuai kebutuhan dan minat. Selain itu jika memiliki kualifikasi tutor tersendiri bisa langsung disampaikan ke Lister saat masa konsultasi dan pendaftaran.

Nantinya akan ada matching tutor, dimana Lister akan mempertemukan Anda dengan tutor terbaik sesuai kualifikasi.

2. Flexible atur materi

Lister juga memberikan fleksibilitas untuk materi pembelajaran. Selain materi pembelajaran yang sudah disediakan oleh Lister,  perusahaan dapat request materi sesuai dengan goals yang ingin dicapai atau kebutuhan materi lainnya. 

3. Flexible schedule

Anda dapat menyesuaikan jam belajar dengan fleksibel,  karena lister memiliki program fleksibel schedule di mana students bisa menyesuaikan jadwal belajar dengan jadwalnya secara mandiri. Fleksibel schedule ini juga termasuk dengan kemudahan reschedule jadwal belajar bersama tutor. 

Beri karyawan pelatihan terbaik untuk menjadi aset perusahaan  yang berharga

Bahasa inggris sudah menjadi bahasa Global yang banyak dibutuhkan termasuk dalam lingkup bisnis.  Sekarang sudah waktunya anda memberikan pelatihan dasar Inggris dengan kualitas terbaik untuk karyawan. 

Lister bisa membantu mewujudkan pengajaran bahasa Inggris untuk karyawan yang berkualitas dan  bisa bermanfaat untuk mendukung kerja karyawan.

Segera Atur jadwal belajar,  jumlah pertemuan,  tutor dan juga tipe kelas bersama Lister.  Dengan senang hati Lister akan membantu anda meningkatkan hasil karyawan dengan optimal. 

Jadwalkan Kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Magelang dan konsultasi tentang harga layanan, materi sampai dengan promo layanan langsung dengan tim Lister  melalui WhatsApp

Anda juga bisa mengecek  pengajar terbaik di Lister di halaman tutor

Sumber gambar : Freepict

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts