Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di Jakarta Barat, Banyak Programnya

Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di Jakarta Barat

Lister for company – Jakarta merupakan ibukota Indonesia yang menjadi pusat perkembangan bisnis yang dinamis. Penting untuk memenuhi kebutuhan berbahasa Inggris di lingkungan kerja. 

Kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Jakarta Barat bisa menjadi solusi. Dengan berbagai program yang tersedia, para karyawan dapat memilih pelatihan yang sesuai dengan tujuan perusahaan dan kariernya. 

Mengapa harus Lister?

Lister adalah sistem pembelajaran berbasis online yang secara intensif berhasil membantu ratusan orang di seluruh kota mempersiapkan tes bahasa asing, memperoleh beasiswa, bahkan sukses melamar pekerjaan di dalam hingga luar negeri.

Program kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Jakarta Barat di Lister sudah diuji secara langsung memiliki fasilitas terjamin untuk karyawan, seperti:

  • Jadwal fleksibel, termasuk gratis biaya reschedule
  • Kurikulum berbasis internasional (Cambridge dan International Baccalaureate)
  • Bebas request materi kepada tutor
  • Tutor berpengalaman dan bersertifikat bahasa
  • Kelas interaktif dengan The Lister Method
  • Ada pre-testprogress test, dan post-test
  • Corrective feedback dari tutor
  • Progress Report
  • Akses Zoom premium untuk kelas di kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Jakarta Barat
  • E-Certificate

Apa pentingnya kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Jakarta Barat?

Kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Jakarta Barat di Lister punya program business english.

Kelas Business English sudah terbukti membantu banyak kalangan profesional dalam mengasah skills berbahasa Inggris. Apa pendapat mereka? 

Metode pembelajaran yang private membuat menjadi lebih efektif. Silabus yang diberikan sesuai setelah melihat e-flyernya. Metode private class yang menarik. Kartika Sugiarto, Account Executive

Gaya mengajar tutor komunikatif, sehingga membuat kelas menjadi efektif dan menyenangkan. Materinya adalah percakapan di area bisnis dan pekerjaan. Sehingga, sangat pas dan aplikatif. Benny Asmara, Office Staff

Lister sangat helpful dan beyond expectation, materinya berstandar tinggi. Tutornya tidak hanya mengajar saja, tetapi memberikan motivasi dan support dengan tulus. Selain itu, tutor memiliki banyak achievements di bidangnya.

Dan sangat pintar bukan hanya dari skills English, tapi juga dari akademik, soft skills, yang berkaitan dengan program yang diajar. Menurutku, ini sangat inspiratif! Sampai aku mengambil 2 kali program di Lister, yaitu Academic Writing dan Job Interview. Terima kasih, Lister. Hanna Muthie S, Office Staff

les bahasa inggris di jakarta barat

Ilustrasi les bahasa Inggris untuk karyawan dengan status freelance (DOK.PEXELS/RDNE Stock project)

Program untuk profesional

Business English

Program di kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Jakarta Barat yang ditawarkan untuk karyawan dan mahasiswa fresh graduate ini membahas materi dalam kegiatan mendengarkan, membaca, menulis, berbicara, dan tata bahasa yang relevan dengan konteks bisnis secara umum dan internasional.

  • Harga mulai dari Rp1.199.000
  • Level kemampuan bahasa Inggris Basic A2

Business Communication

Program Business Communication membantu meningkatkan keterampilan berkomunikasi dan berbicara dalam bahasa Inggris di segala situasi untuk menjangkau jejaring lebih luas sesuai dengan branding perusahaan. 

  • Harga mulai dari Rp1.199.000
  • Level kemahiran Intermediate B1

English for Job Interview 

Program English for Job Interview di kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Jakarta Barat, memaksimalkan individu dalam memperoleh pekerjaan impian mereka dan bekerja di perusahaan yang menjanjikan. Kamu juga berkesempatan melakukan simulasi Job Interview, serta berbagi tips dan trik lolos interview bersama tutor.

  • Harga mulai dari Rp1.099.000
  • Level kecakapan Basic A2

Business Writing 

Program ini bertujuan mengembangkan keterampilan komunikasi tertulis dan keterampilan berpikir kritis yang diperlukan kepentingan bisnis atau perusahaan.

  • Harga mulai dari Rp1.199.000
  • Level kemampuan Intermediate B1

Business Presentation

Program ini bertujuan meningkatkan rasa percaya diri menonjolkan keterampilan bahasa Inggris dalam menyampaikan presentasi untuk keperluan bisnis.

  • Harga mulai dari Rp1.199.000
  • Level keahlian Intermediate B1
Bahasa Inggris untuk Karyawan di Jakarta Barat

Ilustrasi seseorang mengikuti les bahasa Inggris untuk karyawan di Jakarta Barat (DOK.PEXELS/Tima Miroshnichenko)

Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di Jakarta Barat

Mengasah komunikasi bahasa Inggris dalam pekerjaan dapat meningkatkan peluang karier lebih baik. 

Sebagai solusi, ikuti program Lister for company. Kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Ikuti Instagram Lister, untuk mengetahui promo terbaru dan informasi menarik.

Lister juga menyediakan program bahasa asing khusus korporasi dan instansi dengan berbagai penawaran kelas dan biaya sesuai pengajaran dan fasilitas yang diberikan. Kelas English for Company bisa menjadi salah satu pilihannya.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Foto utama oleh Gülşah Aydoğan di Freepik.

Share:

Alma Erin Mentari
Alma Erin Mentari
Hobi mendalami imajinasi lewat tulisan. Hidup untuk bercerita dari hati melalui kata.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 30% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.