Kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Dumai Provinsi Riau

Kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Dumai

Training for corporate – Kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Dumai bisa kamu ikuti dengan dipandu tutor yang berpengalaman mengajar kelas karyawan.

Ada banyak pilihan materi bahasa Inggris yang bisa dipilih untuk mendukung pekerjaan kamu. 

Siapa yang cocok mengikuti kursus bahasa Inggris untuk karyawan bersama Lister? 

Kursus bahasa Inggris untuk karyawan bersama lister cocok diikuti oleh  semua  pekerja dengan berbagai jabatan atau posisi dan bidang. 

Lister menghadirkan beberapa materi yang bisa diikuti secara umum ataupun khusus bidang tertentu.  

Kurikulum bahasa Inggris yang diadaptasi oleh Lister adalah materi yang bisa applicable dengan kebutuhan dunia kerja.  sehingga tidak hanya dipelajari saja namun bisa langsung diaplikasikan. 

Freelancer,  entrepreneur, staff,  top level manajemen bisa mengikuti kursus bahasa Inggris dari Lister.  Berikut  kelas bahasa Inggris yang tersedia di Lister

  • General business English
  • Business English for secretary
  • Business english for sales and marketing
  •  Business english for customer service
  •  business English writing 
  •  business English communication 
  •  business English presentation 

Dengan berbagai pilihan kelas tersebut membantu Anda memilih pelatihan terbaik dan sesuai dengan kebutuhan.  

Lister akan membantu Anda mendapatkan materi yang sesuai dan proses belajar yang efektif bersama tutor pilihan. 

Kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Dumai
Kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Dumai | Sumber gambar : Freepict

Kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Dumai, jam belajar yang fleksibel 

Kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Dumai adalah salah satu program Lister for company yang berfokus pada pelatihan skill untuk karyawan. 

Tidak perlu khawatir jika karyawan membagi waktu belajarnya dengan waktu bekerja sebab kursus bahasa Inggris ini memiliki jam belajar yang fleksibel. 

Lister  memiliki sistem fleksibel schedule sehingga memudahkan peserta pelatihan yang berfokus bekerja agar bisa tetap produktif namun juga bisa belajar dengan efektif. 

Jam belajar yang fleksibel ini berlaku untuk pembelajaran offline  maupun online.  Sehingga  Anda bisa merencanakan pembelajaran dengan mudah kapanpun. 

Sistem belajar online, offline dan hybrid

Kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Dumai dilaksanakan secara offline, online dan juga Hybrid dengan jam belajar yang fleksibel. 

Untuk kelas pertemuan hybrid anda perlu mengatur waktu belajar pembagian kelas online dan offline bersama tim Lister.

Untuk kelas  offline,  menggunakan sistem in house training di mana tutor didatangkan ke perusahaan anda.  Namun  perusahaan perlu  mengisi  setidaknya 5 peserta pelatihan. 

Sedangkan untuk kelas online,  bisa diikuti mulai dari kelas private sampai tingkatan ke atas,  sistem pembelajaran menggunakan zoom meeting premium sehingga siswa dapat belajar kapan saja dan dimana saja. 

Materi bisa disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan

Lister  menyediakan kurikulum pembelajaran sesuai dengan jenis kelas bahasa Inggris yang diambil, namun jika perusahaan menghendaki materi dan target tertentu Lister akan membantu  menyesuaikan materi tersebut. 

Hal ini agar kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Dumai bisa berjalan dengan efektif dan sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Sehingga  ilmu yang didapatkan bisa langsung diaplikasikan untuk dunia kerja. 

Anda  bisa  request penyesuaian materi dan goals yang ingin dicapai dengan berkonsultasi  bersama tim Lister saat melakukan pendaftaran kelas. 

Nikmati belajar bahasa Inggris untuk karyawan dengan menyenangkan 

Belajar bahasa Inggris anti booring bersama Lister.  Anda  bisa memilih  tutor lokal dan juga tutor native untuk pembelajaran. 

Selain  menghadirkan tutor yang profesional,  bersertifikat dan terseleksi dengan baik juga tutor  yang berpengalaman dalam mengajar kelas korporasi. 

Segera daftarkan karyawan untuk belajar bahasa Inggris di kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Dumai,  konsultasikan kebutuhan anda dan  rencanakan pembelajaran segera. 

Konsultasi  dan pendaftaran kelas bisa melalui WhatsApp Lister.  Jangan lupa cek ketersediaan promo yang ada di halaman promo Lister

Sumber gambar : Freepict

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts