Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di Bontang, PNS Juga Bisa Gabung!

Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di Bontang

Lister for company – Untuk menjadi karyawan yang memiliki value tinggi maka kemampuan bahasa Inggris dibutuhkan agar bisa menangani berbagai kondisi terutama komunikasi dalam dunia kerja. 

Lister menghadirkan  kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Bontang untuk membantu karyawan mengembangkan kemampuannya dengan baik. 

Belajar bahasa asing untuk karyawan secara profesional bersama Lister 

Lister adalah one stop language learning solution yang memberikan pembelajaran bahasa asing untuk berbagai kebutuhan.  Termasuk pengembangan diri karyawan atau pembelajaran di tingkat corporate. 

Salah satu programnya adalah kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Bontang dan juga di berbagai kota lain di Indonesia. 

Kursus bahasa Inggris untuk karyawan ini masuk dalam program Lister for company di mana layanannya  sudah disesuaikan dan dirancang untuk kebutuhan belajar bahasa Inggris tingkat corporate. 

Sudah ada banyak perusahaan   swasta maupun pemerintahan yang menggunakan layanan Lister for Company. Dan membantu perusahaan untuk mengembangkan skill karyawannya dengan baik.

baca juga : [Company Story] Berkolaborasi dengan Lister, Badan Pusat Statistik Adakan Kursus Academic Writing untuk Tingkatkan Kemampuan Menulis Pegawai

Kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Bontang 

Untuk anda yang sedang bekerja di Bontang bisa  mengikuti kursus bahasa Inggris dari Lister.  

Kursus  yang ditujukan untuk karyawan ini  bisa diikuti secara  online, offline, hybrid.  Selain itu juga sangat terbuka untuk small class sampai large class

Untuk detail   metode pengajaran dan ukuran kelas di Lister bisa mengecek poin di bawah ini

  • Online class, Kelas dilakukan secara online melalui Zoom meeting premium dengan pengaturan jadwal yang fleksibel
  • Offline class,  menggunakan sistem inhouse training di mana tutor akan didatangkan ke perusahaan anda dan pengaturan jadwal fleksibel
  • Hybrid class,  merupakan campuran pertemuan online dan offline dengan waktu pertemuan sesuai  kesepakatan 

Lister  menghadirkan berbagai jenis kelas ini untuk memudahkan anda dalam  mengikuti pelatihan.  Anda  bisa Fleksibel memilih kelas online atau  offline sesuai dengan kebutuhan. 

Dan tentunya tidak akan dikhawatirkan  untuk mengganggu jam kerja  atau kualitas kerja untuk karyawan. 

 Untuk  pilihan size kelas bisa dipahami sebagai berikut

  • Small size,  kelas dengan jumlah peserta 10 -15 orang
  • Medium size, kelas dengan jumlah peserta 15 – 20 orang 
  • Large size, Kelas dengan ukuran lebih dari 30 orang

Hal yang perlu diperhatikan adalah untuk bisa mengikuti Kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Bontang offline perusahaan perlu mencukupi jumlah minimal peserta yaitu minimal 5 orang. 

Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di Bontang
Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di Bontang | Sumber : Freepict

Kualifikasi tutor ada di tangan peserta pelatihan

Lister  memahami setiap perusahaan membutuhkan tutor yang berbeda-beda, untuk itu Lister memberikan fleksibilitas  dalam pemilihan  tutor sesuai dengan kebutuhan perusahaan. 

Kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Bontang  tersedia tutor native dan juga lokal sehingga Anda bisa memilih tutor yang dibutuhkan. 

Selain itu Anda juga bisa request tutor  untuk kualifikasi yang lainnya.  Dengan  proses  matching tutor, Lister  berusaha mempertemukan students dengan tutor yang sesuai. 

Anda  bisa memberikan request atau daftar kualifikasi saat melakukan pendaftaran kelas melalui WhatsApp Lister

Belajar tanpa ganggu waktu bekerja 

Selain fleksibel dalam memilih tutor,  Kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Bontang bersama Lister  juga memberikan fleksibilitas untuk memilih jadwal dengan mudah.  Termasuk rescheduling jadwal. 

Jam  belajar yang fleksibel ini berlaku untuk kelas online dan offline sehingga student bisa fokus bekerja namun tetap bisa belajar dan mengikuti pelatihan dengan efektif. 

Untuk kelas online, belajar bisa kapan saja dan dimana saja. Tanpa mengganggu pekerjaan. Sedangkan kelas offline, juga cukup mudah mengatur jadwalnya dengan tim Lister. 

Daftar kelas sekarang, dapatkan pengalaman belajar yang menyenangkan! 

Belajar bahasa Inggris barang listrik cukup menyenangkan dengan banyak fleksibilitas yang diberikan. 

Anda bisa memilih tutor, request materi, menjadwalkan pelatihan dengan mudah.  Dan juga ada kemudahan pembayaran di mana periode pembayaran mengikuti kebijakan dari perusahaan. 

Segera  Atur jadwal  pelatihan  selanjutnya konsultasi dengan tim lister untuk harga yang layanan  sampai dengan promo yang ada.  Silahkan hubungi WhatsApp Lister untuk berkonsultasi. 

Untuk  cek informasi pelatihan karyawan lainnya bisa langsung ke halaman  training for corporate. 

Sumber gambar sampul : Freepict

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts