Tempat Kursus Bahasa Inggris di Kuta Bali, Murah!

kursus bahasa inggris di kuta bali

Kursus SpeakingSejak dulu, bahasa Inggris sangat berperan di dunia internasional sebagai bahasa internasional yang menjadi mutu pendidikan dan pekerjaan profesional. Akan tetapi, masih banyak siswa sekolah yang kesulitan memahami bahasa Inggris, dan berakhir kurang percaya diri. Kini, kursus bahasa Inggris di Kuta Bali menjadi solusi terbaik untuk pemula. Jangan lewatkan kesempatan bergabung di program Lister.

Kursus Bahasa Inggris di Kuta Bali

Berinteraksi dengan turis asing yang berlibur ke daerah Kuta Bali menguntungkan bagi pelajar yang ingin meningkatkan percaya diri dalam berbahasa Inggris. Jika kamu adalah pemula yang tertarik berkomunikasi dengan orang asing, kualitas terjamin tersedia di program Speaking Lister.

Mengapa harus memilih Lister?

Lister memudahkan kamu dalam belajar bahasa Inggris kapanpun dan di manapun. Melalui sistem human to human interaction, kamu bebas menggunakan perangkat elektronik apapun. 

Kursus bahasa Inggris di Lister selalu mengutamakan kenyamanan belajar siswa, sehingga jadwal padat tidak akan membuat kamu ketinggalan pelajaran. Kamu dapat meminta reschedule atau menonton pengulangan pelajaran dari tutor.

Program Speaking ditujukan bagi kamu yang berada dalam level pemula dan menengah atau beginner to intermediate. Ketentuan level kemampuan bisa dikonsultasikan terlebih dahulu bersama staf Lister.

Sangat fleksibel dan terjamin, bukan? Jadilah bagian dari Lister!

Pick Your Interest!

Apabila kamu masih bingung mengetahui fokus dan tujuan belajar program Speaking, Lister menghadirkan pilihan 3 program terbaik.

Speaking Local

Sistem pembelajaran melatih kecakapan bahasa Inggris level beginner bersama tutor lokal. 

Speaking Foreign

Jika kamu ingin mengetahui lebih banyak terkait aksen dan perbedaan budaya di berbagai negara non-English speakers, program ini menghadirkan tutor foreign dari negara non-English speakers.

Speaking Native

Program ini dirancang untuk mempertajam skills percakapan dan aksen Amerika atau Inggris. Lister mendatangkan tutor native Amerika dan Inggris yang akan membantu proses pembelajaran. 

Tawaran yang tepat untukmu! Terutama, bagi pelajar yang menetap di daerah Kuta Bali. Program Speaking Lister akan mempermudah kamu menjadi tour guide turis dan berlibur ke luar negeri. 

Cara Jitu Jago Bahasa Inggris untuk Pemula 

Masih pemula, membuat kamu ragu dengan kemampuan sendiri? Catat tips terbaik ala Lister!

1. Mengenal Penggunaan Bahasa Inggris Dasar

Untuk mengenal peranan bahasa Inggris, kamu dapat memulai dengan penggunaan expression atau idioms (kata kiasan non-formal) yang sering digunakan native speaker. Sebagai pemula, kamu bisa menggunakan frasa dasar dalam percakapan sehari-hari. (ex; It’s raining cats and dogs) artinya ada hujan lebat.

2. Menambah Kosakata untuk Melatih Grammar 

Seringkali, ketika memulai percakapan kamu merasa gugup atau takut salah. Biasanya ini disebabkan karena kurang kosakata yang tepat dalam kalimat formal.

Untuk meningkatkan rasa percaya diri dalam berinteraksi, sebaiknya kamu menambah kosakata baru dari musik, film, majalah, dan alternatif lainya untuk memaksimalkan penggunaan grammar seperti simple tense, past tense, simple future, continuous tense, dan lainnya.

3. Berani Memulai Percakapan

Dalam proses belajar bahasa Inggris, rasa percaya diri untuk memulai percakapan adalah keharusan. Apabila kamu menonton di internet, begitu banyak teknik bercakap dalam bahasa Inggris. Luangkanlah waktumu untuk berbicara bersama kerabat terdekat. Ketika sudah terlatih, maka beranikan dirimu untuk memulai percakapan dengan orang asing.

Sangat mudah untuk menjadi unggul dalam bahasa Inggris, terlebih untuk kamu yang tinggal di daerah Kuta Bali. Dengan mudah kamu dapat memulai percakapan singkat atau dasar bersama turis asing. Bersama Program Kursus Bahasa Inggris di Lister, kini kamu bisa mencapai impian speaking like a native speaker. 

Ulasan Alumni

“Very fun and thoughtful! I really enjoy it that well.”

Novia Puspita Wardani, University Student

“Kesan saya dalam mengikuti kursus di Lister adalah dapat bertemu tutor yang hebat dan menginspirasi, serta dapat melatih berbahasa Inggris hingga lancar. Tutornya pun tidak membosankan dan pembelajarannya selalu interaktif, dan bisa request tema/materi saat pembelajaran.”

Iqbal Syahril Mubarak, University Student

“Speechless. The material that was provided by the tutor was very insightful, I also could request the material. I didn’t only learn about ‘How to speak English fluently and confidently’. But, I also learned a lot about business. I really appreciate it. I hope in the future, the class can be more fun.”

Andi Setiawan, University Student

Kursus Speaking, Makin Jago Bahasa Inggris!

Agar lebih percaya diri di lingkungan sekolah dan situasi lainya, kamu perlu melatih kemampuan dengan mengikuti Kursus Speaking  di Lister.

Di sini kamu akan belajar bersama tutor-tutor ahli dan berpengalaman. Cari tahu kisah dan pengalaman mereka di sini.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi Whatsapp untuk pendaftaran sekarang!

Share:

nura
nura

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo Ramadan 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.