Tempat Les Bahasa Inggris di Bali, Langsung Mahir!

tempat les bahasa inggris di bali

Kursus Bahasa InggrisKetika belajar bahasa Inggris, seringkali kamu kesulitan memahami kosakata dan kalimat yang tertera. Apalagi, bila kamu belum tahu mengenai skills bahasa Inggris dasar, yaitu writing, reading, listening, dan speaking. Penasaran? Ayo daftarkan dirimu belajar bahasa Inggris dasar di tempat les bahasa Inggris di Bali untuk membantu selangkah lebih maju!

Tempat Les Bahasa Inggris di Bali 

Jika saat ini kamu sedang mencari tempat les bahasa Inggris dengan peranan terbaik untuk menunjang kualitas level keahlian berbahasa Inggris, program Lister hadir untukmu yang tinggal di daerah Bali

Pembelajaran bahasa Inggris dasar ditawarkan dengan berbagai keuntungan, berupa:

  • Jadwal yang fleksibel
  • Kelengkapan materi mencakup listening, reading, writing, speaking
  • Menggunakan strategi metode pembelajaran The Lister Method
  • Tutor yang menarik dan berkualifikasi
  • Biaya kompetitif

Kenali Lister, Yuk!

Lister menawarkan proses pembelajaran yang dikenal dengan The Lister Method. Sistematika pembelajaran memprioritaskan kecakapan berkomunikasi, lebih dari teori.

Metode ini memadukan pendekatan terbaru dan relevan dalam ELT, Task-Based Language Teaching (TBLT) dengan Teaching and Learning Cycle (TLC). Pendekatan pada kurikulum edukasi ini mendorong siswa mengembangkan teknik berbahasa yakni, menulis, membaca, mendengarkan, serta berbicara.

Program Bahasa Inggris Dasar 

Berbagai pertimbangan sudah terealisasikan, Lister menghadirkan 3 pilihan program bahasa Inggris dasar untuk mewujudkan kecakapan dalam bahasa Inggris. 

  • Kursus Academic English 
  • Kursus Academic Writing
  • Grammar Masterclass

Materi Bahasa Inggris Dasar

Mengenal bahasa Inggris dasar dimulai dari belajar materi writing, reading, listening dan speaking. Setiap program les bahasa Inggris di Lister mengajukan syarat bagi siswa mengetahui pembelajaran bahasa Inggris dasar terlebih dahulu.

Kalau ingin mahir dalam bahasa Inggris, berikut konsep bahasa Inggris dasar yang harus kamu pahami. 

1. Penyesuaian Bentuk Kata (Tenses)

Bentuk kata adalah elemen paling utama untuk mengasah keahlian dalam bahasa Inggris. Tujuan mempelajari tenses untuk mengetahui situasi waktu, peristiwa dan latar belakang. 

Mengingat konsep ini paling dasar, maka bentuk kata selalu berada di awal kalimat bab pertama buku bahasa Inggris.

Di sekolah dan tempat les, kamu dianjurkan memahami 12-16 tenses. Apabila kamu berhasil menguasai, dapat disimpulkan kamu sangat mahir berbahasa Inggris. 

Nah, tahukah kamu 4 bentuk tenses yang digunakan sehari-hari? 

  • Untuk menjelaskan waktu: present, past, future, dan past future 
  • Untuk menggambarkan peristiwa: simple, continuous, perfect, dan perfect continuous

2. Mengenal Listening (Mendengarkan)

Konsep berikutnya adalah keterampilan listening. Dalam materi listening, kamu akan belajar mengenal kosakata, pronunciation, dan berbagai aksen mulai dari English speaker sampai non-English speaker melalui audio. Oleh karena itu, kamu diminta untuk sering menonton film, mendengar musik, podcast, ataupun vlog di internet. 

3. Materi Reading (Membaca)

Sebelum menguasai kemampuan membaca dalam bahasa Inggris, sebaiknya mulai dari topik ringan yang disukai. Bisa dalam bentuk procedure text atau descriptive text untuk membantu pemahaman struktur kalimat formal/non-formal dalam bahasa Inggris.

Bagi sebagian orang, membaca teks/paragraf panjang membosankan. Kamu dapat mencoba dengan buku cerita, menonton film bergenre western memakai subtitle bahasa Inggris, atau membaca berita, koran, dan majalah yang disukai. 

4. Keterampilan Writing (Menulis) 

Teknik menulis dalam bahasa Inggris membutuhkan fokus yang besar, mengapa? Melatih kemampuan menulis dilihat dari penggunaan beragam kosakata, grammar, dan struktur penulisan.

Kamu harus mengetahui kalimat aktif, pasif dan majemuk yang tertera di kalimat bahasa Inggris. Untuk mengasah kemampuan menulis dapat dilakukan dengan membaca bacaan formal, mencari kosakata dan grammar di esai, jurnal ilmiah, koran, majalah dan film dengan terjemahan bahasa Inggris.

5. Praktik Speaking (Berbicara)

Siapa di sini yang masih kurang percaya diri berbicara di depan umum? Jangan sampai berlarut, ya! Sebabnya praktik speaking adalah bagian pelajaran paling menyenangkan. 

Selain membuat percaya diri, keterampilan ini mempermudah kamu lolos interview tes sekolah, universitas, dan kerja. Apalagi jika kamu berniat belajar atau bekerja di luar negeri. 

Apabila kamu masih gugup, cobalah dengan berbicara di depan cermin atau kerabat terdekat. Kemudian menonton film dan YouTube akan membantu tone dan aksen dalam bahasa Inggris. 

Setiap manfaat dan fungsi belajar bahasa Inggris dasar akan kamu peroleh melalui program Lister. Yuk, jadi bagian dari Lister!

Jadi Bagian dari Lister!

Setiap teknik pembelajaran bahasa Inggris dasar sudah terbukti membantu kesuksesan beberapa alumni. Apa tanggapan mereka terkait program Lister?

“Menjelaskannya asyik dan mudah dimengerti. Latihan menulis sambil dikoreksi sangat dibutuhkan. Dengan ini, aku tahu kekurangan dalam pembelajaran. So far, so good dengan harga sangat affordable, worth every penny”. – Program Academic Writing Brushup Private

Farah Y Putri,  Reporting Assistant

“I am really grateful that I finally found a suitable tutoring place for me, which is not only one-way learning but two-way, interactive, and fun. My understanding of grammar can really enter into me. Grateful and happy to be able to teach here. The program is really me”. – Program Academic English Private

Muhammad Fathi, University Student

“My English skill improved and I received many more lessons than I expected. Keep up the good work, especially for Mrs. Nirva who taught me patiently and wholeheartedly”. – Program Grammar Masterclass Private

Nurul Karina, Flight Attendant

Kursus Bahasa Inggris, Jadilah Versi Terbaik Dirimu!

Bahasa Inggris adalah salah satu bahasa internasional yang menjadi kebutuhan sehari-hari saat ini. Agar siap menghadapi persaingan global, ikuti Kursus Bahasa Inggris di Lister.

Di sini kamu akan belajar bersama tutor-tutor ahli dan berpengalaman. Cari tahu kisah dan pengalaman mereka di sini.

Ikuti pengalaman seru sesama student di Lister Group Community di sini.

Kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Share:

nura
nura

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.