Paket Kursus Bahasa Inggris di Jogja untuk Karyawan, Online dan Intensif

kursus bahasa inggris di jogja untuk karyawan

Lister for Company – Keterampilan berbahasa tidak hanya akan menunjang komunikasi karyawan, tetapi juga membantu mereka mengakses referensi untuk upskill sesuai profesi.

Dengan begitu, karyawan memiliki bekal yang cukup untuk meningkatkan keterampilan diri. Pada akhirnya, performa kerja mereka akan meningkat dan menguntungkan perusahaan.

Namun bagi instansi, institusi, maupun perusahaan, dapat dipahami bahwa mengadakan pelatihan bahasa asing dikhawatirkan akan mengganggu kinerja karyawan. Maka dari itu, Lister menawarkan paket kursus bahasa Inggris di Jogja untuk karyawan dengan sistem e-Learning yang intensif.

Lister, Kursus Bahasa Inggris di Jogja untuk Karyawan Online

Desakan meningkatkan keterampilan diri di dunia kerja saat ini membuat kalangan profesional harus pintar membagi waktu. Kebutuhan bekerja, beristirahat, dan meningkatkan nilai diri harus dilakukan bersamaan setiap harinya.

Banyak perusahaan yang ingin karyawannya menjadi lebih terampil dalam pekerjaannya melalui kemampuan berbahasa asing. Namun dapat dipahami, mengadakan pelatihan bahasa asing tidak mudah.

Lister, sebagai penyedia kursus bahasa asing untuk individu maupun kelompok, menawarkan program kerja sama yang memudahkan perusahaan menentukan jadwal dan sasaran pembelajaran.

Setiap aspek dalam kursus bahasa Inggris di Jogja untuk karyawan akan disesuaikan dengan target belajar dan kemampuan students. Hal ini akan ditentukan melalui sesi konsultasi dan placement test oleh Tim Akademik Lister.

Terdapat beberapa pilihan kelas yang tersedia, yaitu:

  • Small size (10-15 karyawan)
  • Medium size (15-30 karyawan)
  • Big size (lebih dari 30 karyawan)

Untuk mendapatkan informasi kerja sama selengkapnya, hubungi Tim Lister melalui WhatsApp.

Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di Yogyakarta

Ilustrasi seseorang mengikuti Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di Yogyakarta (DOK.PEXELS/Andrea Piacquadio)

Materi Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan

Lister menyediakan kursus bahasa Inggris di Jogja untuk karyawan dengan materi yang umum dan spesifik sesuai bidang pekerjaan. Contoh pilihan materi bahasa Inggris yang spesifik adalah English for Data Science and Business Analyst, English for Cruise Ship Crews, English for Call Center and Customer Service, dan lain-lain.

Pilihan program kursus bahasa Inggris untuk bisnis dan karyawan secara umum dapat dilihat di laman Kursus Business English.

English for Job Interview

Kursus English for Job Interview dirancang untuk para pelamar kerja yang ingin menampilkan keterampilan secara menarik selama proses melamar. Mulai dari surat lamaran, seleksi, sampai interview.

  • Level kemahiran Basic A2

Business English

Kursus bahasa Inggris di Jogja untuk karyawan, program Business English ditujukan untuk siswa yang ingin meningkatkan keterampilan bahasa yang relevan dengan dunia bisnis. Mulai dari staf, manajer, pengusaha, mahasiswa jurusan bisnis, sampai siapa saja yang berminat dapat mengikuti kursus ini.

  • Level kemahiran Basic A2

Business Communication

Ingin menguasai trik komunikasi dan negosiasi bisnis secara lisan? Kamu bisa mendapatkan materi yang dibutuhkan di Business Communication.

Program ini dirancang agar kamu semakin percaya diri, terampil, dan lancar dalam bersosialisasi, menelepon, menyampaikan presentasi, bernegosiasi, dan berpartisipasi dalam pertemuan bisnis.

  • Level kemahiran Intermediate B1

Business Writing

Teknik penulisan untuk kebutuhan bisnis berbeda dengan penulisan pada umumnya. Bagi kamu yang ingin meningkatkan keterampilan komunikasi tertulis, dapat mengikuti Kursus bahasa Inggris di Jogja untuk karyawan, program Business Writing.

  • Level kemahiran Intermediate B1

Business Presentation

Semakin percaya diri menampilkan presentasi yang menarik dapat diraih dengan mengikuti kelas Business Presentation.

  • Level kemahiran Intermediate B1
bahasa inggris karyawan jogja

Ilustrasi dua orang yang sedang mengikuti les bahasa Inggris jogja untuk karyawan (DOK.PEXELS/Polina Tankilevitch)

Mengapa Lister?

Dengan fasilitas lengkap, Lister menawarkan variasi harga yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan tujuan perusahaan. Berikut sejumlah keunggulan yang hanya ada di Lister.

Personalized Course

Berdasarkan konsultasi dengan Tim Akademik, silabus akan dirancang agar relevan dan realistis dalam mencapai target belajar. Dengan begitu, kursus bahasa Inggris di Jogja untuk karyawan akan berlangsung intensif tetapi tetap menyenangkan untuk dijalani.

Kursus akan disesuaikan dengan kebutuhan students, yakni dari segi materi, jadwal, hingga matching tutor.

Live Tutor

Tutor Lister akan hadir secara live untuk menyampaikan materi. Cara ini lebih efektif dibandingkan menonton rekaman materi kursus.

Tutor dapat memantau tingkat perkembangan belajar students, kemudian memberikan feedback yang dibutuhkan. Perkembangan belajar juga akan lebih terukur dengan rangkaian latihan, progress test, dan practice test.

Hemat Biaya dan Fleksibel dengan e-Learning

Jadwal dan biaya adalah pertimbangan penting bagi perusahaan yang ingin mengadakan pelatihan.

Dengan e-Learning, biaya Kursus bahasa Inggris di Jogja untuk karyawan menjadi lebih hemat tanpa adanya modal tempat dan transportasi, karena tidak perlu menghadirkan kelas secara fisik. Tak hanya itu, sistem ini memudahkan dalam mengatur jadwal dengan lebih fleksibel.

Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di Lister, Lebih Intensif dan Efektif

Lister menawarkan fasilitas terbaik dari segi materi, pilihan tutor, jadwal belajar, hingga program promo dan diskon. Saatnya upskill untuk perkembangan instansi, institusi, maupun perusahaan melalui program Lister for Company.

Daftarkan diri, rekan kerja, maupun tim kerja untuk mendapat rangkaian fasilitas di atas. Pilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti.

Ikuti Lister melalui Instagram untuk mengetahui informasi layanan dan informasi menarik terkait bimbingan belajar bahasa inggris di Yogyakarta!

Jangan lewatkan kesempatan untuk meraih penawaran eksklusif setiap bulannya dengan potongan harga menguntungkan, hanya di Promo Lister

Share:

Brigitta Winasis
Brigitta Winasis
A lifetime learner, a magical world wanderer through books and stories. Writing for professional purposes and personal interests.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 30% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.