Kursus Bahasa Inggris Cimahi Murah [Promo Khusus Agustus]

kursus bahasa inggris cimahi murah

Kursus Bahasa InggrisIngin jago dalam bahasa Inggris. tetapi masih ragu memilih kursus bahasa Inggris? Selain persoalan biaya, kamu menginginkan fasilitas terjamin dengan berbagai promo menarik, bukan? Dengan sistem pembayaran yang terjangkau, kamu bisa sekaligus mendapatkan tambahan promo hanya di kursus bahasa Inggris Cimahi murah.

Kursus Bahasa Inggris Cimahi Murah

Biaya selalu menjadi pertimbangan yang membuat seseorang dilema menentukan tempat kursus. Akan tetapi, penawaran biaya yang murah tersedia di kursus bahasa Inggris Cimahi, mulai dari harga Rp1 juta, kamu bisa mendapatkan fasilitas dan promo menarik. 

Ingin tahu lebih lanjut? Cari tahu selengkapnya di bawah ini.

Tentang Lister

Lister adalah one-stop language learning solution. Melalui kelas online, Lister telah menjadi tempat bagi ratusan orang di berbagai wilayah dalam mempersiapkan tes bahasa asing, memperoleh beasiswa, bahkan sukses melamar pekerjaan di dalam hingga luar negeri.

Lister menawarkan proses pembelajaran yang dikenal dengan The Lister Method. Sistematika pembelajaran memprioritaskan kecakapan berkomunikasi, lebih dari teori.

Metode ini memadukan pendekatan terbaru dan relevan dalam ELT, Task-Based Language Teaching (TBLT) dengan Teaching and Learning Cycle (TLC). Pendekatan dalam kurikulum edukasi ini mendorong siswa mengembangkan teknik berbahasa yakni, menulis, membaca, mendengarkan, serta berbicara.

Program Kursus English for Adults

Lister menyediakan dua pilihan program English for Adults. Apabila kamu ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggris dasar seperti listening, speaking, reading, dan writing, maka pilih program General English for Adults.

Akan tetapi, jika kamu sedang berfokus memperkaya kosakata formal/non-formal dalam pengerjaan esai, tesis, laporan, dan data perusahaan, segera daftar program Vocabulary Building.

  • Kursus program General English for Adults mulai dari Rp1.099.000
  • Kursus program Vocabulary Building mulai dari Rp1.099.000

Dengan harga yang murah, kamu bisa mendapatkan fasilitas menjanjikan, di antaranya:

  • Jadwal fleksibel, termasuk gratis biaya reschedule (dapat dikonsultasikan dengan staff/Tutor Lister)
  • Kurikulum berbasis internasional yaitu Common European Framework Reference (CEFR) terpercaya oleh (Cambridge dan International Baccalaureate)
  • Gratis program Bimbingan Beasiswa bersama tutor khusus paket Ultimate 
  • Bisa request materi sesuai kebutuhan
  • Tutor berpengalaman dan berkualifikasi internasional
  • Kelas interaktif dengan The Lister Method
  • Ada pre-test, progress test, dan post-test
  • Progress Report secara berkala
  • Garansi Skor
  • Akses Zoom premium
  • E-Certificate

Dapatkan Diskon dan Promo!

Selain harga yang sesuai, kamu pun mendapatkan pilihan jenis kelas, yaitu Group, Semi Private Berdua, Semi Private 3-5 orang, dan Private. Jumlah pertemuan pun beragam. Kamu bisa memilih dari 2 sampai 80 pertemuan.

  • Untuk setiap program ada promo Group Class 50% OFF!
  • Ajak teman/keluarga bergabung dan memperoleh komisi 5% senilai max Rp500.000. Diskon 10% untuk pihak yang diajak.
  • Dapatkan Diskon Promo Merdeka! hingga ratusan ribu rupiah! Program ini khusus untuk kamu yang berulang tahun di bulan Agustus.

Dapatkan diskon dan promo menarik hanya di Lister! 

Sudah Terbukti oleh Alumni

Les bahasa Inggris di Lister sudah terbukti membantu banyak alumni. Apa kata mereka?

“Menyenangkan sekali belajar di Lister, banyak memberi insight baru.”

Rina Nurhudi, Lecturer

“Kursus di Lister seru dan tidak membosankan. Tutor Nisa sangat ramah dan membantu meningkatkan skill bahasa. Tutor sangat proaktif, memberikan penjelasan yang rinci, dan mudah dipahami. Sehingga, saya lebih mudah paham dan mengaplikasikanya secara cepat. Terima kasih juga tim Lister sudah memberikan informasi dan pelayanan yang cepat selama proses registrasi.”

Handayani, University Student

“Lister merupakan les bahasa Inggris online yang menyenangkan, informatif dan terpercaya. Tutor yang mengajar telah berpengalaman dan dapat memberikan umpan balik yang konstruktif untuk perkembangan kemampuan bahasa Inggris. Selain itu, modul yang diberikan Lister juga mudah dipahami dan dapat digunakan untuk latihan mandiri.”

Zaata Yamni, University Student

Kursus Bahasa Inggris, Wujudkan Ambisi Lancar Bahasa Inggris!

Bahasa Inggris adalah salah satu bahasa internasional yang telah menjadi kebutuhan sehari-hari. Siapkan diri untuk meningkatkan kemampuan dengan mengikuti Kursus Bahasa Inggris di Lister.

Di sini kamu akan belajar bersama tutor-tutor ahli dan berpengalaman. Cari tahu kisah dan pengalaman mereka di sini.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi Whatsapp untuk pendaftaran sekarang!

Share:

nura
nura

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.