Kursus Bahasa Arab di Ciputat, dengan Diskon Lebih Hemat!

Kursus Bahasa Arab di Ciputat

Kursus Bahasa Arab – Apakah kamu sedang mencari kursus bahasa Arab dengan sistem pembelajaran online dan biaya kompetitif? Jika ya, kamu dapat mempertimbangkan untuk mengikuti kursus bahasa Arab di Ciputat dengan harga yang bersahabat.

Lister, Kursus Bahasa Arab di Ciputat

Negara-negara di Timur Tengah sedang mengalami kemajuan yang sangat pesat di sektor bisnis. Hal ini terlihat dari valuasi dan revenue yang tinggi dari berbagai perusahaan multinasional di Timur Tengah.

Banyak perusahaan di Timur Tengah yang kini membuka kuota posisi untuk tenaga kerja dari seluruh dunia. Salah satu syarat bekerja yang penting di perusahaan-perusahaan tersebut adalah menguasai bahasa Inggris dan bahasa Arab.

Bagi kamu yang ingin membangun karier di Timur Tengah, jangan khawatir! Lister membuka kursus bahasa Arab dengan materi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan students, dalam hal ini untuk keperluan profesional.

Tutor Lister Kredibel dan Berpengalaman

Lister merupakan startup pendidikan bahasa asing yang menyediakan layanan kursus bahasa Arab dengan tim pengajar yang bereputasi tinggi. Selama bertahun-tahun, Lister telah berhasil meningkatkan kemampuan bahasa Arab dari students dengan waktu yang singkat.

Kursus ini diajar oleh Tutor Lister yang telah berpengalaman selama bertahun-tahun mengajar bahasa Arab dengan berbagai latar belakang students. Beberapa Tutor Lister merupakan lulusan dari jurusan bahasa Arab di kampus terbaik di Indonesia maupun luar negeri.

Tutor Lister berkomitmen untuk meningkatkan kompetensi bahasa Arab students yang memiliki orientasi tujuan dan latar belakang yang berbeda. Yuk, kenalan dengan Tutor Lister yang kredibel dan berkualitas!

Materi Pembelajaran Lengkap

Selain materi pembelajaran dapat di-request oleh students, Lister menawarkan materi pembelajaran bahasa Arab yang lengkap. Materi pembelajaran tersebut dirancang dengan mengacu pada kurikulum berstandar internasional.

Tim Akademik Lister menyusun materi pembelajaran bahasa Arab secara sistematis, yaitu dari materi yang mudah hingga kompleks. Dengan sistem ini, students akan lebih mudah memahami setiap materi yang dijelaskan oleh Tutor Lister secara bertahap.

Ada beberapa materi dasar yang diajarkan dalam kursus ini, yaitu tata bahasa, kosakata, tulisan, dan percakapan dalam bahasa Arab. Tutor Lister akan membimbing students untuk berani menerapkan materi pembelajaran dalam kehidupan sehari-hari di segala situasi.

Metode Belajar Inovatif dan Efektif

Lister memiliki metode belajar inovatif bernama The Lister Method yang mengutamakan interaksi dan komunikasi antara Tutor Lister dengan students. Dengan metode ini, students dapat menguasai bahasa Arab hingga mahir secara efektif.

Tidak hanya itu, Tutor Lister akan mengarahkan students untuk menerapkan bahasa Arab secara langsung dalam kehidupan sehari-hari. Dengan cara ini, Lister menjamin students akan dapat memahami bahasa Arab secara cepat dalam waktu relatif singkat.

Sistem Pembelajaran secara Online

Efektivitas kursus ini juga terlihat dari sistem pembelajaran yang dilaksanakan secara online. Students dapat mengikuti proses pembelajaran dari mana saja, jam berapa saja, dan dengan device apa saja.

Untuk kamu yang sedang sibuk bekerja, jangan pusing! Kursus ini memiliki jadwal pembelajaran yang fleksibel. Students dapat memilih jadwal pembelajaran sesuai dengan waktu kosong yang dimiliki.

Selain itu, terdapat pilihan kelas yang beragam dengan harga yang variatif. Mulai dari Private, Semi Private (2 orang), Semi Private (3-5 orang), hingga Group. Dengan pilihan kelas ini, students dapat memilih kelas sesuai gaya belajar yang disukainya.

Keuntungan Mengikuti Kursus Bahasa Arab di Lister

Ini dia keuntungan bagi kamu yang memilih kursus bahasa Arab di Lister.

  • Bebas memilih kelas Private, Semi Private Berdua, atau Semi Private (3-5 orang)
  • Bebas memilih paket dengan jumlah pertemuan variatif, mulai dari 2 sampai 80 pertemuan
  • Program Bimbingan Beasiswa atau Job Interview gratis khusus program Ultimate
  • Modul, silabus, dan materi pembelajaran disesuaikan dengan kebutuhan siswa
  • Menggunakan The Lister Method sebagai metode mengajar yang efektif dan menyenangkan
  • Ada pre-test, progress test, dan post test untuk mengukur kemampuan siswa
  • Progress Report
  • Garansi Skor untuk kelas tertentu
  • Menggunakan Zoom Premium
  • Mendapatkan E-Certificate

Materi Kursus Bahasa Arab

Materi dalam kursus bahasa Arab diformulasikan oleh Tim Akademik dan Tutor Lister dengan menyesuaikan kemampuan students dari level pemula hingga mahir.

  • Pengenalan secara umum tentang kelas bahasa Arab
  • Judul dalam setiap pertemuan akan terdiri dari mufrodat, hiwar, aswat wal fahmu masmu’, al qiroah, kitabah, qowaid allugoh alarabiyyah, dan at-tadrib
  • Addarsul awwal: Ma hadza هذا ما
  • Addarsu tssani: Dzalika ذالك
  • Addarsu tsalist: Isim ma’rifah معرفة اسم
  • Addarsu robi’: Kata depan جر حرف
  • Addarsul Khomis: Kepemilikan ملكية
  • Addarsu sadis: Hadza dan hadziqi, مؤنث و مذكر ,هذا و هذه Mudzakkar dan muannas
  • Addarsu sabi’: Dzalika dan tilka تلك و ذالك
  • Addarsu tsamin: Penggunaan hadza dan استخدام ذالك و تلك Dzalika
  • Addarsu Tasi’: Kata sifat الصفة
  • Addarsu Asyir: Rumahku بيتى
  • Addarsu khadi asar: Penggunaan muannas استخدام مؤنث و مفرد 
  • Mufrad dan Addarsu tsani asar: Jamak (salim dan taksir) جمع سالم و التكثير
  • Addarsu Tsalis asar: Pengaplikasian jamak تطبيق الجمع في الجمل 

Pakai Diskon atau Cicilan, Lebih Hemat!

Harga kursus bahasa Arab di Lister beragam sesuai dengan paket yang kamu ambil, mulai dari Private Trial hingga Semi Private Reguler.

Lister menyediakan kode promo dan program cicilan sesuai pilihan kelasmu.

  • Promo Group Class 50% OFF!
  • Program Cicilan untuk kamu yang mengambil Private Class. Untuk informasi lebih lanjut tentang skema pembayaran cicilan, hubungi Customer Service Lister melalui WhatsApp.

Kamu dapat memilih jumlah pertemuan, mulai dari 2 sampai 80 pertemuan untuk pembelajaran lebih intensif.

Ingin lebih hemat lagi? Pilih paket Ultimate untuk mendapatkan GRATIS Bimbingan Beasiswa / Job Interview!

Kursus Bahasa Arab, Wujudkan Karier Impian!

Dengan menguasai bahasa Arab secara mahir, kamu semakin dekat dengan impian berkarier di negara-negara Timur Tengah, seperti Arab Saudi, Qatar, dan Uni Emirat Arab.

Untuk itu, persiapkan dirimu dengan mengikuti Kursus Bahasa Arab di Lister yang menawarkan harga bersahabat.

Ikuti Instagram Lister untuk mengetahui promo menarik dan informasi belajar bahasa asing lainnya.

Di Lister kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Daftar sekarang!

Share:

rafi
rafi

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 30% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.