Kompetisi LocalCorn, Lister Siap Berkontribusi pada Pendidikan

Kompetisi LocalCorn

Mau berkontribusi dalam dunia pendidikan tapi bingung caranya? Hanya dengan sekali klik kamu sudah ikut dalam misi memajukan dunia pendidikan di Indonesia lho.

Gimana caranya?

Pandemi dan StartUp

Masa pandemi yang terus meningkat bersamaan dengan meningkatnya kreativitas masyarakat dalam melakukan inovasi kewirausahaan. Melalui laman startupranking.com, mencatat Indonesia berada pada posisi kelima negara dengan startup terbanyak di dunia, yaitu sejumlah 2.236 StartUp.

Salah satunya adalah Edu-Tech Lister. Lister adalah One Stop Language Learning Solution yang fokus menyediakan pengalaman pembelajaran bahasa yang berkualitas premium untuk membantu pelajar dan profesional meraih pencapaian karir mereka. Lister sendiri bertujuan membangun platform pendidikan yang menyediakan layanan pembelajaran secara interaktif antara murid dan tutor menggunakan the lister method.

Kompetisi LocalCorn

LokalCorn adalah platform untuk para Lokal StartUp Founders untuk menunjukkan keunggulan perusahaan rintisan yang mereka bangun.

Event LokalCorn ini dapat terselenggara atas kerja sama Tribunnews dan HP Indonesia yang melihat semangat kewirausahaan, keuletan, dan kreativitas masyarakat Indonesia. Melalui LocalCorn ini diharapkan dapat membantu para StartUp lokal untuk Go Nasional.

Kompetisi yang diadakan oleh platform LocalCorn bukan hanya kompetisi biasa, di sini para pemenang akan mendapatkan wawasan seputar StartUp langsung dari pakarnya. Untuk itu, Lister siap menjadi bagian dari kompetisi ini dan menjadi Lokal StartUp terbaik. Klik link di bawah ini untuk memberi vote!

Kami Butuh Suara Anda!

Satu vote kamu sangat berarti untuk perkembangan Lister ke arah lebih baik dalam berkontribusi di dunia pendidikan. Ayo, berikan dukungan terbaik kamu!

Kompetisi LocalCorn, Lister Siap Berkotribusi pada Pendidikan

Terdapat 5 pakar yang akan mendampingi perjalanan Startup – Startup ini dalam kompetisi LocalCorn, diantaranya:

William Sunito (Founder TokoWahab)

Diajeng Lestari (Co-Founder Hijup Apps)

Fransiska P.W (Co-Founder of Womanworks)

Gibran Huzaifah (Founder & CEO eFishery)

Juvenco Pulepessy (Skystar Capital)

Selain itu, sudah ada 10 StartUp terbaik pilihan yang menanti vote kamu sekarang. Salah satunya adalah Edu-Tech Lister, ayo beri vote terbaik kamu. Cara votenya mudah, ikuti petunjuk berikut ini!

WhatsApp Image 2021 08 27 at 06.11.48
  • Klik link ini untuk membaca profil StartUp secara detail sebelum memberi dukungan vote.
  • Sebelum vote, kamu akan diminta untuk login, pilih akun gmail yang aktif untuk login.
  • Tunggu beberapa saat kemudian klik vote di bagian company profile. Jika sudah ada tanda centang hijau, berarti vote kamu sudah terdaftar.

Ternyata mudah untuk ikut dalam misi memajukan pendidikan berkualitas di Indonesia, hanya sekali klik saja! Tunggu apa lagi?

Referensi:

Admin. 2021. LokalCorn 2021: Kolaborasi Tribunnews x HP Cari Next Unicorn Indonesia, Startup Lokal Yuk Ikutan!. tribunnews.com. https://www.tribunnews.com/bisnis/2021/06/30/lokalcorn-2021-kolaborasi-tribunnews-x-hp-cari-next-unicorn-indonesia-startup-lokal-yuk-ikutan

Admin.2021. PT Lister Teknologi Edukasi.tribunnews.com. https://hplokalcorn.tribunnews.com/startup/lister

Nurmaturrokhmah, Dwi Indah. Membentuk Pola Pikir StartUp Lokal Go Nasional di LokalCorn Webseries 2021. SiapGrak.com. https://siapgrak.com/artikel/GePXQy

Share:

Fatimatuzuhroh
Fatimatuzuhroh
A passionate writer who loves reading self-help books!

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

Kosa Kata Bahasa Korea Sehari-hari

100 Kosa Kata Bahasa Korea Sehari-hari, Lengkap dengan Artinya

Kamu perlu belajar kosa kata bahasa Korea sehari-hari penting untuk berkomunikasi dengan lancar saat berlibur di sana. Mulai dari sapaan hingga ungkapan umum seperti berterima kasih. Sederet kumpulan kata bahasa Korea ini bisa kamu lafalkan dan hafalkan dengan mudah.

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.