Kelas Bahasa Inggris Jakarta di Lister, Belajar IELTS

kelas bahasa inggris Jakarta

Kursus Academic English – Dalam era globalisasi ini, kemampuan berbahasa Inggris menjadi kebutuhan penting. Untuk kamu yang berada di ibukota, kelas bahasa Inggris Jakarta bisa menjadi pilihan tepat untuk mengasah keterampilanmu.

Terutama bagi mahasiswa, memilih kelas bahasa Inggris Jakarta yang tepat adalah kunci kesuksesan. Dalam konteks inilah, Lister menawarkan solusi yang kamu cari! Penasaran? Mari cari tahu informasi selengkapnya.

Mengapa memilih kelas bahasa Inggris Jakarta di Lister?

Kelas bahasa Inggris Jakarta untuk mahasiswa bersama Lister memberikan solusi efektif dalam meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris. Berkantor di Jakarta Barat, Lister menyediakan program-program khusus yang sesuai dengan kebutuhan mahasiswa masa kini.

Berikut beberapa alasan yang menjadikan Lister sebagai pilihan pertama dalam opsi kelas bahasa Inggris Jakarta bagi mahasiswa:

Metode Pengajaran yang Inovatif

Di Lister, metode pengajaran diterapkan dengan pendekatan modern. Menggunakan kombinasi antara praktik langsung dan teori, membuat proses belajar menjadi lebih menarik dan efektif.

Metode pembelajaran efektif tersebut biasa disebut dengan nama The Lister Method. Dengan berbagai fasilitas pendukung yang tersedia, kamu akan merasa nyaman dan termotivasi untuk belajar.

Materi Sesuai Kebutuhan Mahasiswa

Lister memahami kebutuhan spesifik mahasiswa. Oleh karena itu, kelas bahasa Inggris Jakarta di Lister dirancang khusus untuk memenuhi ekspektasi dan kebutuhan kamu sebagai mahasiswa. Materi yang diajarkan up-to-date dengan perkembangan dunia pendidikan internasional.

Tutor Profesional dan Berpengalaman

Salah satu kelebihan Lister adalah tenaga pengajarnya. Para tutor di Lister merupakan profesional berdedikasi yang berpengalaman dalam mengajar bahasa Inggris.

Mereka akan membantumu mengerti nuansa bahasa, memperbaiki aksen, dan mendiskusikan beragam topik. Selain itu, Lister bekerja sama tidak hanya dengan tutor lokal, tapi juga dengan pengajar dari berbagai negara.

Kurikulum Standar Internasional

Lister menyajikan materi belajar berbasis kurikulum internasional yang telah disesuaikan dengan kebutuhan setiap mahasiswa. Kamu akan mendapat kesempatan untuk belajar sesuai dengan ritme dan kemampuanmu.

Banyak alumni yang telah merasakan dampak positif setelah bergabung dengan Lister. Cek saja testimoni mereka di bagian Testimoni Alumni di portal Lister Students.

Baca Juga: 10 Prinsip Mahasiswa Penuh Prestasi Ala Prily Latuconsina

Pilihan Program Kelas Bahasa Inggris Jakarta di Lister

Dalam program kursus bahasa Inggris Lister, ada tiga program khusus untuk kebutuhan akademik: Academic English, Academic Writing, dan Grammar Masterclass.

Academic English (Basic A2)

Program ini meliputi keterampilan dasar seperti membaca, mendengar, berbicara, menulis, serta dasar-dasar tata bahasa.

Materi kursus ini dilengkapi dengan strategi mendengar akademik, permainan peran verbal, ekspresi saran dan pendapat, bentuk tata bahasa, dan konvensi struktural bahasa Inggris tertulis. Program ini akan mempersiapkan kamu untuk ujian seperti TOEFL, IELTS, SAT, atau TOEIC.

Grammar Masterclass (Basic A1)

Program intensif ini fokus pada tata bahasa Inggris, meningkatkan pemahaman kamu mengenai struktur bahasa. Pelatihan ini sangat membantu bagi kamu yang bersiap untuk ujian TOEFL, IELTS, SAT, dan TOEIC.

Academic Writing (Intermediate B1)

Dirancang khusus untuk mahasiswa, peneliti, hingga dosen yang berkeinginan menulis jurnal atau artikel ilmiah untuk publikasi internasional.

Materinya mencakup format dan struktur paragraf, struktur kalimat, peraturan penggunaan huruf kapital, tujuan dan instruksi penulisan esai, serta banyak lagi.

IELTS Preparation

Program ini ditujukan untuk siswa yang baru mengikuti tes IELTS pertama kali dan siswa yang perlu meningkatkan keterampilan bahasa Inggris mereka untuk kebutuhan mengikuti tes IELTS.

Cakupan materi

  • read multiple text to find answer
  • identify particular thing
  • skim read article for gist
  • read multiple texts to find detailed meanings

Ambil Diskon 50% OFF dengan Kelas Grup!

  • Promo Group Class 50% OFF!
  • Program Cicilan untuk kamu yang mengambil Private Class. Informasi lebih lengkap mengenai biaya dapat kamu ketahui melalui Tim Lister.

Kamu dapat memilih jumlah pertemuan, mulai dari 2 sampai 80 pertemuan untuk pembelajaran lebih intensif.

Ingin lebih hemat lagi? Pilih paket Ultimate untuk mendapatkan GRATIS Bimbingan Beasiswa / Job Interview!

Jangan Ragu, Persiapkan Kemampuan Bahasa Inggris Kamu Sekarang!

Belajar bahasa Inggris bukanlah tugas yang sepele, namun lewat bantuan yang ideal, kamu bisa mencapai tujuan yang diinginkan. Kursus Bahasa Inggris bersama Lister menawarkan pilihan kelas yang beragam dengan pengajar yang berkualitas dan berpengalaman. 

Bergabunglah dalam keseruan bersama rekan-rekan mahasiswa lainnya di Discord Lister Group Community. Jangan lupa, ikuti informasi dan promo menarik Lister lainnya via Instagram Lister.

Manfaatkan kode promo BLOGLISTER10 untuk menerima diskon 10 persen, dengan pembelian minimal kelas senilai satu juta rupiah (diskon maksimal Rp500 ribu). Segera daftarkan diri Anda melalui WhatsApp sekarang!

Share:

Haris Setyawan
Haris Setyawan
Pekerja seni di dunia kata, menulis cerita yang enak dibaca dan perlu

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 50% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.