Kelas Bahasa Inggris di Padang, Raih Beasiswa Sekarang!

Kelas Bahasa Inggris di Padang

Mentoring BeasiswaDi era globalisasi saat ini, kemampuan berbahasa Inggris bukan hanya menjadi kebutuhan, tetapi juga kunci kesuksesan. Salah satu cara terbaik untuk mempersiapkan diri adalah dengan mengikuti kelas bahasa Inggris di Padang

Lister, sebagai lembaga kursus bahasa asing secara online, menawarkan lebih dari 50 program bahasa Inggris yang dapat membantu kamu dalam mewujudkan mimpi studi di luar negeri. Pun bisa membantu mempersiapkan dirimu meniti karier di luar orang. 

Alasan Mengapa Wajib Memilih Lister sebagai Tujuan Kelas Bahasa Inggris di Padang 

Lister tidak hanya menyediakan program kelas bahasa Inggris di Padang yang biasa-biasa saja. Ada program khusus yang dirancang untuk persiapan mentoring beasiswa luar negeri. Jadi, bagi kamu yang bercita-cita melanjutkan studi ke luar negeri dan memerlukan beasiswa, ini adalah solusi tepat.. 

Kelas bahasa Inggris di Padang bersama Lister akan memastikan kamu mendapat fasilitas premium dengan biaya yang terjangkau. Tak hanya itu, ada banyak diskon dan opsi cicilan ringan yang bisa dinikmati selama mengikuti program. 

Ringkasnya, berikut sejumlah keunggulan Lister yang tidak dimiliki oleh lembaga kursus bahasa Inggris lain di Padang: 

Metode Lister: Strategi Efektif Belajar Bahasa Inggris

Lister percaya pembelajaran efektif melibatkan lebih dari sekedar penyerapan informasi; interaksi dan praktek juga penting. Ini tercermin dalam “The Lister Method”, yang menekankan pemahaman mendalam melalui pendekatan interaktif.

Kurikulum Mutakhir

Lister menekankan pentingnya materi pelajaran yang up-to-date, memastikan selaras dengan standar internasional dan memenuhi kebutuhan siswa.

Tutor Profesional dan Berpengalaman

Lister memastikan instruktur mereka berpengalaman dan berkomitmen. Mereka bukan hanya ahli dalam Bahasa Inggris, tetapi juga memiliki metode pengajaran yang efektif.

Jadwal Bisa Disesuaikan

Dengan Lister, siswa mendapatkan fleksibilitas. Kelas tersedia kapanpun dan dimanapun, dengan opsi kelas pribadi, semi-pribadi, atau grup, sesuai keinginan siswa.

Opsi Program Kelas Bahasa Inggris di Padang Bersama Lister 

Lister menawarkan berbagai program persiapan bagi siswa yang ingin mendaftar beasiswa ke luar negeri. Biasanya, penyelenggara beasiswa mengharuskan pendaftar menyertakan sertifikat TOEFL atau IELTS.

Kedua tes bahasa Inggris ini harus berasal dari instansi resmi dan ada batasan skor minimal untuk kelayakan pendaftaran beasiswa. Lister menyediakan beberapa program bahasa Inggris untuk calon pendaftar beasiswa.

Academic English

Program Academic English mempersiapkan siswa untuk beasiswa luar negeri dengan fokus pada keterampilan akademik seperti mendengar, membaca, menulis, berbicara, dan tata bahasa. Sebaiknya diikuti sebelum persiapan tes IELTS dan memerlukan kemampuan minimal bahasa Inggris level A2.

Academic Writing

Sementara itu, program Academic Writing menawarkan materi efektif untuk penulisan akademik. Siswa akan siap menulis esai, naskah, dan riset akademis. Diperlukan keterampilan Bahasa Inggris level B1.

IELTS Preparation

Selanjutnya ada pilihan program IELS Preparation. Program ini dirancang khusus guna mempersiapkan siswa untuk tes IELTS dengan tips dan trik untuk meraih skor tinggi sesuai target.

TOEFL ITP Preparation

Program khusus dari LISTER, TOEFL ITP Preparation bertujuan meningkatkan kepercayaan diri siswa untuk tes TOEFL ITP. Seperti diketahui, tes ini umumnya diperlukan untuk kelulusan atau beasiswa S2 LPDP.

TOEFL IBT Preparation

Ditujukan untuk siswa yang ingin melamar ke universitas ternama, mendapatkan beasiswa, atau kerja profesional. Memperkenalkan siswa pada TOEFL IBT sesuai dengan kemampuan mereka.

Diskon Menarik dan Kemudahan Pembiayaan Kelas Bahasa Inggris di Padang 

  • Promo Group Class 50% OFF!
  • Program Cicilan untuk kamu yang mengambil Private Class (minimal 12 pertemuan). Namun cicilan harus dilunasi sebelum pertemuan ke-12, ya.

Tersedia jumlah pertemuan mulai dari 2 sampai 80 pertemuan untuk pembelajaran lebih intensif.

Ingin lebih untung lagi? Pilih paket Ultimate untuk mendapatkan GRATIS Bimbingan Beasiswa atau  Job Interview! 

Bersama Lister, Pintu Sukses Gapai Beasiswa Luar Negeri 

Gabung sekarang bersama Lister, lembaga kelas bahasa Inggris di Padang sekaligus kamu memilih untuk belajar bahasa Inggris dengan cara yang efektif dan menarik. 

Tunggu apalagi, daftar ke Lister sekarang atau jika masih ragu pelajari lebih lanjut program Mentoring Beasiswa di Lister. 

Follow Instagram Lister untuk mengetahui promo menarik dan informasi belajar bahasa asing lainnya. 

Di Lister students dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Share:

Haris Setyawan
Haris Setyawan
Pekerja seni di dunia kata, menulis cerita yang enak dibaca dan perlu

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts