20 Contoh Ucapan Selamat dalam Bahasa Inggris, Tak hanya Congratulation

Contoh ucapan selamat dalam bahasa inggris

Kursus Business English – Sedang mencari contoh ucapan selamat dalam bahasa Inggris? Kamu bisa menggunakan sederet inspirasi kalimat berikut untuk memberikan ungkapan kegembiraan dan harapan baik kepada orang lain. 

Gunakan kalimat ini untuk memberikan selamat kepada teman sebaya atau kolega di kantor. 

Contoh Ucapan Selamat dalam Bahasa Inggris

Kumpulan contoh ucapan selamat dalam bahasa Inggris ini bisa kamu gunakan untuk melatih skill menulis, membaca, dan berbicaramu dalam kehidupan sehari-hari. 

Ucapan selamat untuk kolega di kantor atas kerja keras yang dilakukannya. 

Contoh Ucapan Selamat dalam Bahasa InggrisArti dalam Bahasa Indonesia
Well done on your excellent teamwork. Collaboration truly brings great results.Selamat atas kerja sama tim yang anda bangun, sungguh luar biasa. Kolaborasi benar-benar membawa hasil istimewa.
Kudos on your successful project launch. It was a team effort, and you played a key role.Pujian atas peluncuran proyek sukses yang anda lakukan. Ini adalah upaya tim, dan Anda memainkan peran kunci.
Your hard work and dedication have paid off. Congratulations on your achievement.Kerja keras dan dedikasimu telah membuahkan hasil. Selamat atas pencapaian yang diraih.
It’s a pleasure to work alongside someone as dedicated as you.Senang rasanya bisa bekerja bersama orang yang berdedikasi sepertimu di kantor ini.
You make the workplace a better place with your positive attitude. I’m proud to be a part of your team.Kamu membuat tempat kerja menjadi tempat yang lebih baik dengan sikap positif yang disebarkan. Saya bangga menjadi bagian dari tim yang dibangun.

Ucapan selamat untuk teman sekolah atas pencapaian berupa nilai, pengumuman penerimaan beasiswa atau universitas yang diraihnya. 

Contoh Ucapan Selamat dalam Bahasa InggrisArti dalam Bahasa Indonesia
I’m excited for your bright future as you embark on this new academic journey. Congratulations on your university admission!Saya sangat menantikan masa depan yang cerah saat kamu memulai perjalanan akademis yang baru ini. Selamat atas penerimaan kamu di universitas!
Congratulations on your scholarship award! Your hard work and accomplishments have been rightfully acknowledged.Selamat atas penghargaan beasiswa anda! Kerja keras dan prestasi yang Anda capai telah diakui.
I’m thrilled to celebrate your success. Your achievements are an inspiration to everyone around you.Saya sangat senang merayakan keberhasilanmu. Pencapaian adalah inspirasi bagi semua orang di sekitar anda.
Your perseverance and determination have led to this moment of triumph. Congratulations!Kegigihan dan tekad telah menghasilkan momen kemenangan ini. Selamat!
Your academic journey is off to a remarkable start. Congratulations on your outstanding grades!Perjalanan akademis anda dimulai dengan awal yang luar biasa. Selamat atas nilai yang luar biasa!

Ucapan selamat dalam bahasa Inggris untuk teman yang baru saja melahirkan sang buah hati yang sudah dinantikan. 

Contoh Ucapan Selamat dalam Bahasa InggrisArti dalam Bahasa Indonesia
As you hold your baby in your arms, remember that you are now a superhero in their eyes. Congratulations on this beautiful milestone!Saat kamu menggendong bayi, ingatlah bahwa kamu sekarang adalah pahlawan super di mata mereka. Selamat atas pencapaian yang indah ini!
The miracle of life has blessed you with the most precious treasure. May your days be filled with happiness and love.Keajaiban hidup telah memberkati kalian dengan harta yang paling berharga. Semoga hari-hari anda dipenuhi dengan kebahagiaan dan cinta.
Your patience and anticipation have brought you the greatest gift of all. Sending warmest wishes to you and your growing family.Kesabaran dan antisipasi telah memberi kamu hadiah terbesar dari semuanya. Mengirimkan harapan terhangat untuk kamu dan keluarga kamu yang sedang tumbuh.
Your arms are now filled with tiny fingers, and your heart is filled with immense love. Congratulations on the arrival of your precious baby!Tangan kalian sekarang dipenuhi dengan jari-jari mungil, dan hati kalian dipenuhi dengan cinta yang luar biasa. Selamat atas kedatangan bayi yang berharga!
What a beautiful blessing! Your little one has finally arrived, bringing joy to all who love you.Sungguh sebuah berkah yang indah! Si kecil Anda akhirnya tiba, membawa sukacita bagi semua orang yang mencintaimu.

Baca juga: 25 Contoh Kartu Ucapan Bahasa Inggris (Greeting Card)

Ucapan selamat dalam bahasa Inggris untuk teman atau saudara yang menempati rumah atau penginapan baru. 

Contoh Ucapan Selamat dalam Bahasa InggrisArti dalam Bahasa Indonesia
Wishing you comfort, warmth, and countless happy moments in your new home. Congratulations!Semoga kamu mendapatkan kenyamanan, kehangatan, dan momen bahagia yang tak terhingga di rumah barumu. Selamat!
Here’s to a fresh start and new adventures in your beautiful new home. Congratulations on your move!Selamat memulai awal yang baru dan petualangan baru di rumah barumu yang indah. Selamat atas kepindahannya!
May your new house be a reflection of your dreams and aspirations. Congratulations on this exciting milestone!Semoga rumah baru Anda menjadi cerminan impian dan aspirasimu. Selamat atas pencapaian yang menggembirakan ini!
Cheers to a new chapter and a place to call your own. Congratulations on your new residence!Selamat menempuh babak baru dan memiliki tempat yang bisa kamu sebut sebagai rumahmu sendiri. Selamat atas tempat tinggal barumu!
Wishing you endless joy and happiness in your new home. Congratulations!Semoga kamu mendapatkan kegembiraan dan kebahagiaan yang tak ada habisnya di rumah barumu. Selamat!

Melalui ucapan selamat, kita bisa berbagi kegembiraan dan sukacita dengan orang terdekat kita.

Ucapan selamat dapat memberikan semangat, motivasi, dan mengingatkan mereka bahwa pencapaian mereka diakui dan diapresiasi.

Baca juga: Arti dan Jenis Love Language, Serta Contoh Words of Affirmation dalam Bahasa Inggris

Raih Karier Impian, Mulai dari Belajar Bahasa Inggris

Bahasa Inggris kini menjadi kebutuhan pokok dalam studi dan karier. Saatnya membuka peluang karier terbaik dalam hidup dengan mengikuti Kursus Business English di Lister.

Pilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Share:

Alma Erin Mentari
Alma Erin Mentari
Hobi mendalami imajinasi lewat tulisan. Hidup untuk bercerita dari hati melalui kata.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 50% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.