Contoh Motto dalam Bahasa Inggris dalam Berbagai Tema

lister blog juni contoh motto dalam bahasa inggris

Apakah kamu merasa lelah dan tidak bersemangat?

Yuk simak beberapa contoh motto dalam bahasa Inggris yang bisa menjadi sumber penyemangat kamu!

Contoh Motto dalam Bahasa Inggris

Motto tentang cinta

Life is the flower for which love is the honey.” (Hidup adalah bunga di mana cinta adalah madunya.)

Victor Hugo

Being deeply loved by someone gives you strength, while loving someone deeply gives you courage.” (Dicintai secara mendalam oleh seseorang memberimu kekuatan, sementara mencintai seseorang secara mendalam memberimu keberanian.)

Lao Tzu

We are most alive when we are in love.” (Kita paling hidup ketika kita sedang jatuh cinta.)

John Updike

The only thing we never get enough of is love; and the only thing we never give enough of is love.” (Satu-satunya hal yang tidak pernah kita dapatkan cukup adalah cinta; dan satu-satunya hal yang tidak pernah cukup kita berikan adalah cinta.)

Henry Miller

There is only one happiness in this life, to love and be loved.” (Hanya ada satu kebahagiaan dalam hidup ini, mencintai dan dicintai.)

George Sand

Motto untuk motivasi diri

I’ve missed more than 9,000 shots in my career. I’ve lost almost 300 games. 26 times I’ve been trusted to take the game winning shot and missed. I’ve failed over and over and over again in my life and that is why I succeed.” Saya telah melewatkan lebih dari 9.000 tembakan dalam karir saya. Saya telah kehilangan hampir 300 pertandingan. 26 kali saya dipercaya untuk melakukan tembakan kemenangan dan gagal. Saya telah gagal berulang kali dalam hidup saya dan itulah mengapa saya berhasil.)

Michael Jordan

Don’t limit yourself. Many people limit themselves to what they think they can do. You can go as far as your mind lets you. What you believe, remember, you can achieve.” (Jangan membatasi diri. Banyak orang membatasi diri pada apa yang mereka pikir dapat mereka lakukan. Anda dapat pergi sejauh pikiran Anda memungkinkan Anda. Apa yang Anda yakini, ingat, Anda bisa capai.)

Mary Kay Ash

We need to accept that we won’t always make the right decisions, that we’ll screw up royally sometimes – understanding that failure is not the opposite of success, it’s part of success.” (Jangan membatasi diri. Banyak orang membatasi diri pada apa yang mereka pikir dapat mereka lakukan. Anda dapat pergi sejauh pikiran Anda memungkinkan Anda. Apa yang Anda yakini, ingat, Anda bisa capai.)

Arianna Huffington

If people are doubting how far you can go, go so far that you can’t hear them anymore.” (Jika orang meragukan seberapa jauh Anda bisa melangkah, pergilah sejauh itu sehingga Anda tidak dapat mendengarnya lagi.)

Michele Ruiz

I wake up every morning and think to myself, ‘how far can I push this company in the next 24 hours.” (Saya bangun setiap pagi dan berpikir, ‘seberapa jauh saya bisa mendorong perusahaan ini dalam 24 jam ke depan.)

Leah Busque

Whatever you decide to do, make sure it makes you happy.” (Apa pun yang Anda putuskan untuk dilakukan, pastikan itu membuat Anda bahagia.)

Paulo Coelho

Motto untuk keberhasilan & kehidupan

When you give joy to other people, you get more joy in return. You should give a good thought to happiness that you can give out.” (Ketika Anda memberikan kegembiraan kepada orang lain, Anda mendapatkan lebih banyak kegembiraan sebagai balasannya. Kamu harus memikirkan kebahagiaan yang bisa kamu berikan.)

Eleanor Roosevelt

If you are working on something that you really care about, you don’t have to be pushed. The vision pulls you.” (Jika Anda mengerjakan sesuatu yang benar-benar Anda pedulikan, Anda tidak perlu dipaksa. Visi itu menarikmu.)

Steve Jobs

Your work is going to fill a large part of your life, and the only way to be truly satisfied is to do what you believe is great work. And the only way to do great work is to love what you do. If you haven’t found it yet, keep looking. Don’t settle. As with all matters of the heart, you’ll know when you find it.” (Pekerjaan Anda akan mengisi sebagian besar hidup Anda, dan satu-satunya cara untuk benar-benar puas adalah melakukan apa yang Anda yakini sebagai pekerjaan hebat. Dan satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan hebat adalah dengan mencintai apa yang Anda lakukan. Jika Anda belum menemukannya, teruslah mencari. Jangan menetap. Seperti halnya semua masalah hati, Anda akan tahu kapan Anda menemukannya.)

Steve Jobs

Concentrate all your thoughts upon the work in hand. The sun’s rays do not burn until brought to a focus. “ (Konsentrasikan semua pikiran Anda pada pekerjaan yang ada. Sinar matahari tidak membakar sampai dibawa ke fokus.)

Alexander Graham Bell

I am not a product of my circumstances. I am a product of my decisions.” (Saya bukan produk dari keadaan saya. Saya adalah produk dari keputusan saya.)

Stephen R. Covey

Itulah beberapa contoh motto dalam Bahasa Inggris untuk berbagai tema dalam kehidupan ini yang bisa menjadi referensi belajar bahasa kamu, fellas. Belajar Bahasa Inggris online di Lister juga bisa menjadi alternatif meningkatkan pemahaman kamu tentang bahasa Inggris secara lebih terarah. Daftar sekarang!

Share:

Fatimatuzuhroh
Fatimatuzuhroh
A passionate writer who loves reading self-help books!

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.