10 Contoh Caption IG Bahasa Inggris untuk Ucapkan Ulang Tahun Teman

Caption ig bahasa inggris

Kursus Bahasa Inggris – Sedang mencari contoh caption IG bahasa Inggris untuk inspirasi merayakan ulang tahun teman dalam waktu dekat?

Kamu bisa gunakan sebagai inspirasi dalam mengucapkan hari lahir sang sahabat dengan kalimat menyenangkan berbahasa Inggris.

Contoh Caption IG Bahasa Inggris

  1. Our hearts are filled with joy today as we celebrate the birth of a true gem. Happy birthday to the one who shines bright in our lives, and best wishes for an endlessly happy life. 

(Hati kami sedang dipenuhi dengan sukacita hari ini saat perayaan hari kelahiran si permata sejati. Selamat ulang tahun untuk seseorang yang bersinar terang dalam hidup, dan harapan terbaik untuk kehidupan yang bahagia tanpa akhir.)

  1. Happy birthday to the one who shines brightly in our lives. Wishing you endless happiness on this special day. 

(Selamat ulang tahun untuk seseorang yang bersinar terang dalam hidup kita. Semoga kamu mendapatkan kebahagiaan yang tak terbatas di hari istimewa ini.)

  1. Our lives are brighter because of you. Wishing you endless happiness on your birthday.

(Hidup kami menjadi lebih cerah karenamu. Semoga kamu mendapatkan kebahagiaan tak terbatas di hari ulang tahunmu.)

  1. Another year older, but also another year wiser. Happy birthday to the one who continues to inspire and amaze us all. 

(Satu tahun lebih tua, tetapi juga satu tahun lebih bijaksana. Selamat ulang tahun untuk orang yang terus menginspirasi dan memukau kita semua.)

ucapan ulang tahun bahasa inggris
  1. We all celebrate the birthday of the person who never ceases to inspire and amaze us. Happy birthday!

(Kita semua merayakan ulang tahun orang yang tidak pernah berhenti menginspirasi dan membuat kita kagum. Selamat ulang tahun!)

  1. Happy birthday, dear friend. You are such a wonderful person and you put so much of your heart into making the world better. 

(Selamat ulang tahun, sahabat terbaik. Kamu adalah orang yang luar biasa dan kamu dengan tulus membuat dunia menjadi lebih baik.)

  1. As we celebrate your birthday, we acknowledge the amazing person and how you enrich the world. Today is a day to celebrate the wonderful person you are. Happy birthday, dear friend.

(Saat kita merayakan ulang tahunmu, kita mengakui pribadimu yang luar biasa dan bagaimana kamu memperkaya dunia dengan hati. Hari ini adalah hari untuk merayakan betapa hebatnya dirimu. Selamat ulang tahun, sahabatku.)

  1. Greetings to my dear friend, who has turned another year older today. It is an honor to celebrate your life and all the ways to contribute to making the world a better place. Happy birthday!

(Salam untuk sahabatku, yang telah bertambah satu tahun lebih tua hari ini. Merupakan suatu kehormatan untuk merayakan hidupmu dan semua cara kamu dalam berkontribusi untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik. Selamat ulang tahun!)

  1. Wishing you a very happy birthday to my confidante, my best friend, and my rock. Here is to a day filled with love and laughter. 

(Mengucapkan selamat ulang tahun untuk seseorang kepercayaan saya, sahabat saya, dan terbaik untuk saya. Hari ini adalah hari yang penuh dengan cinta dan tawa.)

  1. You’re a beautiful person inside and out, and the world is a better place because of you. Happy birthday! Keep shining bright!

(Kamu adalah orang yang cantik luar dan dalam, dan dunia menjadi tempat yang lebih baik karenamu. Selamat ulang tahun! Teruslah bersinar terang!)

[Kode Promo] Kursus Bahasa Inggris Remaja

Mahir berbahasa Inggris sejak remaja akan membangun kepercayaan diri untuk menerapkannya sehari-hari. Kemampuan bahasa Inggris yang baik pun akan bermanfaat untuk masa depan.

Ikuti pengalaman seru sesama student di Discord Lister Group Community.

Kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Ajak sekalian teman, sahabat, dan sepupu sebaya untuk mengikuti kelas di Lister, biar makin seru. Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Share:

Alma Erin Mentari
Alma Erin Mentari
Hobi mendalami imajinasi lewat tulisan. Hidup untuk bercerita dari hati melalui kata.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.