[Company Story] Tingkatkan Kemampuan Bahasa Jerman Karyawan, Bina Trias Nusantara Percayakan Kepada Lister

kelas bahasa jerman korporasi bina trias nusantara

Kursus Bahasa JermanLister menghadirkan kelas bahasa asing untuk korporasi untuk membantu perusahaan melakukan upskill untuk karyawan, termasuk kursus bahasa Jerman.

Bina Trias Nusantara merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pendidikan dan pelatihan terutama dalam bidang pengembangan sumber daya manusia.

Untuk meningkatkan kemampuan karyawan, Bina Trias Nusantara mengambil kelas bahasa Jerman di Lister. Bagaimana kelas berjalan? cek sebagai berikut!

Profil Perusahaan

Bina Trias Nusantara adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa pendidikan dan pelatihan, khususnya dalam bahasa Jepang.

Perusahaan ini menyediakan berbagai program pelatihan dan konsultasi yang bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dan kompetensi SDM yang profesional, baik untuk individu maupun perusahaan.

Fokus utama Bina Trias Nusantara adalah memberikan solusi pelatihan bahasa Jepang bagi disesuaikan dengan kebutuhan klien, mencakup berbagai bidang seperti manajemen, kepemimpinan, komunikasi, dan keterampilan teknis lainnya.

Tujuan belajar bahasa Jerman

Bina Trias Nusantara mengambil kelas bahasa Jerman karena beberapa alasan strategis.

Mengingat perusahaan ini bergerak di bidang jasa pendidikan dan pelatihan, kemampuan berbahasa Jerman bisa memperluas jaringan mereka ke pasar Eropa, khususnya Jerman yang merupakan salah satu negara dengan ekonomi terbesar di Eropa.

Selain itu, memiliki staf yang fasih berbahasa Jerman dapat membuka peluang kerja sama dengan institusi pendidikan, pelatihan, atau perusahaan di Jerman, serta meningkatkan daya saing dan reputasi perusahaan di pasar internasional.

Kenapa memilih Lister sebagai tempat belajar bahasa Jerman karyawan?

Bina Trias Nusantara memilih mengambil kelas bahasa Jerman di Lister karena Lister dikenal memiliki tutor berkualitas tinggi dan program yang disesuaikan dengan kebutuhan spesifik.

Lister menawarkan fleksibilitas dalam jadwal dan metode pengajaran yang interaktif dan mudah dipahami.

Dengan mengikuti kelas di Lister, Bina Trias Nusantara dapat memastikan bahwa karyawannya tidak hanya belajar bahasa Jerman secara efektif,

tetapi juga siap menghadapi tantangan komunikasi dalam konteks bisnis internasional, khususnya dengan mitra dan klien dari negara-negara berbahasa Jerman.

Progress belajar bahasa Jerman di Lister

Kelas bahasa Jerman Bina Trias Nusantara diapu oleh tutor Siti Afifah yang dilakukan selama 8x pertemuan. Ukuran kelas dipilih kelas group yang terdiri dari 15 peserta pelatihan sebanyak dua kelompok.

Materi pembelajaran bahasa Jerman yang diambilpun bervariasi yang terdiri dari dua jenis materi yaitu gradening dan care taker.

Setelah mengikuti pelatihan bahasa Jerman dengan Lister tentunya masing-masing peserta akan mengikuti post test.

Dimana ini merupakan tes penting untuk mengetahui progress kemampuan bahasa Jerman setelah mengikuti pembelajaran bersama Lister.

Sertifikat kemampuan bahasa Inggris juga diberikan setelah kelas selesai dilakukan. Kelas berjalan dengan baik dan hampir semua peserta memiliki presensi kehadiran 70% lebih.

Semoga peningkatan kemampuan bahasa Jerman bisa diaplikasikan dan berguna dalam kehidupan sehari-hari maupun pekerjaan ya!

Kelas bahasa Jerman korporasi, bantu tingkatkan kemampuan bahasa Jerman karyawan anda!

Ingin memberikan pelatihan terbaik dan berkualitas kepada karyawan? kamu bisa memilih kelas korporasi dari Lister.

Kursus bahasa Jerman ini membantu perusahaan memberikan pelatihan tebaik untuk karyawannya. Ukuran kelas bisa disesuaikan.

Jam belajar fleksibel dan tentunya tutor cukup expert dan berpengalaman dalam hal mengajar kelas korporasi.

Konsultasikan kebutuhan belajar untuk karyawan Anda bersama tim Lister melalui Whatsapp! Masih ada banyak kelas korporasi lainya di halaman Training for Corporate.

Daftar sekarang juga dan dapatkan manfaatnya!

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts