[Cerita Tutor] Dari Student, Reska Anugrah Jadi Tutor TPA Berkat Teaching Academy Lister

Kursus TPA – Pernah terpikir setelah menjadi alumni sebuah program, lalu menjadi pengajar di kelas tersebut? Bagaimana rasanya? Inilah yang dialami salah satu alumni Lister yang berganti status menjadi tutor di Lister setelah mengikuti Teaching Academy. Simak ulasannya di bawah ini!

Profil Tutor Reska

Dialah Reska Anugrah, salah satu alumni Lister yang saat ini menjadi tutor di kelas TPA. Ia merupakan alumni dari program Teaching Academy Batch 1 yang diadakan secara online oleh Lister.

Menurut penuturannya, sebelumnya, ia mendaftar ke Lister sebagai peserta kelas TPA dengan Tutor Ikhsan. Setelah mengikuti beberapa kali pertemuan di kelas TPA, Reska menjadi tertarik dan terinspirasi untuk menekuni bidang pengajaran ini. 

Urgensi Mengikuti Teaching Academy 

Setelah membulatkan tekad menekuni bidang pengajaran TPA ini, Reska pun memutuskan mengikuti Teaching Academy. Teaching Academy adalah salah satu program baru di Lister yang bertujuan untuk memberi peluang peningkatan skill dan wawasan bagi siapa saja yang tertarik menjadi Tutor Lister. 

Setelah menyelesaikan kelas TPA di Lister dan menjadi alumni, tanpa pikir panjang Reska pun mengikuti program Teaching Academy. Hingga akhirnya, berkat pelatihan dari Lister Teaching Academy, Reska dapat mengajar kelas TPA di Lister.

Berbicara mengenai pengalaman kerja sebelumnya, Reska menuturkan dirinya pernah mengajar Matematika di lembaga bimbingan belajar dan kini ingin melebarkan kariernya dengan bergelut di bidang TPA.

“Tertarik menekuni bidang pengajaran di Lister karena sangat kagum dengan materi dan cara penyampaian materi TPA dari Kak Ikhsan. Materinya membuat persiapan TPA jadi lebih mudah dan bahkan bisa diajarkan ke orang yang basic math-nya kurang.”

Jadi Bagian dari Tutor Lister, Raih Pengalaman Seru!

Tertarik berbagi ilmu, memperluas networking, dan menambah pengalaman? Jadilah Tutor Lister!

Pengalaman dan pengetahuan adalah hal yang berharga. Bantu students kami meraih prestasi terbaik mereka di masa depan. Kamu dapat berkreasi, berinteraksi, menambah skill komunikasi, dan sejumlah benefit lainnya yang kompetitif. Cari tahu kisah dan pengalaman sesama rekan Tutor Lister. Daftar sekarang!

Share:

Fatimatuzuhroh
Fatimatuzuhroh
A passionate writer who loves reading self-help books!

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

Kelas Bahasa Inggris di Solo, Bebas Atur Jadwal

Belajar bahasa Inggris online untuk anak 3-6 tahun dan remaja 10-14 tahun, bisa diikuti. Lembaga kelas bahasa Inggris di Solo, Lister bisa kamu jadikan pilihan utama dalam mengembangkan bahasa si buah hati.

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 30% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.