Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

[Cerita Alumni] Kesulitan Belajar Mandiri, Alexandra Maheswari Pilih Kursus IELTS

Kursus IELTS – Mempersiapkan studi ke jenjang yang lebih tinggi harus benar-benar matang. Ada banyak persyaratan yang dibutuhkan seperti terpenuhinya skor IELTS sesuai standar yang berlaku.

Salah satu alumni program Kursus IELTS, Alexandra Maheswari, mempersiapkan IELTS untuk memperoleh beasiswa. Seperti apa kisahnya?

Profil Alumni

Kerap disapa Alexa, mahasiswa program magister di Prancis ini tinggal di Niece, Prancis dan berusia 28 tahun. 

Alexa mengaku memiliki kesulitan saat harus belajar mandiri, sehingga perlu ada yang menemani untuk mengarahkan sistem belajarnya. Hingga akhirnya ia bertemu Lister atas rekomendasi temannya. 

Mengapa Lister?

Menurut penuturan Alexa, Lister adalah lembaga penyedia layanan pendidikan bahasa asing, beasiswa, dan test preparation yang sudah cukup bagus dan profesional. Meskipun menurutnya biaya yang mesti dikeluarkan cukup mahal, tetapi sangat worth it dengan fasilitas yang diberikan kepada setiap siswanya. 

Ada website informatif, lengkap, banyak pilihan program, ada paket ekonomis, jadwal fleksibel, dan cocok untuk kalangan professional.

Semua cakupan sudah sangat bagus, jadwal bisa diatur boleh dilakukan per minggu. 

Pesan Tutor 

Tutor Uli yang partisipatif dan Tutor Komara yang tidak membosankan saat mengajar membuat Alexa lebih bersemangat. 

Menurut penuturannya, salah satu kunci agar meraih keberhasilan adalah tetap aktif belajar mandiri, tetapi juga mendapat bimbingan tutor agar mengetahui apa yang menjadi kekurangannya. Semangat yang diberikan tutor juga sangat berkesan. Kuncinya tetap sama, yaitu gemar berlatih.

Selain itu, tutor juga berpesan agar belajar membangun struktur yang baik. Alexa banyak mendapatkan tips dari mentor untuk giat membaca dan membuat kalimat yang mudah dipahami. 

Tutor Komara juga aktif mengajarkan  cara mengerjakan IELTS yang lebih efektif, membaca soal, mengatur waktu, serta berbicara menggunakan bahasa Inggris. 

Sehingga Alexa pun merasa sangat terbantu di skill reading dan writing dan mendapat hasil yang sesuai harapan. 

Kursus IELTS, Bekal Melanjutkan Studi 

Mengerjakan IELTS membutuhkan persiapan matang dari jauh-jauh hari, terutama jika menargetkan skor yang tinggi. Agar lebih maksimal, ikuti Kursus IELTS di Lister.

Di sini kamu akan belajar bersama tutor-tutor ahli dan berpengalaman. Cari tahu kisah dan pengalaman mereka di Tutor Lister.

Ikuti pengalaman seru sesama student di Discord Lister Group Community. Kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.
Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Daftar sekarang!