[Cerita Alumni] Persiapkan Diri di Dunia Kerja, Dian Fitri Ikuti Kelas English for Adults

[Cerita Alumni] Persiapkan Diri di Dunia Kerja, Dian Fitri Ikuti Kelas English for Adults

Kursus English for Adults – Apakah kamu saat ini tengah memasuki dunia kerja? Dunia kerja adalah lingkungan yang berhubungan dengan pekerjaan yang sedang digeluti, sehingga kamu perlu mempersiapkan diri dalam pekerjaan yang disukai dan dikuasai.

Untuk mempersiapkan diri di dunia kerja, Dian Fitri mengikuti kelas English for Adults. Ia adalah salah satu alumni Lister yang mengambil paket English for Adults Flash 12 kali pertemuan.

Alasan Dian Fitri Memilih Kelas English for Adults 

Dian Fitri merupakan mahasiswa semester akhir berusia 22 tahun dari Universitas Gunadarma, Jawa Barat. Ia mengeluhkan skill bahasa Inggris yang masih kurang dan ingin segera fasih speaking, grammar, dan writing.

Dian pun memutuskan memilih program English for Adults.  Bersama Tutor Erwin Mustika, ia belajar selama 12 kali pertemuan dengan metode pengajaran yang seru, santai, ramah, dan mudah berbaur.

Adapun urgensi mengikuti program ini adalah ilmunya bisa diaplikasikan saat melamar pekerjaan dan membuat CV. Kesulitan yang dialami Dian adalah sering merasa salah saat menulis bahasa Inggris.

Walaupun sudah mengikuti banyak les sejak SD, ia jarang menggunakan bahasa Inggris dalam keseharian. Akibatnya Dian sering lupa dan mudah bingung saat harus menggunakan bahasa Inggris.

Kelas English for Adults Ternyata Seru!

Hal menarik yang ditemukan dari kelas Lister, menurut Dian, adalah ada banyak game dengan teman karena ia memilih tipe kelas semi-private. Tutor menggunakan metode yang seru seperti kompetisi mendapatkan skor dan menonton film bersama.

Dian merasa cocok belajar dengan tutor. Ia merasa sangat akrab dengan tutor, bahkan sudah seperti saudara. Tak lupa, tutor juga aktif memberi rekomendasi link YouTube dan Instagram untuk belajar bahasa Inggris secara mandiri.

“Seberat apapun yang dilalui, kalian harus stay sama diri sendiri.”

Pesan Tutor 

Materi lain yang didapatkan adalah grammar, speaking, dan writing. Saat di kelas juga full memakai bahasa Inggris. Materinya sesuai dengan level siswa dan sering ditanya terlebih dahulu keinginan belajar materi tertentu.

Kelebihan Kelas Lister 

Saat interview, Dian juga menjelaskan alasannya memilih Lister sebagai wadah belajar bahasa Inggris. Beberapa aspek di bawah ini yang menjadi pertimbangannya:

  • Rekomendasi dari teman yang memberi review bagus
  • Kelas dapat dilaksanakan secara online, tetapi tetap interaktif
  • Tampilan website bagus, tata letak menarik, dan harga mudah ditemukan
  • Jadwal fleksibel
  • Ada kelas semi-private
  • Tutor seru dalam mengajar 
  • Banyak menggunakan media belajar yang bervariasi
  • Website dan Instagram menarik 
  • Banyak program yang bervariasi
  • Informasi tentang program dan background tutor jelas pada website

Progress Setelah Mengikuti Kelas 

Untuk progress belajar bahasa Inggris, menurut Dian, ia lebih percaya diri saat mendengarkan lagu berbahasa Inggris, bahkan minat untuk menghafal lirik lagunya meningkat tajam. Selain itu, lebih mudah belajar materi bahasa Inggris karena sudah diberi stimulus yang tepat oleh tutor Lister.

Sebagai seorang mahasiswa tingkat akhir yang akan segera terjun di dunia kerja, ia merasa sudah lebih siap bersaing berbekal kemampuan bahasa Inggris ini. 

Gunakan Promo, Cicilan, dan Komisi!

Jangan lewatkan sederet promo menarik dari Lister. Kamu juga bisa mencicil kelas termasuk program English for Adults, lho!

  • Promo Group Class 50% OFF!
  • Program Cicilan untuk kamu yang mengambil Private Class (minimal 12 pertemuan). Namun cicilan harus dilunasi sebelum pertemuan ke-12, ya.

Kamu juga dapat memilih jumlah pertemuan, mulai dari 2 sampai 80 pertemuan untuk pembelajaran lebih intensif.

Ingin lebih untung lagi? Pilih paket Ultimate untuk mendapatkan GRATIS Bimbingan Beasiswa / Job Interview!

Kursus English for Adults, It’s Never Too Late to Grow!

Bahasa Inggris adalah bahasa internasional yang menjadi kebutuhan pokok sehari-hari di masa kini. Pastikan kamu sudah mempersiapkan diri dengan mengikuti Kursus Bahasa Inggris di Lister.

Di sini kamu akan belajar bersama tutor-tutor ahli dan berpengalaman. Cari tahu kisah dan pengalaman mereka di Tutor Lister.

Cari tahu pengalaman seru sesama student di Discord Lister Group Community.

Kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Daftar sekarang!

Share:

Fatimatuzuhroh
Fatimatuzuhroh
A passionate writer who loves reading self-help books!

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

kelas bahasa inggris di solo

Kelas Bahasa Inggris di Solo, Bebas Atur Jadwal

Belajar bahasa Inggris online untuk anak 3-6 tahun dan remaja 10-14 tahun, bisa diikuti. Lembaga kelas bahasa Inggris di Solo, Lister bisa kamu jadikan pilihan utama dalam mengembangkan bahasa si buah hati.

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 30% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.