[Cerita Alumni] Dari Banyak Tempat Les, Hanna Akui Business English Lister yang Terbaik

Kursus Business English – Hanna Muthie S adalah seorang karyawan swasta yang berusia  24 tahun dan berasal dari Tangerang. Ia adalah salah satu alumni dari program kelas Business English.

Bersama Tutor Yudhis, Hanna mulai mempelajari tips dan trik melakukan job interview bahasa Inggris untuk persiapan mendaftar di perusahaan PwC dan P&G. Pilihannya jatuh pada program Short Course 3, yaitu 8 kali pertemuan. 

Dari Banyak Tempat Les, Hanya Puas di Lister

Setelah mengikuti kelas di Lister, Hanna pun mengaku sangat senang dan puas dengan program dan pengajaran tutor yang hebat. Ia juga menuturkan telah mencoba banyak sekali tempat les bahasa Inggris termasuk Lister beberapa kali.

Menurut kesimpulannya, Lister adalah tempat les terbaik karena materinya sangat berkualitas, tutor sangat profesional dan menginspirasi, serta sistem pelayanan yang sangat baik.

Tutor Business English Beri Materi Hingga Motivasi

Menurut Hanna, karakter khas dari Tutor Yudhis sangat bagus. Tak hanya mengajar dan memberi wawasan bahasa Inggris, tetapi juga memberi motivasi cara berdamai dengan diri sendiri. Mengajarnya juga tulus, meskipun terkesan sedikit formal.

Salah satu yang Hanna ingat dari sosok Tutor Yudhis adalah kebiasaannya untuk selalu brainwash saat mengalami kegugupan berbicara bahasa Inggris, Tutor Yudhis menyarankan untuk ke kamar mandi, cuci tangan, dan berkata, “I wash away my fear.”

Saat mengikuti kelas, banyak hal yang diajarkan oleh tutor. Mulai dari persiapan, saat hari-H interview, hingga gesture, semuanya sesuai dengan silabus yang sudah diberikan di awal.

Namun, di 3 pertemuan terakhir, Hanna pun terpaksa meminta ganti materi untuk lebih mendalami Business English tentang presentasi dan negosiasi bisnis.

Mengapa Lister?

Hanna menuturkan bahwa dirinya sudah sering mengikuti les bahasa Inggris serupa, tetapi ia membutuhkan tempat yang tidak hanya mengajari speaking saja. Hingga pada akhirnya, ia bertemu dengan Lister yang semuanya compact. Artinya siswa bisa menguasai banyak hal dalam waktu relatif singkat.

Selain itu, sosial media dan website Lister yang bagus, program yang banyak, dan penampilan yang meyakinkan juga menjadi nilai plus sendiri di mata Hanna. 

Satu hal yang disukai oleh Hanna adalah pengajarnya sangat ramah dan terbuka, alias mau menjalin relasi dengan muridnya di luar kelas, bahkan meskipun sudah selesai kelasnya. Hal inilah yang menjadi berkesan di hati Hanna sebagai sesuatu yang tidak ternilai.

Menurut Hanna, Lister selalu profesional, mulai dari placement test yang bagus. proses pendaftaran jelas, kurikulum jelas, hingga teacher yang profesional.

Sebelum kursus di Lister, ia mengaku memiliki kendala di aspek ketenangan, yaitu masih suka gugup atau  grogi. Tutor Yudhis sangat peka dengan kondisi siswanya, sehingga siswa selalu diberi wejangan motivasi agar lebih percaya diri.

“Kamu masih muda, you’re really smart, jangan give up!

Pesan Tutor 

Intinya, pengalaman kelas Business English ini sangat helpful dan beyond expectation. Tutor-tutor Lister tak hanya mengajar, tetapi juga memberi motivasi, pintar dalam akademik, profesional, dan sudah memiliki banyak achievement. Bukan hanya kemampuan bahasa Inggris saja yang dikuasai, tetapi soft skill juga.

Kursus Business English, Bantu Kamu Raih Perusahaan Impian 

Kosakata yang digunakan dalam dunia bisnis dan pekerjaan tentu berbeda dengan percakapan sehari-hari. Agar kamu semakin percaya diri, ikuti Kursus Business English di Lister.

Di sini kamu akan belajar bersama tutor-tutor ahli dan berpengalaman. Cari tahu kisah dan pengalaman mereka di Tutor Lister.

Cari tahu pengalaman seru sesama student di Discord Lister Group Community.

Kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Daftar sekarang!

Share:

Fatimatuzuhroh
Fatimatuzuhroh
A passionate writer who loves reading self-help books!

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 40% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.