fbpx
Kursus Bahasa Inggris
Kursus Academic English

Kursus Academic English – “Tidak pernah berhenti belajar” adalah prinsip hidup yang dipegang Yusna Bantulu. Prinsip ini tercermin ketika dirinya memutuskan mengikuti kursus Academic English di Lister.

Yusna, sapaan akrabnya, merupakan dosen di Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Yogyakarta. Ia mengajar mata kuliah umum, yaitu bahasa Inggris untuk jurusan Ekonomi di Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB).

Sebagai seorang dosen, Yusna harus meningkatkan skill bahasa Inggris agar semakin mahir dan menguasai berbagai materi dasar. Di antaranya adalah materi reading, speaking, listening, dan writing.

Dengan pertimbangan tersebut, Yusna memutuskan untuk mengikuti kursus Academic English di Lister untuk menambah pengetahuan. Tujuannya adalah mampu menguasai materi bahasa Inggris secara komprehensif serta mempraktikkannya secara langsung ketika mengajar di kampus.

Materi Sesuai Kebutuhan dan Sistem Belajar Online

Yusna mengetahui Lister setelah melakukan pencarian di Google mengenai kursus bahasa Inggris yang dapat dilakukan secara online. Ia langsung merasa yakin dengan kredibilitas Lister karena tampilan website yang informatif dan terpercaya.

Setelah itu, Yusna segera menghubungi Admin Lister untuk menanyakan program dan biaya kursus. Yusna diarahkan oleh untuk mengikuti kursus Academic English yang dapat memenuhi kebutuhannya.

Tujuan belajar Yusna adalah memahami tata cara penulisan academic writing, kosakata bahasa Inggris yang sering digunakan di lingkup akademik, hingga materi Pre-IELTS sebelum mengikuti tes sesungguhnya.

Tanpa berpikir panjang, Yusna memutuskan untuk memilih kursus sesuai yang direkomendasikan. Ia juga telah mempertimbangkan segi biaya, materi pembelajaran, dan fasilitas yang didapatkan. Yusna sangat terbantu oleh Admin Lister yang responsif dalam menjawab berbagai pertanyaan seputar pembayaran.

Tutor Masykur Mengajar dengan Sabar dan Jelas

Dalam kursus ini, Yusna diampu oleh Tutor Masykur yang memiliki gaya pembelajaran interaktif dan responsif. Ketika Yusna ingin bertanya mengenai materi tertentu, Tutor Masykur mampu menjawab dengan jelas.

Hal ini yang membuat Yusna lebih mudah memahami materi yang disampaikan. Selain itu, Tutor Masykur sangat sabar dalam mengajar. Contohnya, saat ada materi yang sulit dipahami, Tutor Masykur dengan sabar menjelaskan kepada Yusna hingga paham.

Selain itu, Tutor Masykur selalu memberikan respons yang positif ketika Yusna banyak bertanya. Yusna merasa puas dengan gaya pembelajaran dari Tutor Masykur yang tenang, sabar, dan fokus.

Materi Pembelajaran Lengkap dan Mudah Dipahami

Dari segi materi pembelajaran, Yusna menerangkan bahwa modul yang diberikan sangat lengkap dan mudah untuk dipahami. Bahkan, Yusna dapat request materi untuk dipelajari dalam kursus Academic English ini.

Dalam setiap pertemuan, Yusna dibimbing oleh Tutor Masykur untuk memahami kosakata bahasa Inggris yang sering digunakan di dunia akademik. Selain itu, Yusna dibimbing untuk menyusun pola kalimat dalam bahasa Inggris dengan grammar yang tepat.

Tutor Masykur memberikan saran kepada Yusna untuk sering berlatih speaking di depan kaca. Menurutnya, hal ini akan membuat Yusna lebih percaya diri dan semakin lancar berbahasa Inggris.

“Saya mengalami perkembangan yang signifikan. Sebagai pengajar, saya lebih percaya diri untuk mengajar bahasa Inggris kepada mahasiswa saya. Saya juga dapat menerangkan materi bahasa Inggris secara lebih mudah kepada mahasiswa,” ungkap Yusna.

Selama mengikuti kursus, Yusna tidak mengalami kendala sama sekali. Bahkan, dirinya merasa sangat senang dan puas mengikuti kursus Academic English di Lister. Dengan sistem belajar online, Yusna lebih fleksibel mengikuti kelas di sela-sela kesibukannya sebagai dosen.

Kursus Academic English, Lebih Percaya Diri Berbahasa Inggris Bersama Lister

Apakah kamu membutuhkan pengetahuan bahasa Inggris untuk keperluan akademik? Jika ya, saatnya kamu mempertimbangkan Kursus Academic English di Lister. 

Kamu akan mendapatkan materi mengenai bahasa Inggris formal dan kosakata akademik.

Kelas ini disebut juga sebagai Program Pre-IELTS untuk mempersiapkan diri sebelum mengikuti Kursus IELTS

Ikuti Instagram Lister, untuk mengetahui promo menarik informasi belajar bahasa asing lainnya.

Di Lister kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Need Help?