[Cerita Alumni] Incar Beasiswa S-1 di Luar Negeri, Deutelin Bella Marchia Persiapkan Diri Lewat IELTS Preparation

Kursus IELTS Preparation – Demi meningkatkan kemampuan bahasa Inggris dan memperoleh beasiswa luar negeri, Deutelin Bella Marchia Miranda ingin memperoleh skor IELTS yang memadai. Setelah berbagai pertimbangan, Bella memilih Kursus IELTS Preparation di Lister dan senang dengan experience belajar yang didapatkan.

Profil Deutelin Bella Marchia Miranda

Deutelin Bella Marchia Miranda adalah pelajar SMA berusia 17 tahun yang sedang mencari peluang beasiswa S-1 di luar negeri. Saat ini ia merasa kesempatan untuk mengembangkan diri sangat terbatas dan mengaku bingung dari mana harus memulainya.

Bella pun terpikir untuk meningkatkan skill berbahasa Inggris yang tersertifikasi melalui ujian resmi, yaitu IELTS

Demi tujuan itu, Bella memutuskan mencari kursus persiapan IELTS dengan kurikulum berstandar internasional. Bella berharap, dengan mengikuti kursus persiapan, ia mendapatkan insights baru dalam mempelajari bahasa Inggris.

Selain itu, ia menargetkan skor IELTS yang cukup sebagai syarat mengajukan beasiswa kuliah di luar negeri.

Tertarik dengan Profil Tutor yang Kompeten

Bella mencari informasi les persiapan IELTS melalui mesin pencari dan unggahan yang beredar di media sosial. Setelah melakukan riset, ia menemukan dua faktor yang membuat pilihannya jatuh kepada Lister.

Faktor pertama, Bella menyebut Lister rata-rata mendapatkan review positif dari alumninya, khususnya Kursus Persiapan IELTS. Hal ini membuatnya semakin yakin Lister lebih unggul dibandingkan layanan penyedia kursus lainnya.

Kedua, Bella menilai Lister memiliki tutor-tutor yang kompeten di bidangnya. Ia mengungkapkan tertarik dengan profil para Tutor IELTS di Lister, karena memiliki latar belakang dan kompetensi sesuai harapannya.

“Saya percaya Lister adalah sarana (belajar) yang tepat setelah melihat review dan tutor yang berkompeten,” ucap Bella.

Dengan pertimbangan tersebut, Bella mengambil paket kursus IELTS Express Private secara online di Lister.

Tutor Nailus Mampu Menjelaskan dengan Sederhana

Bella diampu oleh Tutor Nailus Surur untuk Kursus IELTS Preparation. Selama mengikuti kursus, Bella mengutarakan pengalamannya dibimbing oleh Tutor Nailus.

Menurut Bella, Tutor Nailus memiliki gaya mengajar yang interaktif, sehingga materi yang disampaikannya menjadi lebih mudah dipahami. Tutor Nailus pun tidak sungkan menjawab banyak pertanyaan dari Bella, dan semuanya dijawab dengan bahasa yang sederhana tapi berbobot.

“Gaya pembelajarannya sangat interaktif dan mudah dipahami. Saya dapat bertanya jika ada materi (IELTS) yang masih kurang saya pahami. Saya juga mendapat banyak kesempatan berbicara dalam bahasa Inggris,” terang Bella.

Raih Skor Listening IELTS 7.5

Setelah mengikuti keseluruhan Kursus IELTS Preparation, Bella merasakan peningkatan dalam keterampilan listening bahasa Inggris. Ia sukses mendapatkan skor 7.5 pada Listening IELTS.

Secara keseluruhan, Bella mendapatkan skor 6.5, terdiri dari Reading 6.0, Speaking 6.5, Writing 6.0, dan Listening 7.5.

Selain itu, Bella mengutarakan dirinya merasakan perubahan signifikan setelah mengikuti Kursus IELTS Preparation di Lister. Ia semakin mengerti sistem IELTS yang tidak diketahui sebelumnya dan semakin leluasa berbicara, menulis, serta memahami pembicaraan dalam bahasa Inggris. Hal ini membantunya mempersiapkan diri menghadapi IELTS yang sesungguhnya.

Tidak lupa, Bella mengingat pesan yang disampaikan oleh Tutor Nailus agar tidak takut dalam menjawab soal-soal IELTS. Berkat metode pembelajarannya yang interaktif, Bella mampu memahami materi IELTS dengan lebih efektif.

Pengalaman Belajar di Lister Menyenangkan

Secara keseluruhan, Bella merasa senang telah mendapatkan kesempatan belajar di Lister karena materi yang didapatkan sangat berguna. Selain itu, ia pun semakin percaya diri dalam proses pendaftaran beasiswa S-1 di luar negeri.

Terakhir, Bella merekomendasikan Kursus IELTS Preparation di Lister kepada mereka yang tengah membutuhkan persiapan IELTS dengan matang dan terencana. Lister memiliki kelebihan dari segi jadwal yang fleksibel, tutor yang berkualitas, dan materi pembelajaran yang interaktif.

“Kelebihan kursus Lister adalah sistem penjadwalan yang tersusun, tutor yang kompeten, serta materi pembelajaran yang interaktif, sehingga kelas ini layak direkomendasikan,” tutupnya.

Ingin tahu ulasan lainnya terhadap Kursus IELTS Preparation di Lister? Simak artikel [Success Story] Melebihi Target, Nandana Makarim Himawan Raih IELTS 6.5 untuk Student Exchange ke Korea Selatan.

Materi Kursus Persiapan IELTS di Lister

Sebelum mengikuti IELTS Simulation maupun IELTS Official, persiapkan dirimu sebaik-baiknya melalui kursus persiapan. Lister menawarkan Kursus IELTS Preparation dengan materi yang komprehensif dan banyak latihan soal.

Berikut materi pembelajaran dalam kursus IELTS di Lister.

  • Introduction to IELTS Academic/General Test.
  • Listening task type 1, 2 and 3: matching, plan, map and diagram labeling.
  • Listening task 4, 5 and 6: filling form, note, sentence completion, and short answer question.
  • Reading task 1-5: Identifying information, writer’s views/claims, matching information and heading.
  • Reading task 6-8: matching features, sentence and note completion, summary.
  • Reading task 10 and 11: Diagram label completion and short answer questions.
  • Writing task 1: identify important and relevant information in a graph, chart, table or diagram; summarizing and explain data accurately in academic style.
  • Writing task 2: present a clear, relevant, well-organized argument, giving evidence, and supporting ideas.
  • Speaking task 1: communicate your opinions and information on everyday topics.
  • Speaking task 2 and 3: speak at length on a given topic and discussion.

Harga, Diskon, dan Cicilan Kursus IELTS Preparation

Harga kursus IELTS di Lister beragam sesuai dengan paket yang kamu ambil, mulai dari Private Trial hingga Semi Private Reguler.

Lister menyediakan kode promo dan program cicilan sesuai pilihan kelasmu.

  • Promo Group Class 50% OFF!
  • Program Cicilan untuk kamu yang mengambil Private Class. Untuk informasi lebih lanjut tentang skema pembayaran cicilan, hubungi Customer Service Lister.

Kamu dapat memilih jumlah pertemuan, mulai dari 2 sampai 80 pertemuan untuk pembelajaran lebih intensif.

Ingin lebih hemat lagi? Pilih paket Ultimate untuk mendapatkan GRATIS Bimbingan Beasiswa / Job Interview!

Kursus IELTS Preparation, Tingkatkan Skill Berbahasa Inggris Bersama Lister!

Ingin meningkatkan skill berbahasa Inggris? Kamu wajib mengikuti Kursus Persiapan IELTS di Lister dengan tutor berkualitas dan profesional.

Ikuti Instagram Lister untuk mengetahui promo menarik informasi belajar bahasa asing lainnya.

Di Lister, kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Share:

Muhammad Thoriq Anwar
Muhammad Thoriq Anwar
Brand specialist Lister.co.id yang tertarik dengan jurnalistik, bisnis, dan teknologi digital. Memiliki hobi membaca novel, menulis artikel ringan, gaming & esport dan kini sedang menyelami dunia perkopian dan budaya Indonesia.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 35% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.

Open chat
Tertarik dengan Kursus IELTS Preparation di Lister? Hubungi tim kami untuk info lebih lanjut!