[Cerita Alumni] Belajar bersama Lister, Pegawai Kemenkeu Ini Mendapatkan IELTS SCORE 7.0

ielts preparation

Kursus persiapan IELTSSkor IELTS menjadi salah satu syarat yang harus dipenuhi jika ingin melanjutkan study master atau S2 baik di Indonesia maupun di luar negeri. Terutama jika ingin melanjutkan pendidikan menggunakan program pendanaan atau beasiswa.

Cerita yang sama juga terjadi pada Ardhaya, seorang ASN di Kementrian Keuangan yang ingin melanjutkan pendidikan S2 nya dari program beasiswa. Berikut ceritanya.

Ardhaya, ASN Kemenkeu yang ingin melanjutkan pendidikannya

Ardhaya adalah seorang ASN Kemenkeu yang berencana melanjutkan pendidikan magisternya.

Ia berencana mengambil perkuliahan S2 di UK atau Australia dengan mengikuti program beasiswa.

Untuk mempersiapkan studi lanjut dan beasiswa, Ardhaya menyadari kemampuan bahasa Inggris sangatlah penting. Apalagi dalam proses pendaftaran beasiswanya juga ada ujian yang berkaitan dengan hal tersebut.

Untuk mempersiapkan ujian beasiswa dan memantapkan kemampuan bahasa Inggrisnya, ia mencari kelas persiapan IELTS.

Dimana kemampuan bahasa Inggrisnya akan ternilai dengan baik dengan mengikuti IELTS ini.

Apalagi negara yang akan ia tuju juga menggunakan bahasa Inggris British sesuai dengan hal yang diujikan pada IELTS.

Mencari kelas persiapan IELTS di internet

Ardhaya pun mencari kursus untuk persiapan IELTS di Internet, setelah mencari beberapa tempat belajar, ia pun memilih Lister.

Hal ini karena layanan dan harga yang diberikan Lister. Menurut Ardhaya Lister menyediakan paket private class serta harga yang terjangkau,

Akhirnya membuat Ardhaya tanpa pikir panjang lagi untuk mengambil kelas di Lister.

Ardhaya merasa kelas Lister cukup berkualitas

Jika diminta menilai pembelajaran di Lister, Ardhaya akan memberikan nilai 9!

Pembelajaran cukup menarik karena mendapatkan tutor yang berpengalaman dan sangat membantu.

Di pembelajaran persiapan IELTS ini, Ardhaya mendapatkan tutor M.Rozi. Dimana tutor Lister ini merupakan seorang lulusan S2 dari Monash University di Australia.

Dengan pengalaman belajarnya di Australia, tutor M.Rozi ini bisa memberikan informasi dan pengalamannya selama hidup di Australia kepada Ardhaya.

Hal ini menjadi poin plus dimana Ardhaya tidak hanya bisa mendapatkan persiapan IELTS melainkan juga bisa mendapatkan informasi tambahan mengenai pendidikan di Australia.

Berkat pengalaman dari Tutor Rozi, Ardhaya dapat mengerjakan soal IELTS dengan lancar.

Karena tutor Rozi mengajarkan bagaimana ujian speaking saat IELTS dan juga tutor menjelaskan kehidupan di Australia, sehingga Ardhaya memiliki gambaran jika hidup di Australia.

Mendapatkan Skor IELTS 7.0

Score 7.0 termasuk skor yang cukup tinggi untuk seseorang non penutur bahasa Inggris. Kemampuannya sudah dalam kategori cukup bagus.

Semua yang ia pelajari ternyata membuahkan hasil, setelah mengikuti ujian IELTS ia mendapatkan skor 7.0 dan dengan hasil ini ia mulai mendaftar beasiswa.

Menurut Ardhaya, keberhasilan tersebut tidak lepas dari peran progam dan tutor Lister yang sangat membantunya, sehingga ia bisa meraih skor tersebut.

Selamat Ardhaya!

Testimoni Ardhaya mengikuti kelas IELTS Preparation di Lister

Setelah pengalamannya di Lister, Ardhaya menilai Lister adalah lembaga belajar yang cukup membantu para pejuang IELTS.

Ia berharap semoga ke depannya Lister semakin membantu para pejuang IELTS dan tidak lupa juga ia memberikan harapan kepada tutor Rozi agar sukses selalu.

“Semoga lister kedepannya semakin membantu para pejuang IELTS dan buat Kak Rozi moga makin sukses dan sehat selalu” – Ardhaya, alumni IELTS Preparation Lister

Persiapan IELTS bersama Lister, bimbingan sampai dengan latihan soal!

Untuk bisa melewati ujian IELTS, kamu perlu mempersiapkan segalanya dengan sangat baik. Ambil kelas persiapan IELTS di Lister.

Dapatkan pengalaman belajar yang efektif bersama tutor terbaik Lister, kelas yang interaktif dan latihan soal yang intensif.

Kelas bisa dicoba melalui trial class untuk 2x pertemuan mulai dari 400ribuan. Dapatkan diskon sampai dengan cicilan kelas untuk mendapatkan penawaran harga terbaiknya!

Informasi lebih lengkap tentang persiapan IELTS bisa dikonsultasikan ke tim Lister melalui Whatsapp! Dapatkan informasi lengkapnya dan daftar layanan segera!

Sumber gambar sampul : Doc pribadi Lister

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts