Cara Daftar IELTS 2023 Official Semakin Mudah, Pesan Sekarang melalui Lister x IDP!

Cara Daftar IELTS 2023

Skor IELTS merupakan salah satu syarat yang harus dipenuhi saat mendaftar universitas atau perusahaan di luar negeri. Pastikan kamu mengikuti tes resminya dari Lister x IDP sebagai penyelenggara IELTS Official.Pada tahun 2023 ini, IDP kembali menyelenggarakan IELTS Official yang tersebar di 8 kota besar di Indonesia. Berikut adalah Cara Daftar IELTS 2023 melalui Lister x IDP.

Apa itu IELTS?

IELTS (International English Language Testing System) adalah tes bahasa Inggris berstandar internasional. Skor IELTS merupakan persyaratan utama untuk mendaftar studi, pekerjaan, dan migrasi ke luar negeri, serta menjadi tolok ukur kemampuan berbahasa Inggris lebih dari 10.000 organisasi di 140 negara.

IELTS dilaksanakan dengan dua format, yakni berbasis komputer (Computer Delivered) dan berbasis kertas (Paper Based). Kedua format tersebut bisa diikuti di lokasi tes yang telah ditentukan. 

Lister x IDP menyediakan IELTS Official 

Lister bekerjasama dengan IDP untuk menyediakan IELTS Official di 8 kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, Bali, Makassar, Medan, Semarang, Surabaya, dan Yogyakarta.

Bersama IDP, Lister memberi kebebasan untuk memilih format IELTS sesuai dengan preferensi kamu. Kamu dapat memilih antara format berbasis komputer seperti Computer Delivered (CD) atau Paper Based (PB) dengan mendatangi pusat tes terdekat dari lokasi kamu.

Materi, Durasi, dan Harga IELTS Official

Berikut adalah informasi dasar mengenai IELTS Official yang diselenggarakan oleh Lister dan IDP.

Materi Tes: Listening, Reading, Writing dan Speaking

Durasi Tes: 2 jam 45 menit

Masa berlaku Sertifikat: 2 (dua) tahun

Tipe Tes: Computer Delivered, Paper Based

Product and Price

1) Regular IELTS (CD & PB) = Rp. 3.150.000-,

2) IELTS for UKVI (PB & CD) = Rp. 3.570.000-,

3) IELTS for Life Skills = Rp. 3.000.000-,

Kamu juga bisa mencari tahu jadwal IELTS Official sepanjang tahun 2023 lewat situs resmi IELTS-IDP.

Lokasi IELTS Official

Lister x IDP menyediakan 15 lokasi IELTS Official yang tersebar di 8 kota besar di Indonesia. Berikut adalah daftar informasi lokasi venue-nya.

CityVenueTest Type
JakartaIDP Jakarta Selatan (IELTS Test Centre)Paper
Computer-Delivered IELTS – IDP Pondok Indah, JakartaComputer
IDP Kelapa GadingPaper
Computer-Delivered IELTS – IDP Kebon Jeruk, JakartaComputer
IDP KuninganPaper
IDP Kebon JerukPaper
BaliIDP BaliPaper
BandungComputer-Delivered IELTS – IDP BandungComputer
IDP BandungPaper
MakassarIDP MakassarPaper
MedanIDP MedanPaper
SemarangIDP SemarangPaper
SurabayaComputer-Delivered IELTS – IDP SurabayaComputer
IDP SurabayaPaper
YogyakartaIDP YogyakartaPaper

Cara Daftar IELTS 2023 Official

Siap untuk ikut tes tapi bingung di mana daftarnya, atau tidak punya waktu untuk mengurus proses pendaftarannya? Bekerjasama dengan IDP, Lister menyediakan layanan pembayaran IELTS Official dengan mudah dan praktis!

Tidak perlu membuang waktu, Lister dapat membantu kamu mendapatkan tiket IELTS Official hanya dengan 4 langkah saja.

Berikut adalah panduan step-by-step yang bisa kamu ikuti untuk memesan IELTS Official melalui Lister.

1. Klik tautan WhatsApp berikut. Setelah berpindah ke aplikasi WhatsApp, tekan KIRIM PESAN untuk terhubung dengan admin Lister.

2. Ikuti petunjuk yang diberikan admin Lister mulai dari mengisi data pribadi, memilih tipe tes, lokasi, hingga jadwal tes. Setelah lengkap, admin Lister akan memberikan summary pemesanan sebelum lanjut ke pembayaran. 

3. Pilih opsi pembayaran yang ditawarkan admin, lalu selesaikan pembayaran dan kirim bukti transfer kepada admin Lister.

4. Tunggu Admin Lister memproses pesanan kamu sampai maksimal 3 x 24 jam. Setelah pemesanan selesai, admin Lister akan mengirimkan e-ticket IELTS Official yang bisa kamu gunakan di lokasi tes sesuai dengan jadwal yang kamu pesan!

Ikuti IELTS Official dari Lister x IDP!

Sebelum mengambil IELTS Official, persiapkan diri terlebih dahulu secara matang melalui Kursus Persiapan IELTS dari Lister. Hubungi WhatsApp untuk mendaftar sekarang!

Raih skor impian dengan bimbingan tutor berpengalaman. Cari tahu pengalamannya di artikel [Success Story] Melebihi Target, Nandana Makarim Himawan Raih IELTS 6.5 untuk Student Exchange ke Korea Selatan.

Tersedia juga fasilitas Garansi Skor untuk paket tertentu. Dapatkan gratis program Bimbingan Beasiswa / Job Interview untuk paket Ultimate dalam waktu terbatas!

Share:

Muhammad Thoriq Anwar
Muhammad Thoriq Anwar
Brand specialist Lister.co.id yang tertarik dengan jurnalistik, bisnis, dan teknologi digital. Memiliki hobi membaca novel, menulis artikel ringan, gaming & esport dan kini sedang menyelami dunia perkopian dan budaya Indonesia.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 30% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.

Open chat
Daftar IELTS sekarang, dan biarkan Lister menyiapkan semuanya untuk kamu!