Bimbingan Belajar Bahasa Inggris Jogja, Untuk Berbagai Tingkatan Usia

Bimbingan Belajar Bahasa Inggris Jogja

Kursus Bahasa Inggris untuk Dewasa – Pernahkah kamu merasa terjebak dalam labirin Bahasa Inggris? Jika ya, tenang, kamu tidak sendirian. Bahasa Inggris bisa menjadi tantangan besar, terutama bagi mahasiswa. 

Apapun tantangannya, bimbingan belajar bahasa Inggris Jogja bersama Lister bisa menjadi solusi terbaik. Pasalnya, kamu akan mempelajari lebih dari sekadar bahasa Inggris formal di bangku kuliah. Penasaran? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

Bimbingan belajar bahasa Inggris Jogja with Lister

Lister adalah one stop language learning solution yang memberikan pelatihan bahasa asing dan persiapan tes bahasa asing premium untuk berbagai usia dan kebutuhan.

Salah satu layanannya adalah kursus bahasa Inggris yang terdiri dari berbagai program

  • test preparation (IELTS, TOEFL, TOEIC, Duolingo)
  • academic english
  • english for corporate
  • regular english (english for adult, english for kids dan english for teen)
  • speaking english

Pembelajaran di Lister banyak mengantarkan keberhasilan siswa menuju target yang diinginkan, terutama dalam hal test preparation. Lister menjadi pilihan terbaik untuk persiapan ujian kemampuan bahasa Inggris yang bisa kamu baca di testimoni .

Banyak siswa merasa nyaman dan efektif belajar bersama Lister, selain dari tingkat keberhasilan yang dicapai juga dilihat dari progres belajar yang berkualitas bersama Lister.

Lister menyediakan tutor profesional dengan jam belajar yang fleksibel dan juga materi pembelajaran pilihan.

Bimbingan Belajar Bahasa Inggris Jogja
Bimbingan Belajar Bahasa Inggris Jogja | Sumber gambar : Freepict

Belajar bahasa Inggris bersama Lister

Bimbingan belajar bahasa Inggris Jogja untuk mahasiswa bersama Lister adalah solusi sempurna untuk meningkatkan keterampilan berbahasa Inggris. Berlokasi di jantung kota Yogyakarta, Lister menawarkan berbagai program belajar yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa modern.

Inilah sejumlah alasan yang membuat Lister menjadi pilihan utama untuk bimbingan belajar Bahasa Inggris Jogja untuk mahasiswa: 

1. Metode Pembelajaran Inovatif 

Lister percaya bahwa pembelajaran yang efektif tidak hanya melibatkan penyerapan informasi tetapi juga interaksi dan praktik. Oleh karena itu, metode pembelajaran kami melibatkan diskusi kelompok, kegiatan interaktif, dan simulasi situasi nyata. 

Metode pembelajaran yang interaktif dan efektif tersebut dinamakan The Lister Method. Pendekatan ini ditujukan untuk memperkaya kemampuan serta keterampilan literasi dengan menekankan pada instruksi yang berorientasi pada makna. 

2. Tenaga Pengajar Profesional 

Selain metode pembelajaran yang inovatif, keunggulan lainnya dari Lister adalah tenaga pengajar. Para tutor di Lister adalah profesional yang berdedikasi dan berpengalaman dalam pengajaran bahasa Inggris. 

Mereka siap membantu kamu memahami nuansa bahasa, melatih aksen, dan memandu kamu dalam berbagai topik diskusi. Pun Lister tidak hanya berkolaborasi dengan tutor lokal, tetapi juga menjalin kerjasama dengan beragam tutor dari luar negeri. 

3. Kurikulum Berstandar Internasional 

Materi belajar di Lister dibuat berstandar kurikulum internasional yang telah disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan setiap mahasiswa. Kamu mendapatkan fleksibilitas untuk belajar sesuai dengan laju dan kapabilitas kamu sendiri. 

4. Fasilitas belajar

Lister juga melengkapi pembelajarannya dengan fasilitas yang lengkap. Hal ini dilakukan agar siswa dapat belajar optimal dan intensif. Beberapa fasilitas pendukung belajar dari Lister adalah

  • placement test
  • progress and post test
  • progress report
  • zoom meeting premium
  • video rekaman belajar
  • students feedback

Untuk informasi, telah banyak alumni yang merasakan manfaat positif setelah mengikuti bimbingan belajar bahasa Inggris Jogja bersama Lister. Kamu bisa melihat ulasan mereka di bagian Testimoni Alumni pada Lister Students.

Pembelajaran online dan jam belajar yang fleksibel

Di Lister pembelajaran dilakukan secara online dengan jam belajar yang fleksibel. Pembelajaran online ini membantu siswa dapat belajar dengan efektif dengan pembagian waktu belajar secara mandiri.

Sehingga jika memiliki aktifitas atau kewajiban yang lainya, siswa tetap bisa belajar dengan maksimal. Pembelajaran online dibuat cukup interaktif dengan The Lister Method sebuah metode pembelajaran yang mengutamakan human to human interaction.

Siswa dan tutor bisa berkomunikasi dengan baik serta aktif berkolaborasi dalam pembelajaran bahasa Inggris di kelas.

Bisa coba trial class, 2x pertemuan 399ribu aja!

Lister juga menyediakan kelas trial yang bisa kamu pilih jika ingin mengetahui kualitas pembelajaran di Lister.

Trial class ini dilakukan untuk 2x pertemuan dengan biaya 399ribu. Jika tertarik lebih lanjut, maka kamu bisa memperpanjang paket belajar yang tersedia.

Informasi lebih lengkap tentang trial class bisa langsung hubungi tim Lister melalui Whatsapp ya!

Bisa atur jumlah pertemuan dan ukuran kelas

Belajar bersama Lister, kamu bisa mengatur jumlah pertemuan secara mandiri. Lister menyiapkan 2 sampai dengan 80x pertemuan yang bisa kamu pilih.

Sedangkan ada 3 ukuran kelas yang tersedia yaitu kelas privat, semi privat dan juga kelas group.

Nantinya harga bimbingan belajar bahasa Inggris Jogja ditentukan oleh jumlah pertemuan dan ukuran kelas.

[Kode Promo] Bimbingan Belajar Bahasa Inggris Jogja, Ingat! Mahasiswa Wajib Coba Sekarang!  

Dapatkan pembelajaran yang tepat untuk kamu di Kursus Bahasa Inggris untuk Dewasa di Lister. Belajar lebih mudah dan menyenangkan.

Kamu bahkan dapat menentukan sendiri jumlah kelas yang diinginkan, bahkan memilih tutor dan kelas pengganti.

Ikuti Instagram Lister, untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai promo dan berita menarik lainnya.

Manfaatkan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan potongan harga 10 persen, dengan minimal pembelian kelas senilai satu juta (maksimal diskon Rp500.000). Segera hubungi via WhatsApp untuk mendaftar bimbingan belajar bahasa Inggris Jogja!

Sumber gambar sampul : Freepict

Share:

Haris Setyawan
Haris Setyawan
Pekerja seni di dunia kata, menulis cerita yang enak dibaca dan perlu

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 50% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.