Bimbingan Belajar Bahasa Inggris di Malang untuk Dewasa Secara Online

bimbingan belajar bahasa Inggris di Malang

Les Bahasa Inggris – Sedang ingin mengasah kemampuan dasar dalam berbahasa Inggris? Lister membuka program General English for Adults

Program tersebut calon murid yang berusia mulai dari 20 tahun untuk mempelajari bahasa Inggris lebih mendalam. Bimbingan belajar bahasa Inggris di Malang ini siap membantu anda.

Bimbingan Belajar Bahasa Inggris di Malang

Lister merupakan lembaga kursus berbahasa asing yang mengusung konsep belajar secara daring atau online

Program les bahasa Inggris online ini cocok untuk kamu yang sudah memasuki usia dewasa, yaitu mulai 20 tahun. 

Lister memiliki kurikulum dan pengajaran oleh tutor berpengalaman khusus orang dewasa, sehingga calon murid bisa dengan mudah mengerti pembelajaran dasar hingga pengayaan kosakata dalam bahasa Inggris. 

Tak perlu ragu untuk mengikuti kelas General English for Adults di Lister, karena sudah ada ribuan alumni yang dimiliki. Cek di Testimoni Alumni ini! 

bimbingan belajar bahasa Inggris di Malang
Bimbingan belajar bahasa Inggris di Malang | Sumber gambar : Freepict

Belajar makasimal dengan The Lister Method

Dalam menjalankan pembelajarannya, Lister menggunakan The Lister Method. Yaitu metode pembelajaran yang dikembangkan Lister untuk membentuk sistem belajar yang aktif dan interaktif.

Dengan metode ini, ada komunikasi dua arah antara siswa dan tutor sehingga membantu siswa lebih aktif dalam pembelajaran.

Metode ini dikembangkan dengan fokus human to human interaction yang metode Lister didasarkan pada pendekatan konstruktivis.

Dalam pendekatan konstruktivis, guru mencoba mengaktifkan pembelajaran siswa dengan membiarkan mereka mengeksplorasi dan mengkonstruksi pengetahuan dan pemahamannya.

Dengan menggunakan pendekatan konstruktivis, siswa mensintesis pemahaman baru dari pembelajaran sebelumnya dan informasi baru.

Program kelas bahasa Inggris di Lister

Sebelum mengetahui lebih banyak seputar program bahasa Inggris untuk dewasa di Lister. Ada banyak keunggulan di bimbingan belajar bahasa inggris di Malang bersama Lister yang satu ini.

Seperti, memiliki banyak sekali program yang terbagi secara khusus. Misalnya, hadirnya banyak kelas untuk berbagai kebutuhan.

Bimbingan belajar bahasa Inggris di Malang bersama Lister menghadirkan kelas bahasa Inggris, seperti :

  • Kelas bahasa Inggris reguler, kursus bahasa Inggris untuk kids, teen dan adult
  • Kelas bahasa Inggris bisnis, pelatihan bahasa Inggris untuk keperluan kerja seperti business presentation, business communication, business writing dan lain sebagainya
  • Kelas bahasa Inggris academic, kelas untuk membantu siswa yang ingin menguasai bahasa Inggris untuk keperluan pendidikan, seperti kelas academic writing, kelas academic grammar master class dan juga academic english reguler
  • Kelas bahasa Inggris preparation test, kelas bahasa Inggris yang berfokus pada persiapan ujian kemampuan bahasa Inggris seperti IELTS, TOEIC, TOEFL, GMAT, GRE dan SAT

Program di Lister dirancang untuk menjawab permasalahan berbahasa asing para calon murid. Oleh karena itu, Lister memberikan kemudahan dalam mengakses materi bimbingan dan menghubungi tutor. 

Adanya pengganti jadwal tutor, jika murid tidak bisa hadir dalam sebuah pertemuan. Program bahasa Inggris di Lister juga memberikan fasilitas premium dengan biaya terjangkau. 

Diskon langsung, kode promo, hingga pembayaran dengan cicilan, Lister tawarkan untuk membantu meringankan biaya. 

Kelas bahasa Inggris yang efektif!

Kursus English for Adults di Malang punya banyak sekali manfaat terutama, bagi kamu yang ingin meningkatkan bahasa Inggris secara profesional. 

Pengajaran dan materi dari bimbingan belajar bahasa Inggris di Malang yang tepat sasaran bisa membantu peserta dalam mengembangkan keterampilan berbahasa Inggris dalam konteks yang lebih sesuai dengan kehidupan sehari-hari dan profesional. 

pendekatan yang lebih tepat dan pemahaman terhadap karakteristik peserta dewasa, kursus ini mampu memberikan pengalaman pembelajaran yang efektif dan efisien. 

Bimbingan belajar bahasa inggris di Malang juga biasanya menawarkan fleksibilitas dalam jadwal pembelajaran, seperti kelas malam atau akhir pekan, dan pengajaran secara online. 

Kelas yang ditawarkan oleh tutor berpengalaman dibagi dalam jumlah pertemuan yang bisa kamu pilih, mulai dari 2 hingga 80 kali pertemuan.

Tidak ada salahnya untuk coba menemukan bimbingan belajar bahasa Inggris di Malang yang bisa memberikan kesempatan belajar dengan hasil yang efektif. 

Materi Kursus English for Adults di Malang

Ada dua pilihan kelas yang bisa dipilih oleh calon murid. Seperti General English for Adults dan Vocabulary Building. Semua materi yang akan diberikan memiliki pengajaran dan capaian yang berbeda-beda. 

Bimbingan belajar bahasa Inggris di Malang ini membantu peserta dewasa meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris mereka untuk keperluan profesional dan pribadi.

Berikut rincian setiap materi yang ditawarkan kedua program untuk dewasa. 

Vocabulary Building (Basic A1)

  • Everyday verbs and irregular verbs, the past tense and past participle forms of everyday verbs follow a consistent pattern.
  • Common words and grammars (preposition of place and time)
  • Common uncountable words (bread, money)
  • Common adjectives: good and bad things, people, manner, personalities
  • Common words that confusing (quiet/quite, lend/borrow)
  • Vocabulary about people: family, ages and stages, parts of body, clothes, describing people, health and illness, feelings
  • Vocabulary about the world: countries, languages and origin, weather, places in the town and countryside, animals and pets, traveling, notices
  • Vocabulary about at home: food and drink, things in the house, kitchen, bedroom, bathroom and living room

General English for Adults (Basic A2)

  • Tenses, affirmative, questions, and negatives
  • Subject verb agreement, contracted verb forms, active and passive sentences, modals
  • Part of speech, singular and plural nouns, superlatives and comparatives adjectives, adverbs, conjunctions, prepositions, articles, pronouns
  • Pronunciation and sentence stress
  • Text types, functional, factual and literary texts
  • Writing reports, description, argumentative, email, invitation, etc
  • Lifestyles, sport, leisure, holiday expression, health, accidents, entertainment, technology, culture and other social situations
  • Punctuation, linking ideas, cohesion and coherence in writing
  • Personal informations, characteristics, possession, interest and jobs
  • Geographical features, places, countries, nationalities
  • Money and currency, ordering, buying, and paying things
  • Daily routines, feelings, ambitions and dreams
  • Making request and asking permissions
  • Asking and giving directions and suggestion
  • Inferring, comparing, making prediction and conclusion, discussing problems and finding solutions

Selain materi yang disebutkan di atas, para murid juga akan diberikan tips and trick untuk meningkatkan kemampuan listening, speaking, reading, dan writing untuk memperkaya kosakata. 

Tidak sulit untuk mencari bimbingan belajar bahasa Inggris di Malang, kamu bisa temukannya di Lister.

[Kode Promo] Kursus General English for Adults, Cek di Sini!

Kemampuan berkomunikasi dengan bahasa Inggris yang baik dapat meningkatkan kompetensimu di karier, studi, hingga bisnis. Sebagai langkah awalmu, ikuti program Les Bahasa Inggris di Lister.

Jadwalkan pembelajaranmu segera bersama Lister, jangan lupa juga Ikuti Instagram Lister, untuk mengetahui promo terbaru dan informasi menarik.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Sumber gambar sampul : Freepict

Share:

Alma Erin Mentari
Alma Erin Mentari
Hobi mendalami imajinasi lewat tulisan. Hidup untuk bercerita dari hati melalui kata.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 35% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.