Biaya Kursus Bahasa Inggris di Depok, Budget Siswa!

biaya kursus bahasa inggris di depok

Kursus Bahasa Inggris – Apakah kamu tinggal di Depok dan bermimpi melanjutkan studi di luar negeri? Sudah mengenal prosedur belajar internasional? Jika belum, mengikuti kursus bahasa Inggris dapat menjadi pertimbangan. Lakukan persiapan dan mulailah mempertimbangkan biaya kursus bahasa Inggris di Depok, terutama dengan penawaran kelas yang menarik berikut ini.

Biaya Kursus Bahasa Inggris di Depok

Melanjutkan pendidikan di luar negeri memberi manfaat untuk beradaptasi dengan lingkungan baru. Melihat lingkungan dan budaya sekitar yang berbeda dengan Indonesia, sangat patut untuk dipertimbangkan.

Namun sebelum memilih kampus tujuan, kamu harus mempersiapkan berbagai persyaratan kampus luar negeri yang berbeda dengan Indonesia. 

Tentu saja, memilih tempat kursus pun harus sesuai dengan harapan kuliah ke luar negeri. Kursus bahasa Inggris di Depok yang dihadirkan Lister dapat menjadi solusi pembelajaran dengan biaya sesuai kantong siswa.

Lister memudahkan kamu belajar bahasa Inggris kapanpun dan di manapun. Melalui sistem human to human interaction, kamu bebas menggunakan perangkat elektronik apapun. 

Kursus bahasa Inggris di Lister selalu mengutamakan kenyamanan belajar siswa, sehingga jadwal padat tidak akan membuat kamu ketinggalan pelajaran. Kamu dapat meminta reschedule atau menonton pengulangan pelajaran dari tutor.

Diskon 50% dan Bisa Dicicil!

Jika memilih Group Class, kamu bisa mendapatkan promo diskon kelas 50%. Selain Group Class, ada pilihan Private, Semi Private Berdua, dan Semi Private (3-5 orang) yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Kamu juga dapat memilih jumlah pertemuan, mulai dari 2 sampai 80 pertemuan untuk pembelajaran lebih intensif.

Program Cicilan tersedia untuk kamu yang mengambil Private Class (minimal 12 pertemuan). Namun cicilan harus dilunasi sebelum pertemuan ke-12, ya.

Ingin tawaran menarik lainnya? Pilih paket Ultimate untuk mendapatkan GRATIS Bimbingan Beasiswa / Job Interview!

Baca juga: [Cerita Alumni] Persiapkan Beasiswa, Nasya Berbagi Pengalaman Belajar Academic English

Kelas Bahasa Inggris Persiapan Beasiswa

Untuk mewujudkan ambisi kuliah ke luar negeri, kamu bisa memilih Lister yang menghadirkan program kursus bahasa Inggris untuk meningkatkan kefasihan bahasa Inggris, sebelum menghadapi tes resmi TOEFL atau IELTS. 

Kelas Academic English

Program Academic English hadir menjadi solusi belajar bahasa Inggris akademik dengan materi reading, writing, listening, dan speaking. Program ini berlaku untuk siswa sekolah, pelajar, atau mahasiswa yang ingin melatih kemampuan sebelum mengikuti tahap tes kompetensi Inggris yaitu TOEFL atau IELTS.

  • Biaya hanya dari Rp1.099.000
  • Level kemahiran basic A2

Kelas Academic Writing

Program Academic Writing bertujuan mengembangkan keterampilan menulis dalam bahasa Inggris secara terstruktur dan memperlancar penulisan karya tulis, tesis, naskah, jurnal, dan lainnya. Program ini adalah pilihan tepat bagi siswa atau mahasiswa yang sedang mempersiapkan skripsi/tesis ataupun kalangan profesional yang sering berkutat di kepenulisan.

  • Biaya hanya dari Rp1.199.000
  • Level kemahiran intermediate B1

Kelas Grammar Masterclass 

Selanjutnya, ada opsi mengikuti program Grammar Masterclass yang akan membantu semakin lancar menggunakan grammar dalam bahasa Inggris. Setiap siswa akan memperoleh metode mengajar yang seru dan memperdalam kemampuan melalui latihan soal dari tutor.

  • Biaya hanya dari Rp1.099.000
  • Level kemahiran basic A1

Tips Persiapan Kuliah ke Luar Negeri

Sebelum melanjutkan kuliah ke luar negeri, kamu harus konsisten dengan tujuan awal. Selain itu, mengenal budaya dan sikap toleransi sangat penting, kamu perlu siap untuk mandiri menjalani kewajiban dari awal hingga akhir studi. Ini dia tips ampuh dari Lister!

  • Awali persiapan dengan kursus bahasa Inggris persiapan membuat Curriculum Vitae, Motivational letter dan simulasi tes TOEFL atau IELTS.
  • Mengenal lebih banyak tentang gaya hidup dan budaya negara yang dituju.
  • Memperluas research kehidupan universitas untuk mempermudah relasi.
  • Mempersiapkan dokumen pelajar berupa pengurusan visa, kelengkapan paspor, surat izin legal, dan sertifikat TOEFL atau IELTS (disesuaikan kembali dengan persyaratan kampus yang dituju).
  • Mempersiapkan biaya tanggungan hidup. Untuk di awal bisa membawa sebagian uang tunai dan persiapkan kartu debit Indonesia.

Tunggu apalagi? Bagi kamu yang tinggal di Depok, jangan lewatkan kesempatan mencapai impian tinggal di luar negeri melalui Lister.

Apa kata alumni?

“Mendapat pengetahuan baru tentang cara menulis jurnal beserta tipsnya. Meski buat saya, ini masih terasa sulit dan terlalu advanced (mungkin karena belum pernah membuat jurnal sebelumnya).”

Putri Kanesia

“Saya merasa senang dan beruntung telah memilih Lister sebagai fasilitator saya untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris saya. Cara dan teknik mengajarnya mudah dimengerti.”

Nadia Gusti Pratiwi

“Sangat puas, tutornya asyik dan baik, cara mengajarnya juga asyik jadi lebih paham sama materinya.”

Karina Azzahra

“Selama saya belajar bahasa Inggris di lister, banyak kemajuan dalam bahasa Inggris dari grammar, speaking dan lain-lain. Tutor dari Lister sangat sabar dan baik dalam mengajar. Saya jadi tahu cara berbahasa Inggris yang baik dan benar. Tidak hanya itu, nilai bahasa Inggris di sekolah turut meningkat drastis. Terima kasih, Lister.”

Audrey Agriselva

Kursus Bahasa Inggris, Best Solution to Achieve your Dream!

Dalam mewujudkan impian kuliah ke luar negeri, perlu mengasah kemampuan melalui pembelajaran bahasa Inggris dasar di Kursus Academic English di Lister.

Di sini kamu akan belajar bersama tutor-tutor ahli dan berpengalaman. Cari tahu kisah dan pengalaman mereka di sini.

Ikuti pengalaman seru sesama student di Lister Group Community di sini.

Kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Share:

nura
nura

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 30% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.