Belajar GMAT Intensif dengan Tutor Berpengalaman, Lebih Pede Hadapi Ujian!

belajar gmat

Kursus Persiapan GMAT – Apakah kamu berencana mendaftar studi manajemen bisnis di universitas terbaik di dunia? Kamu harus memiliki skor GMAT yang memadai. Lister membuka kursus belajar GMAT intensif dengan tutor berpengalaman!

Belajar GMAT dengan Tutor Terbaik Lister 

GMAT (Graduate Management Admission Test) adalah salah satu jenis tes yang digunakan sebagai seleksi masuk jurusan bisnis, manajemen, finance, atau accounting pada sejumlah universitas di Amerika Serikat dan negara berbahasa Inggris lainnya.

Dalam ujiannya terdapat soal matematika, analisis data, hingga tata bahasa. Jika ingin mendapatkan strategi, tips, trik, hingga materi yang tepat, Lister menyediakan kursus persiapan GMAT.

Tutor-tutor pilihan Lister mampu mengajar sesuai kebutuhan dan target setiap peserta kursus. Banyak students yang telah terbantu dengan mengikuti kursus di Lister. Cek ulasan mereka dalam Testimoni Alumni Lister.

Apa itu Lister?

Lister adalah startup pendidikan Indonesia yang memberikan pengajaran kursus bahasa asing, persiapan tes bahasa asing, persiapan beasiswa, hingga peningkatan skill karier. Lister berkomitmen memberikan kualitas pendidikan terbaik dan terjangkau untuk masyarakat Indonesia.

Pilihan Kelas GMAT Beragam dan Waktu Belajar Fleksibel

Proses belajar GMAT di Lister dilakukan secara daring, sehingga waktu belajar bisa disesuaikan berdasarkan kesepakatan antara tutor dan peserta kursus.

Tersedia pilihan kelas Private, Semi Private Berdua, Semi Private (3-5 orang), hingga Group. Setiap kelas memiliki kualitas yang sama dengan bimbingan tutor yang sudah berkualifikasi tinggi dan berpengalaman.

Cakupan Materi Persiapan GMAT

Untuk dapat mengikuti kursus persiapan GMAT dengan baik, calon peserta kursus diharapkan sudah memiliki kemampuan bahasa Inggris yang memadai dan familiar dengan kemampuan Writing and Reading di tingkat akademik. Berikut materi persiapan GMAT yang akan kamu pelajari di Lister.

  • Introduction to GMAT question format in general.
  • GMAT Quantitative format: foundation in basic arithmetic (Real Numbers, Ration & Proportion, Percent’s, Powers, Roots of Numbers, Descriptive Statistics, Sets, Counting Methods and Discrete Probability.
  • Critical Reasoning test format (Argument construction, Argument Evaluation, Formulating and Evaluating a plan of Action).
  • Analytical writing assessment analysis an argument.
  • GMAT Integrated Reasoning test format: interprets graphics and sort tables to extract meaning from data. (Multi‐Source Reasoning, Table Analysis, Graphics Interpretation, and Two‐Part Analysis).
  • Introduction to GMAT Quantitative task format in details and some tricks.
  • Quantitative test format on Problem Solving (basic mathematical skills, understanding of elementary mathematical concepts and the ability to reason quantitatively and solve quantitative problems).
  • Quantitative test format on Data-Sufficiency questions (analyze a quantitative problem and recognize which information is relevant).
  • Introduction to GMAT Verbal task format in details and some tricks.
  • Verbal test format consists of Reading Comprehension Critical Reasoning and Sentence Correction.

Klaim Diskon Setengah Harga atau Cicilan!

  • Promo Group Class 50% OFF!
  • Program Cicilan untuk kamu yang mengambil Private Class. Informasi lebih lengkap mengenai biaya dapat kamu ketahui melalui Tim Lister.

Kamu dapat memilih jumlah pertemuan, mulai dari 2 sampai 80 pertemuan untuk pembelajaran lebih intensif.

Ingin lebih hemat lagi? Pilih paket Ultimate untuk mendapatkan GRATIS Bimbingan Beasiswa / Job Interview!

Kursus Persiapan GMAT, Solusi Dapat Skor Tinggi!

Ingin studi MBA di Harvard Business School, Stanford Graduate School of Business, Columbia Business School, atau sekolah berkelas dunia lainnya? Saatnya mempelajari soal-soal GMAT untuk mendapatkan skor yang memadai mulai dari sekarang!

Sebagai bekal, ikuti Kursus Persiapan GMAT di Lister dengan tutor yang paham seluk-beluk GMAT dengan baik.

Kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Ikuti Instagram Lister, untuk mengetahui promo terbaru dan informasi menarik.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Share:

Devi Marietta Siregar
Devi Marietta Siregar
aktif menulis tentang perjalanan tak biasa di Korea dan menulis untuk dampak positif

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo Ramadan 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.