Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Beasiswa ke Kanada 2022 Tanpa Syarat IELTS

Beasiswa di Kanada

Berminat melanjutkan studi di Kanada tapi terkendala biaya? Saat ini sudah banyak universitas di Kanada yang menyediakan banyak beasiswa. Bahkan beberapa beasiswa pun tanpa ada persyaratan IELTS. Selain itu, kita juga tidak perlu belajar bahasa asing lain karena warga Kanada pun sudah berbicara bahasa Inggris. Negara Kanada adalah negara yang menganggap serius dunia pendidikan. Universitas di Kanada pun termasuk salah satu institusi pendidikan terbaik.

Beasiswa Kanada ini akan mencakup biaya makan, akomodasi, biaya pendidikan penuh, biaya lain, gaji, dan kesehatan. Salah satu alasan belajar di Kanada adalah untuk mendapatkan pengalaman kelas dunia dari Universitas Top di Kanada. Berikut ini daftar beasiswa 2022 untuk Kanada tanpa IELTS dan cara belajar tanpa IELTS di Kanada. Rincian lengkap tersedia di bawah ini ya!

  • Scholarship Country: Canada
  • Degree Level: Bachelors, Masters, PhD
  • Financial Coverage: Fully Funded

Tujuan Bertumbuh Teratas bagi Siswa Internasional untuk Belajar lebih dari 2.000+ Program di Universitas Kanada untuk Sarjana, Magister, dan PhD. Universitas ini menerima Siswa Tanpa IELTS.

Universitas di Kanada Tanpa Syarat IELTS

  1. Okanagan College
  2. Concordia University
  3. Cambrian College
  4. Memorial University of Newfoundland
  5. Seneca College, Toronto
  6. University of Regina
  7. University of Saskatchewan
  8. University of Winnipeg
  9. Brock University
  10. Carleton University

Daftar Beasiswa di Kanada tahun 2022

Beasiswa Concordia University Canada 2022

Salah satu Universitas Negeri Peringkat Teratas di Montreal, Kanada. Hal ini pun diterapkan untuk Beasiswa Concordia University Canada pada Musim Gugur 2022 Intake yang menawarkan semua Program Gelar untuk Sarjana, Magister, Ph.D., Diploma, Program Sertifikat. Universitas Concordia telah membatalkan Tes Bahasa IELTS/TOEFL karena COVID-19.

Beasiswa Universitas Saskatchewan Kanada 2022

Beasiswa Universitas Saskatchewan Kanada untuk Musim Gugur 2022 sekarang dibuka. Asupan musim gugur adalah asupan terbesar di Kanada dan menawarkan banyak Beasiswa dan Program Gelar untuk Sarjana, Sarjana, Sertifikat, Pascasarjana (Magister, Diploma Pascasarjana Khusus), Lulusan: Doktor, Beasiswa Pascadoktoral, Program Sertifikat.

Beasiswa Universitas Montreal Kanada 2022

Penerimaan Musim Gugur 2022 sedang berjalan lancar. Jelajahi salah satu pilihan program terbesar di Kanada dan daftar hari ini untuk Beasiswa Montreal University Canada 2022. University of Montreal adalah Universitas Negeri Terkemuka di Kanada. Mereka menerima aplikasi untuk Beasiswa Montréal untuk beasiswa Sarjana, Magister, Doktor, dan Pascadoktoral. Universitas berada di Peringkat #4 di Kanada dan Peringkat ke-73 di dunia. Universitas Montreal adalah Universitas Terbesar Kedua di negara ini.

Beasiswa Universitas Toronto 2022

4.400 Beasiswa untuk Belajar Program sarjana yang diberikan oleh University of Toronto, bersama dengan fakultas, kampus, dan perguruan tinggi setiap tahun.

Beasiswa Universitas York Kanada 2022

York University menawarkan sejumlah beasiswa internasional hanya untuk mahasiswa Sarjana untuk belajar di Toronto.

  • Semua orang mampu berbicara bahasa Inggris
  • Bekerja dan belajar pada waktu yang bersamaan
  • Bertemu siswa yang sangat multikultural dan ramah imigran
  • Ada banyak tempat wisata alam yang bisa dikunjungi saat akhir pekan
  • Kanada adalah negara yang aman dan damai dengan tingkat kejahatan yang rendah