Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di Kalimantan Barat, Professional Dialogues

Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di Kalimantan Barat

Lister for Company – Sedang mencari kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Kalimantan Barat dan sekitarnya dengan materi profesional? 

Lister tawarkan lebih dari 50 program english for business dengan tutor bersertifikasi, penawaran jadwal fleksibel, hingga harga yang bersahabat. 

Lister, kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Kalimantan Barat

Lister, sebuah startup yang telah tumbuh dan berkembang sejak tahun 2020, menjadi pilihan yang sangat menarik untuk mengikuti kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Kalimantan Barat.

Dengan lebih dari 6000 alumni Lister, 500 tutor profesional, dan 100 program berbahasa asing, Lister telah membuktikan dedikasinya dalam menyediakan pembelajaran bahasa asing yang berkualitas.

Melalui pendekatan yang dipersonalisasi, Lister memberikan perhatian khusus pada keberhasilan pembelajaran dan pencapaian target setiap siswa.

Bagi mereka yang ingin mencapai skor tes bahasa Inggris bersertifikat yang maksimal, tutor profesional dari Lister siap membantu mencapai tujuan tersebut.

Jangan lewatkan kesempatan untuk bergabung dengan kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Kalimantan Barat melalui Lister.

Rasakan perubahan dalam kemampuan bahasa Inggrismu dan hadapi tantangan dengan keyakinan.

Segera daftar dan menjadi bagian dari komunitas pembelajaran bahasa asing di kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Kalimantan Barat yang dinamis bersama Lister.

Apa saja keuntungannya?

  • Kurikulum berbasis internasional (Cambridge dan International Baccalaureate)
  • Jadwal fleksibel dan dapat ganti jadwal sesuai kesepakatan dengan tutor.
  • Silabus sesuai kebutuhan siswa, termasuk request materi pelajaran
  • Metode mengajar seru dengan The Lister Method yang membuat siswa cepat paham
  • Ada pre-testprogress test, dan post-test
  • Ada Progress Report
  • Ada Garansi Skor untuk kelas tertentu
  • Ada akses Zoom Premium
  • Ada E-Certificate

Cakupan materi 

Pengenalan Diri dan Rekan Tim

Materi ini membahas cara memperkenalkan diri dengan baik dan profesional, serta keterampilan berbicara tentang latar belakang, keahlian, dan peran dalam tim kerja.

Ini melibatkan penggunaan bahasa formal dan penyajian diri yang memberikan kesan positif kepada rekan kerja atau klien.

Rapat dan Pertemuan Bisnis

Bagian ini membahas berbagai aspek terkait rapat dan pertemuan bisnis, seperti menyampaikan agenda, memberikan presentasi, dan menyusun pertanyaan atau tanggapan yang efektif. I

Adanya keterampilan dalam memimpin pertemuan, berkolaborasi, dan berkontribusi dalam suasana profesional.

Negosiasi Bisnis

Materi ini fokus pada keterampilan negosiasi dalam konteks bisnis. Ini mencakup penggunaan bahasa yang diplomatis, teknik persuasif, dan kemampuan untuk mencapai kesepakatan yang saling menguntungkan.

Pelajaran ini membekali individu dengan keterampilan untuk berkomunikasi dengan efektif selama proses negosiasi.

les bahasa inggris kalimantan barat

Ilustrasi seseorang mengikuti les bahasa Inggris di Kalimantan Barat di Lister (DOK.PEXELS/cottonbro studio)

Pembelajaran untuk korporasi lebih efektif

The Lister Method, atau dikenal juga sebagai Metode Lister, merupakan pendekatan pembelajaran yang tidak hanya interaktif tetapi juga efektif untuk kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Kalimantan Barat.

Mengikuti pembelajaran bahasa Inggris secara online dengan menggunakan metode ini membawa sejumlah manfaat, termasuk fleksibilitas dalam penjadwalan belajar yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan individu.

Para tutor Lister menerapkan metode pengajaran yang tidak hanya interaktif dan komunikatif, tetapi juga harmonis dan efektif.

Hal ini bertujuan agar pembelajaran tidak hanya berlangsung efisien tetapi juga menjaga tingkat keantusiasan sehingga pembelajar tidak mudah merasa bosan dan lebih cepat memahami materi.

Pembelajaran praktik dan latihan dilakukan melalui pola yang menarik dan unik, seperti melibatkan permainan, sehingga proses pembelajaran menjadi lebih menyenangkan.

Bagi mereka yang ingin mengenal lebih dekat dengan para tutor, dapat mengecek profil mereka di Tutor Lister.

Hal ini menjadi peluang emas untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris dengan cara yang menyenangkan dan efektif melalui kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Kalimantan Barat bersama Lister.

Daftar sekarang juga

Keunggulan Lister for Company kami tidak hanya terletak pada interaksi satu lawan satu yang mendalam, tetapi juga pada fleksibilitas belajar daring.

Kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Lister juga menyediakan program bahasa asing khusus korporasi dan instansi dengan berbagai penawaran kelas dan biaya sesuai pengajaran dan fasilitas yang diberikan. Kelas English for Company bisa menjadi salah satu pilihannya. 

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Daftar sekarang melalui WhatsApp

Foto utama oleh fxquadro di Freepik.

Share:

Alma Erin Mentari
Alma Erin Mentari
Hobi mendalami imajinasi lewat tulisan. Hidup untuk bercerita dari hati melalui kata.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 50% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.