Arti Lmao dan Contoh Penggunaan dalam Kalimat, Wajib Tahu!

Arti LMAO

Banyak kosakata gaul bahasa Inggris yang semakin herkembang dalam artian dipakai oleh masyakarat Indonesia. Salah satunya adalah kata LMAO. Kamu pernah dengar?

Kata LMAO ini berhubungan dengan tanggapan seseorang dalam merespons sesuatu yang lucu. Hal ini juga berlaku pada penggunaan istilah LOL.

Meski sudah cukup populer, nyatanya masih banyak orang yang belum familiar dengan kata tersebut. Lalu, apa sebenarnya arti lmao? Simak ulasannya di sini1

Apa arti lmao?

Arti LMAO adalah tertawa terbahak-bahak. LMAO adalah kependekan dari Laughing My Ass Off. Makna katanya adalah tertawa terpingkal-pingkal sampai seperti kehilangan anggota tubuh. Jadi, arti LMAO ini adalah tertawa terkekeh-kekeh atau tertawa terbahak-bahak.

Cukup paham ya?

Arti lmao dalam bahasa gaul

Selanjutnya, kata lmao juga dikenal sebagai salah satu bahasa gaul lho. Singkatan-singkatan dalam bahasa Inggris acap kali digunakan karena lebih praktis. Selain itu, banyak orang terutama generasi muda di media sosial sudah memahaminya. Jadi, bagi kamu yang belum mengetahui arti LMAO dan LOL, kamu bisa mengenalinya dengan singkatan-singkatan lainnya yang biasa digunakan.

Contoh penggunaan lmao dalam kalimat

  • Bill fell off a horse LMAO!
  • He pooped in his pants LMAO 
  • “LMAO did you see that guy tripping on a banana peel?”
  • “This is one of the funniest things I’ve ever seen lmao.”

Jika kamu ingin menggunakan LMAO untuk diri sendiri, gunakan kapan pun kamu ingin mengekspresikan tawa. Itu bisa berdiri sendiri atau dipasangkan dengan ekspresi tawa lainnya seperti gif atau emoji. Sebab, akronimnya relatif informal, hindari menggunakannya dalam komunikasi profesional atau email. Simpan hanya untuk percakapan pribadi, seperti dengan teman-teman/sahabt kamu ya. Selamat mencoba!

Yuk latih kemampuan bahasa Inggris yang kamu punya hanya di Kursus Vocabulary Building. Nantinya, kamu bisa memilih jadwal sesuai waktu yang kamu inginkan tentunya disesuaikan juga dengan kesepakatan tutor ya. Belajar bahasa Inggris semakin menyenangkan dengan metode yang sudah terbukti membantu lho. Daftar sekarang juga!

Share:

Fatimatuzuhroh
Fatimatuzuhroh
A passionate writer who loves reading self-help books!

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

Kosa Kata Bahasa Korea Sehari-hari

100 Kosa Kata Bahasa Korea Sehari-hari, Lengkap dengan Artinya

Kamu perlu belajar kosa kata bahasa Korea sehari-hari penting untuk berkomunikasi dengan lancar saat berlibur di sana. Mulai dari sapaan hingga ungkapan umum seperti berterima kasih. Sederet kumpulan kata bahasa Korea ini bisa kamu lafalkan dan hafalkan dengan mudah.

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.