Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Probolinggo, Kelas Online dan Offline

Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Probolinggo

Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Probolinggo bisa menjadi pilihan terbaik untuk perusahaan yang ingin memberikan pelatihan bahasa Mandarin untuk karyawannya.

Perusahaan bisa mengikuti kelas bahasa Mandarin untuk karyawan bersama Lister, kelas yang fleksibel dan pembelajaran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pelatihan karyawan.

Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Probolinggo

Lister menghadirkan kelas korporasi dimana sistem pembelajaran bisa disesuaikan dengan kebutuhan belajar perusahaan.

Termasuk kelas korporasi untuk bahasa Mandarin. Lister menghadirkan tutor yang expert, materi yang bisa disesuaikan dan juga berbagai jenis pertemuan kelas yang interaktif.

Kelas bahasa Mandarin ini direkomendasikan bagi anda yang ingin memberikan pelatihan profesional dan tepat sesuai kebutuhan perusahaan.

Pertemuan online, offline dan juga hybride bisa dilakukan dengan jadwal pembelajaran sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

Materi pembelajaran yang customizable

Lister menghadirkan materi pembelajaran yang customizable atau bisa disesuaikan. Sehingga jika perusahaan menginginkan materi tertentu sesuai kebutuhan belajar karyawan, maka bisa request materi kepada tim Lister.

Materi yang bisa disesuaikan ini memudahkan perusahaan memberikan pelatihan yang tepat dan terarah kepada karyawan.

Sehingga bisa membantu perusahaan meningkatkan skill karyawan dan juga bisa langsung diterapkan dalam kehidupan kerja sehari-hari untuk karyawan.

Materi dirumuskan oleh tim akademik Lister sehingga sudah melalui proses riset yang tepat.

Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Probolinggo
Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Probolinggo | Sumber gambar : Freepict

Pelatihan online sampai hybride dengan jam belajar yang fleksibel

Lister memberikan pelatihan online, offline dan hybride sehingga perusahaan dapat memilih pertemuan mana yang dibutuhkan. Sehingga di Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Probolinggo perusahaan bisa memilih jenis pertemuannya.

Untuk pertemuan offline, perusahaan perlu setidaknya mengisi minimal 5 peserta pelatihan. Nantinya kelas offline ini tutor akan datang ke tempat dan waktu yang sudah disepakati.

Untuk pertemuan online, dilakukan menggunakan Zoom meeting premium dengan jadwal yang fleksibel dan kelas yang interaktif.

Sedangkan pertemuan hybride, merupakan gabungan dari kelas online dan offline sehingga perusahaan bisa merasakan pengalaman belajar dari dua pertemuan.

Perusahaan dapat request jadwal dengan mudah dan fleksibel kepada tim Lister. Sehingga pembelajaran tetap berjalan dengan efektif dan tidak mengganggu waktu kerja karyawan.

Kelas yang interaktif dengan The Lister Method

Lister menggunakan metode pembelajaran The Lister Method dimana metode ini membantu proses belajar lebih efektif dan interaktif.

Karyawan akan lebih mudah meningkatkan kemampuan bahasa Mandarinnya dengan metode ini karena proses belajar mengutamakan komunikasi dua arah antara siswa dan tutor.

Apalagi metode ini juga sangat bisa diterapkan untuk berbagai kalangan usia dari anak sampai dengan dewasa.

Sehingga pembelajaran bahasa Mandarin dengan The Lister Method akan lebih mudah mencapai target yang diinginkan.

Kenapa banyak perusahaan memilih Lister

Banyak peruasahaan memilih Lister karena kualitas yang diberikannya. Lister berkomitmen memberikan pelatihan terbaik untuk siswanya.

Hal ini terlihat dari kualitas materi pembelajaran yang diberikan, kualitas tutor yang mengajar dan juga fleksibilitas sistem belajar yang mudah disesuaikan.

Dengan kualitas pembelajaran yang tepat dan terarah membantu perusahaan mendapatkan pelatihan yang sesuai dengan kebutuhannya.

Sehingga proses pelatihan dan output bisa didapatkan dengan maksimal. Begitu juga dengan Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Probolinggo.

Pelatihan bahasa Mandarin terbaik, daftar sekarang juga!

Lister memberikan pengajaran yang berkualitas pada kelas bahasa Mandarin untuk karyawan ini. Tutor pengajar merupakan tutor terbaik yang sudah melewati proses seleksi dan sertifikasi.

Kelas bisa disesuaikan dengan kebutuhan belajar perusahaan, jadwal belajar yang fleksibel, kelas yang interaktif dan bisa disesuaikan ukuran maupun jenis pertemuannya juga materi yang bisa disesuaikan.

Berikan kesempatan karyawan Anda untuk dapatkan pelatihan terbaik dan profesional dari tutor expertnya. Cek profile tutor di halaman tutor.

Informasi tentang Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Probolinggo bisa langsung menghubungi tim Lister melalui Whatsapp. Daftar kelas sekarang juga!

Sumber gambar sampul : Freepict

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts