Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Jawa Tengah, Cek Harganya!

kursus bahasa mandarin untuk karyawan di jawa tengah

Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan Kursus bahasa Mandarin sangat dibutuhkan untuk memberikan pelatihan bahasa Mandirin untuk karyawan.

Di Lister bahasa Mandarin juga masuk dalam kelas korporasi yang juga hadir dalam kursus bahasa Mandarin untuk karyawan di Jawa Tengah. Simak layanan lengkapnya sebagai berikut.

Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Jawa Tengah bersama Lister

Mencari kursus bahasa Mandarin yang tepat bukan hal yang mudah terutama untuk kepentingan kerja. Tentunya harus dipilih kursus bahasa Mandarin yang terbaik dan juga memberikan layanan yang anda butuhkan.

Lister menghadirkan kursus bahasa Mandarin untuk karyawan di Jawa Tengah untuk membantu anda mendapatkan kursus bahasa Mandarin kualitas premium.

Bisa diakses secara online sampai dengan hybride yang dipandu oleh tutor terbaik yang berpengalaman. Kelas mandarin untuk karyawan ini bisa disesuaikan materinya sehingga tepat sesuai kebutuhan belajar karyawan.

Pun hasilnya juga bisa langsung diterapkan dalam dunia kerja sehari-hari. Sudah ada banyak perusahaan besar baik swasta maupun pemerintahan yang mencoba kelas di Lister.

Dapatkan informasi lengkapnya di halaman testimoni kelas korporasi.

kursus bahasa mandarin untuk karyawan di jawa tengah
Kursus bahasa Mandarin untuk Karyawan di Jawa Tengah | Sumber gambar : Freepict

Kenapa memilih kelas bahasa Mandarin untuk karyawan di Lister?

Diantara banyak kelas bahasa Mandarin, kenapa memilih Lister sebagai tempat belajar yang profesional untuk korporate? Anda bisa menemukan jawabannya berikut ini:

1. Kualitas pembelajaran yang terbaik

Lister memberikan pelatihan bahasa asing kualitas premium, tidak hanya memberikan materi terbaik namun juga membangun suasana/lingkungan belajar yang mendukung.

  • Materi pembelajaran yang disesuaikan, perusahaan bisa mengajukan materi yang ingin dipelajari dengan tim Lister. Materi pembelajaran dapat disesuaikan dengan kebutuhan belajar siswa. Sehingga belajar akan lebih efektif. Hasilnya juga bisa tepat sasaran sesuai kebutuhan.
  • tutor terbaik, Lister menghadirkan tutor terbaik yang sudah melalui proses seleksi dan sertifikasi bahasa sesuai bidangnya. Sehingga latar belakang dan kemampuannya tidak dapat diragukan lagi. Untuk kelas korporasi, tutor dipilih yang memiliki pengalaman mengajar di tingkat korporasi.
  • kelas interaktif, pembelajaran menggunakan The Lister Method, sebuah metode belajar yang berfokus pada human to human interaction sehingga siswa dan tutor berkomunikasi secara aktif secara dua arah. Metode pembelajaran ini cocok untuk berbagai tingkatan dan usia.
  • materi pilihan, materi pembelajaran disusun oleh tim akademik Lister yang bersumber dari berbagai literature pilihan. Jika anda request materi, maka tim Lister akan menyusunnya sesuai kebutuhan Anda.

Lister sangat memperhatikan kualitas pembelajaran yang diberikan. Selama pembelajaran siswa akan bantu belajar bahasa Mandarin secara maksimal dari segi materi, tutor sampai dengan lingkungan belajar.

2. Pilihan banyak perusahaan di Indonesia

Lister menjadi pilihan tempat kursus bahasa asing termasuk bahasa Mandarin dari berbagai perusahaan di Indonesia.

Baik perusahaan swasta maupun pemerintahan banyak yang mempercayakan kebutuhan pelatihan karyawannya kepada Lister.

Selain karena cukup profesional, Lister juga menawarkan berbagai kebutuhan belajar yang diperlukan oleh karyawan maupun perusahaan dengan maksimal.

3. Sistem belajar yang customizable

Lister menawarkan sistem belajar yang customized (dapat disesuaikan) sehingga perusahaan dapat menemukan pelatihan yang tepat dan cukup sesuai dengan kebutuhannya.

Ada banyak hal yang bisa disesuaikan di pembelajaran bersama Lister, diantaranya:

  • jam belajar, perusahaan dapat mengajukan jadwal pembelajarannya dengan fleksibel.
  • materi, materi yang diperlukan bisa dikomunikasikan dengan tim Lister
  • tutor, perusahaan bisa request tutor sesuai dengan preferensi yang diinginkan/dibutuhkan
  • pertemuan, perusahaan dapat memilih pertemuan online, offline maupun hybride
  • periode pembayaran, Lister cukup terbuka terhadap negosiasi periode pembayaran untuk kelas korporasi.

Dengan sistem belajar yang custom seperti ini membantu perusahaan memberikan pelatihan yang paling tepat untuk karyawannya.

Pilih jumlah pertemuan sampai ukuran kelas secara mandiri

Lister menyediakan jumlah pertemuan mulai dari 2x sampai dengan 80x pertemuan. Dimana perusahaan dapat memilih jumlah pertemuannya secara mandiri.

Perusahaan bisa memilih jumlah kelas yang diambil sesuai dengan kebutuhannya. Selain itu Lister juga menghadirkan berbagai ukuran kelas yang dapat diikuti oleh perusahaan seperti

  • Kelas private, merupakan kelas yang bisa diikuti oleh 1 peserta pelatihan dengan 1 tutor
  • kelas semi private, kelas yang berisi 2-5 peserta pelatihan
  • kelas group, kelas yang berisi >5 peserta pelatihan

Perusahaan dapat menentukan ukuran kelas yang tepat untuk karyawan di pembelajaran Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Jawa Tengah.

Bisa ambil kelas online sampai hybride

Mau kelas online untuk Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Jawa Tengah? atau mau kelas offline? Semua bisa anda ikuti di kursus bersama Lister.

Lister terbuka untuk pertemuan online, offline sampai dengan hybride.

Kelas offline bisa diikuti jika perusahaan mengisi setidaknya 5 peserta pelatihan. Sedangkan pertemuan hybride adalah campuran antara kelas offline dan kelas online.

Apapaun jenis pertemuannya, kelas di Lister didesain interaktif sehingga kelas offline sampai dengan hybride semuanya memiliki kualitas yang sama.

Ambil kelas bahasa Mandarin, Tingkatkan Skill Karyawan sekarang juga!

Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Jawa Tengah hadir untuk membantu perusahaan mengembangkan kemampuan karyawan.

Ambil pembelajaran online atau offline dengan menyesuaikan kebutuhan. Materi bisa disesuaikan dengan keperluan karyawan.

Anda juga bisa request tutor dan apabila di tengah pembelajaran, tutor tidak sesuai maka bisa mengajukan ganti tutor dengan mudah.

Informasi lebih lanjut tentang Kursus Bahasa Mandarin untuk Karyawan di Jawa Tengah bisa langsung dikonsultasikan dengan tim Lister melalui Whatsapp ya!

Sumber gambar sampul : Freepict

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

edgy adalah

Arti Edgy Adalah dan Bagaimana Penggunaannya?

Edgy adalah kosakata dalam Bahasa Inggris yang memiliki arti secara harfiah yakni gugup atau tegang. Kata edgy juga dapat diapahami untuk mengartikan style atau gaya berkesenian maupun berpekaian anti mainstream. Gimana penjelasannya?