Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di Binjai, Complete Learning Facility!

Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di Binjai

Kelas Korporasi – Belajar bahasa Inggris secara profesional yang dipandu dengan tutor berpengalaman bisa Anda dapatkan di Lister. 

Kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Binjai dapat diikuti secara online, offline bahkan keduanya. Cek detailnya sebagai berikut ini. 

Belajar bahasa Inggris bareng Lister 

Kursus bahasa Inggris ini bisa diikuti untuk karyawan atau perusahaan yang ingin memberikan pelatihan terbaik untuk karyawannya. 

Pelatihan bersama Lister memberikan kamu banyak kemudahan dan fleksibilitas. Karena Lister berfokus pada sistem belajar yang efektif dan interaktif sehingga bisa meningkatkan kemampuan students. 

Dalam pembelajarannya Lister menggunakan The Lister Method dimana ini adalah sistem pengajaran yang yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan literasi dengan penekanan pada meaning-focused instruction.

Kamu bisa mengikuti pembelajaran di Lister dengan tutor lokal maupun native, pembelajaran dengan jam yang fleksibel dan juga kemudahan untuk menyesuaikan materi. 

Kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Binjai 

Kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Binjai dengan mudah bersama tutor yang profesional dalam pembelajaran interaktif. Pembelajaran bareng Lister bisa diikuti secara online maupun offline dengan jadwal yang fleksibel. 

Lister menggunakan sistem belajar  flexible schedule sehingga anda tetap bisa berfokus pada pekerjaan di jam produktif namun juga bisa mengatur jadwal untuk belajar bahasa Inggris yang lebih efektif. 

Belajar bisa dimulai dari kelas privat, semi privat, group dan juga kelas besar. Ketersediaan kelas membuat kamu bisa belajar lebih efektif karena belajar bisa lebih nyaman.

Layanan bahasa Inggris untuk karyawan di Lister sudah dipercaya oleh banyak perusahaan besar di Indonesia. Mungkin sudah waktunya kamu memiliki pengalaman bersama Lister.

Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di Binjai
Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di Binjai | Sumber gambar sampul : Freepict

Ada proses matching tutor untuk bantu temukan tutor terbaikmu

Menariknya, belajar di Lister ada proses matching tutor yang membantu kamu menemukan tutor terbaikmu.

Kamu bisa request tutor sesuai keinginan kamu ke tim Lister, nantinya tim Lister akan membantu kamu menemukan tutor yang kamu butuhkan.

Proses matching tutor ini sangat membantu membentuk pembelajaran yang aktif dan interaktif karena menghadirkan tutor yang sesuai dengan kebutuhan students.

Materi yang bisa disesuaikan

Selain tutor, di kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Binjai materi pembelajaran juga bisa disesuaikan lho sesuai dengan kebutuhan dan goals yang ingin dicapai oleh students.

Lister memiliki kurikulum berstandar internasional yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan siswa untuk pembelajaran yang efektif.

Dengan customized material, hasil belajar bisa langsung diaplikasikan untuk pekerjaan sehari-hari. Sehingga hasilnya bisa lebih maksimal.

Belajar bahasa Inggris untuk karyawan bersama Lister sekarang juga!

Tunggu apalagi, belajar bahasa Inggris untuk kebutuhan kerja lebih nyaman bersama Lister. Ada kemudahan dapatkan tutor terbaik, materi pembelajaran yang bisa disesuaikan, jadwal belajar yang fleksibel dan juga sistem pembayaran yang mudah.

Kamu juga bisa memilih tutor lokal maupun native sesuai dengan kebutuhan kamu, Lister menghadirkan tutor yang berkualitas yang sudah melewati proses seleksi dan sertifikasi.

Konsultasikan kebutuhan kamu dengan menghubungi Lister melalui Whatsapp untuk dapatkan informasi menarik tentang promo, biaya layanan dan informasi tentang Kelas Korporasi.

Cek juga informasi tentang profil tutor Lister di halaman tutor untuk dapatkan insight tentang pengajar terbaik di Lister.

Sumber gambar sampul : Freepict

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts