Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di Banjarmasin

Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di Banjarmasin

Lister for company – belajar bahasa Inggris untuk karyawan adalah sebuah kebutuhan. Untuk Anda yang sedang bekerja di Banjarmasin, meningkatkan skill bahasa Inggris lebih mudah karena Lister hadir dalam kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Banjarmasin. Cek kelas bahasa Inggris untuk karyawan. 

Kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Banjarmasin bersama Lister 

Ada banyak alasan kenapa perlu mengikuti kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Lister. 

Sebagai one stop language learning solution, Lister juga memberikan pengajaran bahasa bahasa Inggris untuk kelas karyawan. 

Kelas ini cukup fleksibel dengan berbagai layanannya, sehingga memudahkan perusahaan maupun karyawan untuk belajar bahasa Inggris dengan maksimal. 

Beberapa kemudahan belajar di Lister adalah 

  • Kemudahan menyesuaikan materi sesuai dengan request/goal perusahaan 
  • Kemudahan request tutors sesuai kualifikasi yang dibutuhkan 
  • Kemudahan memilih ukuran kelas (small size, medium size dan big size
  • Kemudahan memilih waktu belajar yang fleksibel 
  • Kemudahan memilih jenis pertemuan pembelajaran (online, offline dan hybrid

Beberapa fleksibilitas ini Lister hadirkan menyesuaikan dengan kebutuhan karyawan dan perusahaan yang membutuhkan fleksibilitas tinggi. 

Dengan begitu Kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Banjarmasin bisa dilakukan secara fleksibel dan tetap efektif. Kerja bisa optimal, belajar bahasa Inggris bisa intensif bersama Lister.

Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di Banjarmasin


Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan di Banjarmasin | Sumber gambar : Freepict

Ada gratis trial yang bisa dicoba

Untuk Anda yang ingin mencoba kelas di Lister bisa menggunakan layanan Free trial for corporate class. 

Menggunakan layanan ini anda dapat menikmati pengalaman belajar bersama Lister dan mengetahui bagaimana sistem pembelajaran yang digunakan.

Termasuk juga mengetahui  kualitas tutor yang mengajar di Lister.  Kelas ini dapat diikuti dan juga dijadwalkan dengan menghubungi WhatsApp B2B Lister.

Dengan melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan tim Lister,  nantinya  kami akan memberikan arahan dan juga informasi yang anda butuhkan terkait kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Banjarmasin. 

Pengalaman belajar bareng Lister : [Company Story] Dukung Kerja Sama Asing, PT Multistrada Arah Sarana Tbk Fasilitasi Pegawai dengan Kursus Bahasa Prancis

Dalam kelas online, offline dan hybrid 

Kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Banjarmasin dari Lister hadir dalam kelas tatap muka, online dan juga hybrid.  Kelas tatap muka dilakukan dengan sistem in house training.  Dimana nantinya tutor  Lister akan didatangkan ke perusahaan anda. 

Sedangkan untuk kelas online, pengajaran dilakukan menggunakan  Zoom meeting premium sehingga students bisa belajar apa saja dan dimana saja. 

Untuk kelas hybride,  merupakan kelas campuran antara offline dan online sehingga  pembagian jadwal pembelajaran dilakukan sesuai kesepakatan. 

Yang menarik adalah untuk kelas offline dan online anda bisa menjadwalkan kelas secara fleksibel. 

Sebab  Lister menggunakan sistem fleksibel scheduling pada program online dan offline class untuk memberi kemudahan perusahaan/student menjadwalkan waktu dengan mudah. 

Juga tentunya menyesuaikan dengan kesibukan karyawan di perusahaan. Flexible schedule ini termasuk dengan kemudahan rescheduling class

Banyak perusahaan besar, universitas dan BUMN menggunakan layanan Lister 

Lister  sudah dipercaya banyak perusahaan besar di Indonesia,  terutama pada universitas,  perusahaan  swasta dan juga BUMN. 

Berbagai  kebutuhan pelatihan sudah  dilalui Lister, Untuk membantu  perusahaan mencapai goals yang diinginkan. 

Sekarang sudah waktunya anda untuk mengikuti kursus bahasa Inggris untuk karyawan di Banjarmasin dan mengembangkan kemampuan  bahasa Inggris karyawan anda dengan baik. 

Segera konsultasikan kebutuhan anda,  daftar layanan dan merencanakan pembelajaran bersama Lister. Informasi  tentang materi  pembelajaran,  promo,  harga layanan dan kebutuhan bisa langsung  menghubungi WhatsApp Lister

Anda bisa cek layanan Lister  untuk pengembangan karyawan lainnya di halaman Lister for Company. 

Sumber gambar : Freepict

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts