Tempat Les Bahasa Inggris di Karawang, Jadi Unggul!

tempat les bahasa inggris di karawang

Kursus Business English – Bahasa Inggris adalah alat komunikasi internasional yang berperan dalam kehidupan sehari-hari. Selain melihat tampilan bahasa Inggris di internet, bisa dikatakan bahasa Inggris sudah menjadi syarat di dunia pendidikan dan kerja. Pelajar maupun pekerja sering harus menggunakan bahasa Inggris. Bersama tempat les bahasa Inggris di Karawang, kamu dapat berlatih menulis CV atau resume dalam bahasa Inggris, baca selengkapnya di sini!

Tempat Les Bahasa Inggris di Karawang

Jika saat ini kamu sedang mempersiapkan pemenuhan syarat di dunia kerja, penulisan CV atau resume adalah prioritas perusahaan. Begitu banyak perusahaan yang mengharapkan kualitas maksimal dari pelamar, dimulai dari format CV atau resume dalam bahasa Inggris.

Saat ini, mencantumkan dokumen tersebut dalam bahasa Inggris membuat pelamar lebih diprioritaskan rekruter, karena banyak perusahaan yang menginginkan inovasi baru untuk bersaing. Jadilah pelamar yang paling diminati dari kompetitor lainnya.

Saatnya wujudkan ambisi di tempat les bahasa Inggris di Karawang bersama Lister yang menawarkan keunggulan, berupa:

  • Jadwal yang fleksibel
  • Bebas pilih materi pembelajaran
  • Kelengkapan materi pembelajaran, seperti listening, reading, writing, dan speaking
  • Menerapkan strategi metode pembelajaran The Lister Method
  • Tutor yang bermutu dan berkualifikasi internasional 
  • Harga kompetitif
  • Pilihan kelas, meliputi Group Class, Semi Private Berdua, Semi Private (3-5 siswa) dan Private. 

Apa itu Lister?

Lister adalah penyedia jasa pendidikan virtual dengan teknik belajar The Lister Method. Sistematika pembelajaran memprioritaskan kecakapan berkomunikasi, lebih dari teori.

Metode ini memadukan pendekatan terbaru dan relevan dalam ELT, Task-Based Language Teaching (TBLT) dengan Teaching and Learning Cycle (TLC). Kurikulum Common European Framework Reference yang digunakan akan mempertemukan tutor berkualifikasi internasional dengan siswa dalam berbagai program bahasa asing. 

Setiap program Lister berhasil menghasilkan ratusan alumni yang sukses dalam pendidikan dan karier, dengan fasilitas terpercaya menjadikan Lister ternama di berbagai wilayah Indonesia.

Pilihan Kelas Bahasa Inggris Dasar

Program ini akan membimbing siswa untuk menulis CV dan resume Bahasa Inggris yang menarik. Tentu membutuhkan keahlian dalam bahasa Inggris. Selain untuk kebutuhan CV dan resume, kemampuan bahasa Inggris dapat menjadi nilai tambahan di sesi interview. 

English for Job Interview

Kursus English for Job Interview dirancang untuk para pelamar kerja yang ingin menampilkan keterampilan secara menarik selama proses melamar. Mulai dari surat lamaran, seleksi, sampai interview.

  • Harga mulai dari Rp1.099.000
  • Level kemahiran Basic A2

Business English

Kursus Business English ditujukan untuk siswa yang ingin meningkatkan keterampilan bahasa yang relevan dengan dunia bisnis. Mulai dari staf, manajer, pengusaha, mahasiswa jurusan bisnis, sampai siapa saja yang berminat dapat mengikuti kursus ini.

  • Harga mulai dari Rp1.199.00
  • Level kemahiran Basic A2

Business Communication

Ingin menguasai trik komunikasi dan negosiasi bisnis secara lisan? Kamu bisa mendapatkan materi yang dibutuhkan di Business Communication.

Program ini dirancang agar kamu semakin percaya diri, terampil, dan lancar dalam bersosialisasi, menelepon, menyampaikan presentasi, bernegosiasi, dan berpartisipasi dalam pertemuan bisnis.

  • Harga mulai dari Rp1.199.000
  • Level kemahiran Intermediate B1

Business Writing

Teknik penulisan untuk kebutuhan bisnis berbeda dengan penulisan pada umumnya. Bagi kamu yang ingin meningkatkan keterampilan komunikasi tertulis, dapat mengikuti kursus Business Writing.

  • Harga mulai dari Rp1.199.000
  • Level kemahiran Intermediate B1

Business Presentation

Semakin percaya diri menampilkan presentasi yang menarik dapat diraih dengan mengikuti kelas Business Presentation.

  • Harga mulai dari Rp1.199.000
  • Level kemahiran Intermediate B1

Perbedaan CV dan Resume

Sebelum melanjutkan studi maupun karier di masa depan, diperlukan mempromosi diri dalam lamaran. Bagaimana caranya? Tentu saja, dengan Curriculum Vitae atau Resume.

Masih sering menganggap kedua dokumen ini sama? Jangan sampai kamu salah pilih dokumen identitas diri yang akan dikirimkan.

1. Fungsi

Curriculum Vitae diperlukan untuk studi dan kerja. Di dalamnya tercantum identitas diri, pengalaman kerja, organisasi, magang (opsional), riwayat pendidikan, serta achievements/skills.

CV juga memiliki kriteria template, biasanya HRD tertarik membaca CV berbentuk ATS atau dibuat dalam ukuran kertas A4 di Word.

Sementara itu, resume adalah dokumen yang meringkas identitas diri, pengalaman kerja, dan skills. Umumnya, isi dalam resume hanya satu halaman saja dengan informasi yang menarik minat recruiter.

2. Penulisan

CV berisi informasi yang ditulis secara berurut dan lengkap. Semakin banyak pengalaman menarik yang dilampirkan, maka akan membuka peluang kerja yang lebih besar.

Sementara itu informasi dalam resume harus dirangkai dengan singkat padat dan jelas, diutamakan menulis informasi pekerjaan dan skills yang sesuai dengan posisi yang dilamar. 

3. Pemakaian 

Hal menarik lainnya dari perbedaan CV dan resume adalah pemakaiannya di negara-negara yang berbeda. Apabila kamu berencana melamar kerja di negara-negara Eropa, seperti Inggris, Selandia Baru, dan Irlandia, penggunaan CV akan diutamakan.

Sementara itu, resume lebih diprioritaskan untuk melamar di wilayah Amerika Serikat dan Kanada. Untuk negara lainnya seperti Indonesia, Malaysia, dan Australia menyesuaikan persyaratan masing-masing perusahaan.

Nah, jangan sampai salah melampirkan dokumen identitas diri, ya! Tak hanya mendalami penulisan CV dan resume dalam bahasa Inggris, Lister juga menyarankan kamu untuk meneliti setiap persyaratan lainnya.

Kursus Bahasa Inggris, Be The One!

Bahasa Inggris menjadi prioritas di berbagai instansi. Agar siap menghadapi persaingan ikuti Kursus Business English di Lister.

Di sini kamu akan belajar bersama tutor-tutor ahli dan berpengalaman. Cari tahu kisah dan pengalaman mereka di sini.

Ikuti pengalaman seru sesama student di Lister Group Community di sini.

Kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Share:

nura
nura

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.