Lembaga Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Pare Kediri untuk Pemula

lembaga kursus bahasa inggris terbaik di pare kediri

Kursus Bahasa Inggris Sedang mencari lembaga kursus bahasa Inggris di Pare Kediri dengan beragam kelas untuk mengoptimalkan kemampuan bahasa Inggris? Program Lister hadir sebagai solusi lembaga kursus bahasa Inggris terbaik di Pare Kediri. Dapatkan informasi seputar program kursus di sini!

Lister: Lembaga Kursus Terbaik di Pare Kediri

Menghadapi perkembangan dunia global sangat penting bagi kita semua, terutama generasi mendatang. Kurikulum pendidikan Indonesia saat ini telah memberikan standarisasi kemampuan berbahasa Inggris.

Menguasai bahasa Inggris bukan sekedar menjalani kewajiban kurikulum pendidikan, tetapi membangun komunikasi lebih terbuka dengan orang lain. 

Lembaga kursus bahasa Inggris di Pare Kediri sudah populer sejak dulu, banyak kalangan pelajar atau pekerja yang mendaftarkan diri untuk mengasah skills bahasa Inggris di kota ini. Jika kamu salah satu dari mereka, program Lister telah tersedia dengan berbagai program kursus bahasa Inggris menarik.

Kursus bahasa Inggris di Lister sendiri menerapkan cara pembelajaran yang inovatif dengan standar internasional yang mengacu kepada kurikulum CEFR (Common Eropa Framework of References). Tim Lister berupaya menghubungkan siswa dengan para pengajar secara global di seluruh dunia.

Pilihan Program Terbaik Kursus Bahasa Inggris

Lister telah membuka sejumlah program kursus mulai dari siswa umur belia hingga pekerja profesional. Sebelum mendaftar, sebaiknya kamu berkoordinasi dengan staff Lister untuk mengetahui level kemampuan bahasa Inggris.

Program Kursus Bahasa Inggris Dasar

Program-program berikut ditujukan untuk siswa yang masih berada di tahap belajar dengan materi secara umum, tanpa ada tujuan khusus.

Bahasa Inggris Akademik

Kursus Academic English bertujuan meningkatkan kompetensi dalam keperluan akademik dan profesional seperti teknik menguasai skills dasar: menulis, membaca, mendengarkan, dan berbicara.

Penulisan Bahasa Inggris

Kelas Academic Writing melatih siswa untuk mengetahui penulisan kaidah ilmiah.  

Grammar Masterclass

Kursus Grammar Masterclass melatih kemampuan menulis dan berbicara agar lebih tepat secara grammar bahasa Inggris. Pilihan program kelas ini sangat tepat untuk pemula.

English for Kids

Program yang menuntun anak usia belia mengenal huruf, kosakata, membaca, menulis, dan berbicara dalam bahasa Inggris.

English for Teens

Untuk program siswa SMP dan SMA, bertujuan memahami tata bahasa, pelafalan, kosakata, dan empat keterampilan bahasa Inggris. Serta tips dan trik menghadapi ujian sekolah bahasa Inggris.

Speaking

Terdapat pilihan kursus untuk meningkatkan keterampilan berbicara bersama tutor lokal, foreign, atau native.

Tes Kompetensi Bahasa Inggris

Sementara itu jika siswa ingin mengikuti tes kemampuan bahasa Inggris, dapat mendaftar di program persiapan berikut.

TOEFL Preparation

Tes resmi bahasa Inggris, yaitu TOEFL ITP dan TOEFL iBT diperuntukkan bagi siswa yang mengikuti tes masuk universitas luar negeri, program beasiswa, dan seleksi pendaftaran perusahaan.

IELTS Preparation

Kursus IELTS ditujukan untuk siswa yang ingin melanjutkan studi dan karier di luar negeri. 

Lister for Company

Lister juga menyediakan program kursus untuk kalangan profesional yang ingin meningkatkan skills berbahasa Inggris.

English for Job Interview

Program ini didesain khusus untuk para pelamar kerja di perusahaan ternama/multinasional. Tutor Lister akan memberi tips lolos interview.

Business English

Program ini dirancang untuk staf, manajer, dan mahasiswa fresh graduate yang ingin belajar bahasa Inggris untuk tujuan bisnis. 

Business Communication

Program ini dirancang untuk membantu siswa semakin lancar berkomunikasi terutama dalam bisnis, yaitu bersosialisasi, menelepon,  berpartisipasi dalam pertemuan, dan negosiasi.

Business Writing

Kelas ini ditujukan untuk karyawan yang ingin meningkatkan keterampilan menulis secara profesional.

Business Presentation

Program ini dirancang untuk membangun kepercayaan diri dalam presentasi dan melakukan presentasi bisnis yang baik dan menarik.

Dapatkan Keuntungan Bergabung di Lister!

  • Jadwal fleksibel sesuai kebutuhan siswa. Jika jadwal padat/bertabrakan, kamu tak perlu khawatir karena Lister menawarkan pemilihan jadwal. 
  • Sistem pembelajaran kapanpun dan di manapun.
  • Dapat reschedule gratis. Ketentuan ini dapat dikonsultasikan dengan tutor bersangkutan dan staf akademik di Lister secara gratis.
  • Kurikulum berbasis internasional (Cambridge dan International Baccalaureate).
  • Customized syllabus sesuai kebutuhan siswa, sehingga proses pembelajaran sesuai dengan target siswa.
  • Bebas request materi pelajaran. Tiap siswa berbeda dalam memahami materi pembelajaran, maka di Lister mereka bebas memilih materi yang sesuai. 
  • Bimbingan penuh oleh tutor berkualitas dan bersertifikat. 
  • Pembelajaran interaktif dengan teknik mengajar The Lister Method. 
  • Pre-Test, Progress Test, dan Post-Test.
  • Corrective Feedback.
  • Progress Report secara berkala.
  • Akses Zoom premium.
  • E-Certificate.

Kesuksesan Alumni

“Lister sangat helpful dan beyond expectation, materinya berstandar tinggi. Tutornya tidak hanya mengajar saja, tetapi memberikan motivasi dan support dengan tulus. Selain itu, tutor memiliki banyak achievements di bidangnya. Dan sangat pintar bukan hanya dari skills English, tapi juga dari akademik, soft skills, yang berkaitan dengan program yang diajar. Menurutku, ini sangat inspiratif! Sampai aku mengambil 2 kali program di Lister, yaitu Academic Writing dan Job Interview. Terima kasih, Lister.”

Hanna Muthie S, Office Staff

“Kesan saya dalam mengikuti kursus di Lister adalah dapat bertemu tutor yang hebat dan menginspirasi, serta dapat melatih berbahasa Inggris hingga lancar. Tutornya pun tidak membosankan dan pembelajarannya selalu interaktif, dan bisa request tema/materi saat pembelajaran.”

Iqbal Syahril Mubarak, University Student

“My English skill improved and I received many more lessons than I expected. Keep up the good work, especially for Mrs. Nirva who taught me patiently and wholeheartedly.”

Nurul Karina, Flight Attendant

Kursus Bahasa Inggris, Persiapan Bersaing Secara Global!

Agar lebih maksimal mempersiapkan perkembangan dunia global, kamu perlu mengasah kemampuan dengan mengikuti Kursus Bahasa Inggris  di Lister.

Di sini kamu akan belajar bersama tutor-tutor ahli dan berkualifikasi internasional. Cari tahu kisah dan pengalaman mereka di sini.

Ikuti pengalaman seru sesama student di Lister Group Community di sini.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi Whatsapp untuk pendaftaran sekarang!

Share:

nura
nura

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.