4 Rekomendasi Kamus Bahasa Belanda, Bantu Pahami Bahasa Asing

kamus bahasa belanda

Kursus Bahasa Belanda – Kamu bingung belajar bahasa Belanda karena referensi kamus yang digunakan masih terbatas?

Hidup di era digital, segalanya semakin mudah. Kamu bisa memanfaatkan perangkat elektronik yang kamu miliki seperti laptop, smartphone, dan jaringan internet yang stabil untuk mendapatkan resource kamus elektronik yang memadai.

Jangan salah lho, kamus elektronik juga ga kalah lengkap kok. Yuk sekarang cari tahu rekomendasi kamus bahasa Belanda untuk bantu kamu pelajari bahasa asing.

Kamus Bahasa Belanda

Kamus Bahasa Belanda tidak hanya membantu kamu secara individu dalam memahami kata-kata dan frasa. Namun juga memberikan wawasan budaya dan konteks yang sangat berharga.

Memiliki dan belajar bahasa Belanda melalui kamus juga bisa membantumu dalam berbagai situasi, mulai dari studi di Belanda, bekerja di perusahaan multinasional, hingga menjelajahi negara berbahasa Belanda.

Reverso

Salah satu fitur unik Reverso adalah kemampuannya untuk memberikan terjemahan dalam konteks. Artinya, selain memberikan terjemahan kata per kata, Reverso juga menyediakan terjemahan dalam kalimat lengkap.

Selain itu, pengguna dapat melihat bagaimana kata atau frasa digunakan dalam situasi sebenarnya.

Contoh menunjukkan setiap kata dalam konteks dalam kalimat. Kamu juga dapat melihat terjemahan tambahan untuk kata dan ekspresi sehari-hari yang telah ditambahkan oleh pengguna.

Reverso juga tersedia dfrealam bentuk aplikasi seluler, memungkinkan pengguna untuk mengakses hanya dari handphone.

WordReference

WordReference menawarkan kamus multibahasa yang mencakup sejumlah besar bahasa, termasuk Bahasa Inggris, Spanyol, Prancis, Italia, Jerman, Portugis, dan banyak lagi.

WordReference memiliki forum bahasa yang aktif di mana pengguna dapat mengajukan pertanyaan tentang penggunaan kata, frasa, atau bahasa secara umum.

WordReference terus berkembang melalui input pengguna. Jika kamus tidak menampilkan terjemahan yang kamu cari, kamu dapat memeriksa hasil forum di bagian bawah halaman.

Forvo

Forvo adalah sebuah situs web yang bertujuan membantu orang-orang dalam mempelajari pengucapan kata-kata dalam berbagai bahasa asing.

Pada saat penulisan ini memiliki rekaman lebih dari 100.000 kata Belanda yang diucapkan oleh penutur asli.

Forvo juga sering mencantumkan contoh kalimat dalam bahasa sehari-hari, sehingga membantumu mengucapkan bahasa seperti masyarakat lokal.

Google Terjemahan

Terakhir, Lister sarankan untuk mengaktifkan Google Terjemahan di browser yang kamu miliki atau mengunduh ekstensi.

Jika perlu sehingga kamu dapat menerjemahkan kalimat bahasa Belanda dengan sangat cepat.

Perlu diketahui bahwa itu tidak memahami konteks dengan baik, sehingga terjemahannya tidak selalu 100% akurat. Tapi sangat membantu kok! Jadi, sudah tahu kamus mana yang ingin kamu coba?

Harga Kursus Bahasa Belanda di Lister

Harga kursus bahasa Belanda di Lister beragam sesuai pilihan paket yang kamu ambil, mulai dari Private Trial hingga Semi Private Reguler.

Selain itu, Lister menyediakan kode promo dan program cicilan sesuai pilihan kelasmu.

  • Promo Group Class 50% OFF!
  • Program Cicilan untuk kamu yang mengambil Private Class. Untuk mengetahui informasi skema cicilan lebih lengkap, hubungi Tim Lister.

Kamu dapat memilih jumlah pertemuan, mulai dari 2 sampai 80 pertemuan untuk pembelajaran lebih intensif. 

Ingin lebih hemat lagi? Pilih paket Ultimate untuk mendapatkan GRATIS Bimbingan Beasiswa / Job Interview!

Follow Instagram Lister untuk mendapat informasi dan promo terbaru setiap bulannya!

[Kode Promo] Kursus Bahasa Belanda Biar Lebih Hemat!

Menguasai bahasa Belanda adalah salah satu penunjang untuk meraih mimpimu di Belanda. Sebagai bekal, kamu dapat mengikuti di Kursus Bahasa Belanda Lister.

Ikuti pengalaman seru sesama student di Discord Lister Group Community.

Kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Lister juga menyediakan program bahasa asing khusus korporasi dan instansi dengan berbagai penawaran kelas dan biaya sesuai pengajaran dan fasilitas yang diberikan. Kelas English for Company bisa menjadi salah satu pilihannya. 

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Share:

Fatimatuzuhroh
Fatimatuzuhroh
A passionate writer who loves reading self-help books!

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

kelas bahasa inggris di solo

Kelas Bahasa Inggris di Solo, Bebas Atur Jadwal

Belajar bahasa Inggris online untuk anak 3-6 tahun dan remaja 10-14 tahun, bisa diikuti. Lembaga kelas bahasa Inggris di Solo, Lister bisa kamu jadikan pilihan utama dalam mengembangkan bahasa si buah hati.

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 30% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.