7 Ucapan Bahasa Inggris Cepat Sembuh Selain Get Well Soon 

Ucapan Bahasa Inggris Cepat Sembuh

Kursus General English – Ucapan bahasa Inggris cepat sembuh tidak hanya menggunakan Get well soon saja loh.

Ada ucapan lain yang lebih lembut dan hangat untuk memberi simpati pada teman atau orang terdekat kita ketika lagi sakit. Berikut rangkuman ucapan cepat sembuh dalam bahasa Inggris. 

Tujuh ucapan bahasa Inggris cepat sembuh selain Get well soon 

Ucapan get well soon adalah salah satu ucapan Bahasa Inggris untuk mengekspresikan harapan cepat sembuh yang paling familiar.  Namun kamu bisa cek ucapan yang lainnya

1. Get well really soon 

Sekilas memang mirip dengan Get well soon yang memiliki arti cepat sembuh.  Namun  pada ungkapan get well really soon memiliki penekanan agar sembuh dengan lebih cepat. Sehingga  get well really soon artinya lekas sembuh dengan  segera. 

Selain itu juga ada juga Ucapan Bahasa Inggris Cepat Sembuh : get well very soon memiliki arti yang sama yaitu penekanan agar cepat sembuh dengan  segera. 

Get well really soon dan get well very soon artinya memiliki tingkatan yang lebih tinggi daripada Get well soon saja. Dimana  seseorang berharap proses kesembuhan berlangsung sangat cepat.  

Contoh  ucapan cepat sembuh menggunakan get well really soon

  • I heard from your mom that you’re experiencing period cramps. I hope you get well really soon
  • I’m aware that you’re not feeling well. I hope you get well very soon 

2. Speedy recovery

Speedy recovery juga salah satu ucapan simpatik ketika seseorang sakit dalam bahasa Inggris. Speedy recovery artinya adalah semoga lekas pulih. 

Agak berbeda dengan Ucapan Bahasa Inggris Cepat Sembuh Get well soon, Speedy recovery lebih cocok diberikan kepada orang yang sedang dalam waktu pemulihan setelah sakit. 

Sehingga ucapan ini memberi harapan kepada seseorang agar bisa pulih dari sakitnya dan bisa beraktifitas kembali. 

Contoh penggunaan kata speedy recovery

  • Here are some healthy foods for you. We all wish you a speedy recovery
  • Your family is always here to support you in your journey to a speedy recovery

3. Hope you better soon 

Ucapan Bahasa Inggris cepat sembuh selain Get well soon selanjutnya adalah hope you better soon  atau juga bisa menggunakan get better soon.

Keduanya memiliki arti untuk berharap  agar Seseorang  memiliki kondisi yang lebih baik dari hari ini.  Ucapan  ini ditujukan kepada orang sakit atau seseorang yang dalam kondisi  kesulitan. 

 Contoh kalimat : 

  • Rest well in my room, and hope you get better soon
  • Take care of yourself, and I hope you get better soon 

Ucapan Bahasa Inggris Cepat Sembuh
Ucapan Bahasa Inggris Cepat Sembuh | Sumber gambar : Freepict

4. Sending healing vibes your way 

Nah selanjutnya adalah ucapan bahasa Inggris cepat sembuh yang lebih smooth  yaitu sending healing vibes your way  yang artinya adalah mengirimkan energi  kesembuhan kepadamu. 

Ini  juga merupakan bentuk  memberi simpati kepada seseorang yang sedang sakit yang secara tidak langsung juga mendoakan kesembuhan seseorang. 

 Contoh  kalimat yang menggunakan sending healing vibes your way:

  • My mom always prays for your health. When she thinks of you, she sends healing vibes your way
  • I heard you had a minor accident yesterday. I hope you are in good condition. Sending healing vibes your way

5. May your recovery be quick and trouble-free 

Semoga lekas pulih dan tidak ada masalah Adalah arti dari May your recovery be quick and trouble free. Jika menggunakan ungkapan ini untuk seseorang yang sedang sakit agar bisa lekas sembuh dan penyembuhannya berjalan dengan lancar. 

Contohnya : Take care of yourself, and May your recovery be quick and trouble-free 

6. Brighter days are ahead! 

Saat seseorang merasakan kesakitan atau kesulitan dengan kondisi yang dideritanya kamu bisa memberikan Simpati dengan menggunakan kalimat brighter days are ahead yang artinya hari yang lebih baik akan datang. Hal ini memberikan harapan bagi seseorang yang sedang merasakan kepahitan hari ini. 

Contoh : I know you can overcome this. Don’t worry; brighter days are ahead

7. Get back on your feet soon

Ucapan bahasa Inggris cepat sembuh yang terakhir adalah Idiom untuk  memberi simpati yaitu get back on your feet soon yang artinya adalah semoga bisa bangkit dengan cepat. 

Dengan kata lain idiom ini memberikan kiasan agar seseorang bisa melalui  kondisi sakitnya atau harinya sulit dengan baik. 

Contoh : Your family is always here to support you in your journey to a speedy recovery hope you Get back on your feet soon 

Jadi itulah ungkapan bahasa Inggris cepat sembuh yang bisa dipakai selain Get well soon. Ada banyak ucapan yang lebih halus dan cukup memberi simpati kepada orang lain yang sedang sakit. 

Belajar bahasa Inggris lebih luas bersama Lister 

Banyak hal menarik yang bisa dipelajari dari bahasa Inggris terutama jika ingin fasih berkomunikasi sehari-hari dalam bahasa Inggris. Kamu  bisa mendalami  bahasa Inggris secara intensif bersama Lister. Terutama untuk komunikasi bahasa  Inggris dewasa. 

Di Lister ada Kursus General English yang ditujukan untuk umum terutama usia dewasa.  Kamu  bisa ambil kelas online  dan bisa bebas atur waktu kapan saja dan di mana saja. 

Silahkan  konsultasi terlebih dahulu untuk kelasnya cek harganya juga promo yang ada. Konsultasi mudah melalui WhatsApp Lister.

Ambil promo 10% dengan klaim kode voucher BLOGLISTER10 saat pendaftaran. Promo berlaku untuk pembelian kelas seharga satu jutaan. 

Sumber gambar : Freepict

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

Kosa Kata Bahasa Korea Sehari-hari

100 Kosa Kata Bahasa Korea Sehari-hari, Lengkap dengan Artinya

Kamu perlu belajar kosa kata bahasa Korea sehari-hari penting untuk berkomunikasi dengan lancar saat berlibur di sana. Mulai dari sapaan hingga ungkapan umum seperti berterima kasih. Sederet kumpulan kata bahasa Korea ini bisa kamu lafalkan dan hafalkan dengan mudah.

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.