Webinar Transformational Leadership untuk Perusahaan Secara Online

Transformational Leadership untuk Perusahaan

Pelatihan Transformational Leadership untuk Perusahaan – Transformasional Leadership adalah suatu gaya kepemimpinan yang fokus pada pengembangan para anggota tim untuk mencapai potensi yang maksimal setiap individu. 

Kepemimpinan transformasional sering dihubungkan dengan peningkatan kinerja individu dan kelompok, serta pencapaian tujuan jangka panjang yang lebih besar. 

Di sisi lain, kepemimpinan transformasional bisa menjadi cara yang efektif untuk menumbuhkan bibit pemimpin yang sesuai dengan visi dan misi perusahaan. 

Training kepemimpinan transformasional di Lister

Kepemimpinan yang efektif dapat memberikan dampak positif pada berbagai aspek operasional dan budaya organisasi. Pemimpin membantu merumuskan visi dan misi perusahaan. 

Oleh karena itu pentingnya untuk menyelenggarakan adanya program kepemimpinan transformasional di sebuah perusahaan untuk memastikan keberlanjutan dan keberhasilan jangka panjang. 

Ada banyak sekali keuntungan untuk perusahaan yang mengadakan keterampilan transformational leadership untuk perusahaan yang satu ini, seperti

Peningkatan Keterampilan Kepemimpinan

Pelatihan membantu pemimpin mengembangkan keterampilan transformational leadership untuk perusahaan yang kritis, seperti komunikasi yang efektif, pengambilan keputusan strategis, dan kemampuan memotivasi tim.

Pengembangan Visi dan Misi Perusahaan 

Pelatihan membantu pemimpin dalam pengembangan dan komunikasi visi dan misi bersama. Ini membantu memotivasi tim dan menciptakan fokus yang konsisten terhadap tujuan organisasi.

Peningkatan Inovasi dan Kreativitas

Pemimpin yang mendapat pelatihan kepemimpinan transformasional cenderung mendukung inovasi dan kreativitas di timnya. Ini dapat membantu organisasi beradaptasi dengan perubahan dan tetap kompetitif di pasar.

Peningkatan Kemampuan Menyelesaikan Konflik

Pelatihan membekali pemimpin dengan keterampilan untuk menangani konflik dengan konstruktif. Ini membantu dalam menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan kolaboratif.

Keuntungan ini bisa didapatkan dari implementasi pelatihan kepemimpinan transformasional. Penting untuk menyesuaikan pendekatan ini dengan kebutuhan dan karakteristik unik dari organisasi tersebut. 

Ilustrasi webinar transformational leadership untuk perusahaan yang bermanfaat untuk pegawai (DOK.PEXELS/August de Richelieu)

Ilustrasi webinar transformational leadership untuk perusahaan yang bermanfaat untuk pegawai (DOK.PEXELS/August de Richelieu)

Siapa bisa ikut training kepemimpinan transformasional?

Training transformational leadership dapat bermanfaat bagi berbagai kalangan di sebuah perusahaan. Seperti, 

  • Pemimpin Eksekutif
  • Manajer dan Pimpinan Tim
  • Entrepreneur dan Pemilik Bisnis
  • Pemimpin Organisasi di sebuah NGO
  • Pendidik dan Pelatih Training

Materi di training kepemimpinan transformasional

Materi yang diberikan dalam training kepemimpinan transformasional dapat bervariasi, di Lister, perusahaan bisa meminta materi apa yang ingin ajarkan kepada pegawainya. 

  • Prinsip inti kepemimpinan transformasional
  • Keterampilan komunikasi yang efektif
  • Strategi untuk memberdayakan anggota tim
  • Pengembangan keterampilan untuk membangun dan memimpin tim
  • Pengelolaan perubahan organisasional
  • Strategi untuk pengembangan diri

Melalui penerapan materi dalam konteks bisnis, konsep di training kepemimpinan transformasional mempersiapkan pemimpin untuk menghadapi tantangan yang kompleks dan mendukung perkembangan organisasi dalam jangka panjang.

Webinar Transformational Leadership untuk Perusahaan

Program Transformational Leadership untuk Perusahaan sangatlah cocok diikuti oleh karyawan dari berbagai divisi. Demi menumbuhkan bibit pemimpin terbaik perusahaan, tidak ada salahnya untuk mempersiapkan sedini mungkin.

Materi yang diberikan dan tutor berpengalaman dibidang peningkatan kualitas kepemimpinan akan didapatkan selama program berlangsung. 

Training transformational leadership ini sangat terbuka untuk karyawan di perusahaan yang bisa diikuti oleh karyawan level bawah atau atas. 

Kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Ikuti Instagram Lister, untuk mengetahui promo terbaru dan informasi menarik lainnya.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Foto utama oleh Pixabay.

Share:

Alma Erin Mentari
Alma Erin Mentari
Hobi mendalami imajinasi lewat tulisan. Hidup untuk bercerita dari hati melalui kata.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 50% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.