Di Mana Tes IELTS di Pontianak yang Bersertifikat Resmi?

tes ielts di makassar

IELTS Official – Banyak pertanyaan tentang proses pendaftaran IELTS hingga cara lolos dengan score tinggi. Lister berkolaborasi dengan IDP Education untuk menyediakan tempat resmi tes IELTS di Pontianak dan gratis sesi konsultasi untuk semua pertanyaanmu.

Lister, Tes IELTS di Pontianak

IELTS merupakan salah satu tes keahlian penggunaan bahasa Inggris yang telah dipakai pada lebih dari 10.000 institusi di 140 negara. Ujiannya meliputi reading, writing, listening, dan speaking dalam bahasa Inggris.

Lister telah menjalin kerjasama dengan IDP Education, salah satu lembaga resmi yang menyelenggarakan IELTS, untuk membantumu sukses mencapai score tinggi untuk kebutuhan study abroad, beasiswa, hingga karier.

Apa saja yang ditawarkan Lister untuk persiapan IELTS?

Lister menyediakan Paket Bundling lengkap dengan kelas pertemuan belajar IELTS untuk mendapat skor maksimal. Selain itu, dalam proses pendaftaran hingga pembayaran, Lister siap memberikan konsultasi gratis dan proses mudah untuk registrasi IELTS. 

Tunggu apa lagi? Klaim kode promo BTIELTS untuk diskon 5%!

1. Paket Bundling Flash: Rp5.723.750

  • 12 kali pertemuan persiapan IELTS @90 Mins
  • 1 kali IELTS Official Test 
  • Live Class dengan Zoom Meeting 
  • Jadwal belajar fleksibel

2. Paket Bundling Flash: Rp6.578.750

  • 16 kali pertemuan persiapan IELTS @90 Mins
  • 1 kali  IELTS Official Test 
  • Live Class dengan Zoom Meeting 
  • Jadwal belajar fleksibel

3. Paket Bundling Brushup: Rp7.433.750

  • 20 kali pertemuan persiapan IELTS @90 Mins
  • 1 kali IELTS Official Test 
  • Live Class dengan Zoom Meeting 
  • Jadwal belajar fleksibel

Tak hanya itu, berikut fasilitas yang akan kamu dapatkan jika mengambil IELTS di Lister x IDP Education:

  1. Bersertifikat resmi.
  2. Tersedia pilihan jadwal tes yang beragam.
  3. Tersedia layanan tes dalam format Paper Based Test maupun Computer Delivered Test, tergantung ketersediaan di kantor IDP Education terdekat di kotamu.

Tips Lolos IELTS Skor Tinggi ala Lister

  1. Berlatih soal-soal IELTS sehingga dapat membiasakan diri dalam menjawab berbagai jenis pertanyaannya, mulai dari membaca, menulis, hingga berbicara bahasa Inggris.
  2. Mengidentifikasi kelemahanmu dalam menjawab soal IELTS, misalnya dalam grammar, reading, vocabulary, dan lainnya. Jika sudah mengetahui pada bagian mana kesulitan terbesarmu, maka penting untuk mengasah skill tersebut.
  3. Meningkatkan kosakata dan pemahaman bahasa Inggris lewat sarana belajar yang paling disukai. Misalnya menonton film Hollywood, membaca buku berbahasa Inggris, atau mendengarkan podcast.
  4. Memiliki strategi belajar yang taktis dan logis. Dengan menentukan waktu belajar setiap harinya dan berkomitmen untuk belajar dari hal-hal sederhana dapat meningkatkan potensi pemahamanmu lebih baik.
  5. Berdiskusi dengan teman yang juga akan mengambil IELTS maupun mengikuti bimbingan IELTS dengan tutor. Bagi beberapa orang, belajar dengan orang lain dapat membangun motivasi dan komitmen tersendiri. Lister menyediakan paket Bundling untuk menjadi solusi persiapan IELTS.

Percaya Diri Hadapi IELTS dengan Persiapan Matang!

Solusi percaya diri mengikuti IELTS adalah persiapan belajar yang matang dengan soal-soal IELTS. Tersedia paket Bundling yang hemat dan lengkap untuk mencapai target skormu.

Ikuti IELTS Official yang diadakan oleh Lister bekerja sama dengan IDP Education dengan fasilitas konsultasi pendaftaran.

Follow Instagram Lister untuk mengetahui promo menarik dan informasi belajar bahasa asing lainnya.

Di Lister kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Share:

Devi Marietta Siregar
Devi Marietta Siregar
aktif menulis tentang perjalanan tak biasa di Korea dan menulis untuk dampak positif

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 30% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.