Belajar Speaking di Tempat Les Bahasa Inggris di Purwokerto

tempat les bahasa inggris di purwokerto

Kursus SpeakingMemiliki kesempatan berlibur keliling dunia adalah surga dunia. Bagi sebagian orang, berlibur hanya untuk menikmati keseruan. Namun, bagaimana dengan tantangan yang ada? Seperti kurang percaya diri berinteraksi dengan penduduk setempat. Hal ini disebabkan kurangnya kecakapan berbicara dalam bahasa Inggris. Langsung aja beralih ke tempat les bahasa Inggris di Purwokerto, dapatkan kualitas program speaking dengan biaya yang sepadan di sini!

Tempat Les Bahasa Inggris di Purwokerto 

Memiliki kemahiran dalam bahasa Inggris membuka banyak peluang sekolah di universitas top dunia, terutama negara yang menggunakan bahasa Inggris. Berpendidikan luas sangat penting untuk meningkatkan kualitas hidup.

Sebagai orang mahir dalam bahasa Inggris, kamu mendapatkan akses di beberapa perusahaan, bahkan kamu bisa mempertimbangkan tinggal di luar negeri tanpa kendala speaking. 

Semakin berkembang periode kehidupan, maka semakin besar kompetisi. So, don’t waste your time! Apabila kamu berdomisili di Purwokerto, mulai tingkatkan kelihaian dalam speaking di program Lister. Tak perlu khawatir, semua kalangan bisa bergabung, seperti:

  • Anak-anak
  • Siswa sekolah (SMP dan SMA)
  • Mahasiswa diploma, S1, S2, atau S3 
  • Karyawan profesional 
  • Masyarakat umum 

Mari Mengenal Lister

Lister adalah one-stop language learning solution. Melalui kelas online, Lister membantu keberhasilan ratusan orang di berbagai wilayah untuk mempersiapkan tes bahasa asing, lolos seleksi beasiswa, bahkan memberikan peluang melamar pekerjaan berstandar internasional.

Metode pengajaran melalui The Listher Method memadukan pendekatan terbaru dan relevan dalam ELT, Task-Based Language Teaching (TBLT) dengan Teaching and Learning Cycle (TLC). Pendekatan pada kurikulum edukasi ini mendorong siswa mengembangkan teknik berbahasa, yakni menulis, membaca, mendengarkan, serta berbicara.

Kelas Speaking

Terdapat tiga pilihan program speaking yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Bagi pemula, direkomendasikan kelas speaking local. Untuk level kemampuan siswa intermediate to advanced disarankan mengambil kelas speaking foreign atau speaking native. 

Biaya Program Speaking

  • Speaking Local harga dimulai dari Rp1.099.000
  • Speaking Foreign harga dimulai dari Rp1.499.000
  • Speaking Native harga dimulai dari Rp1.999.000 

Materi Super Lengkap

  • Introducing yourself in formal and informal situation
  • Asking and answering questions about basic personal information
  • Begin a social conversation and respond appropriately
  • Greet people and say goodbye in a variety
  • Responding to information
  • Ask an assistant for help in a shop or market
  • Ask questions in a clothes shop (size, price, etc.)
  • Understand numbers and prices
  • Talk about food and express your opinion
  • Asking a permission, understand rules, and direction
  • Express sympathy and give advice
  • Understand and talk about news
  • Speak without repeating unnecessary words
  • Give advice and make strong recommendation
  • Make polite requests and explain what you want
  • Interrupt politely and ask for help

Mengapa harus di Lister?

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, Lister memiliki pembelajaran yang inovatif. Kurikulum dikemas dengan rapi mengikuti standarisasi Cambridge dan Oxford University yakni penggunaan kurikulum (CEFR) Common European Framework Reference.

Para siswa tidak hanya mahir berbahasa Inggris, mereka pun lebih open-minded di berbagai situasi. 

1. Sistem Pembelajaran Fleksibel

Di Lister program speaking ditujukan untuk seluruh kalangan. Lantas, bagaimana dengan siswa sekolah, mahasiswa serta pekerja yang terhalang dengan aktivitas lain? Tidak menjadi masalah bagi Lister. Kamu hanya perlu memesan kelas online dan semua tergantung kapan waktu dan di mana tempat yang sesuai situasimu. 

2. Layanan Terpercaya

Setiap materi yang disediakan Lister berstandar internasional mengikuti kurikulum. Metode pembelajaran dirancang khusus menyesuaikan level kemampuan setiap siswa. Apabila dalam mengakses kelas kamu mengalami technical issue, segera konsultasikan keluhanmu kepada Tim Lister.

3. Biaya Bersahabat

Kapan lagi mengikuti program speaking bersama tutor luar negeri dengan biaya yang mulai dari Rp1 juta, apalagi ditambah promo dan diskon menarik lainnya!

4. Dipercaya Banyak Perusahaan dan Instansi Ternama 

Lister beroperasi di tahun 2020, terkesan masih baru. Akan tetapi, jaminan kualitas pelajaran bahasa Inggris berhasil meyakinkan perusahaan dan instansi ternama, seperti Kementerian Keuangan, OJK, Sirclo, Universitas Trisakti, dan sebagainya.

Menurut Alumni

“Very fun and thoughtful! I really enjoy it that well.”

Novia Puspita Wardani, University Student

“Kesan saya dalam mengikuti kursus di Lister adalah dapat bertemu tutor yang hebat dan menginspirasi, serta dapat melatih berbahasa Inggris hingga lancar. Tutornya pun tidak membosankan dan pembelajarannya selalu interaktif, dan bisa request tema/materi saat pembelajaran.”

Iqbal Syahril Mubarak, University Student

“Speechless. The material that was provided by the tutor was very insightful, I also could request the material. I didn’t only learn about ‘How to speak English fluently and confidently’. But, I also learned a lot about business. I really appreciate it. I hope in the future, the class can be more fun.”

Andi Setiawan, University Student

Kursus Speaking, Raih Impian Tinggal di Luar Negeri

Agar lebih terbiasa berkomunikasi di ruang publik dan situasi lainya, kamu perlu melatih kemampuan dengan mengikuti Kursus Speaking  di Lister.

Di sini kamu akan belajar bersama tutor-tutor ahli dan berpengalaman. Cari tahu kisah dan pengalaman mereka di sini.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi Whatsapp untuk pendaftaran sekarang!

Share:

nura
nura

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.