Tempat Les Bahasa Inggris di Balikpapan, Bisa Dicicil!

Tempat-Les-Bahasa-Inggris-di-Balikpapan

Kursus Business English – Sebelum memilih tempat les bahasa Inggris, ada banyak aspek yang mesti dipertimbangkan. Seperti seperti apa kualitas pengajarannya, metode belajar, sumber materi, testimoni, dan tak lupa pilihan programnya apa saja. Jika kamu tinggal di Balikpapan, tempat les bahasa Inggris di Balikpapan berikut ini bisa jadi referensi menarik. 

Lister, Tempat Les Bahasa Inggris di Balikpapan

Lister adalah one-stop language solution yang menyediakan jasa pendidikan bahasa asing termasuk bahasa Inggris, test preparation, dan peningkatan skill di dunia kerja. 

Seperti di Balikpapan, Lister juga bisa menjadi pilihan menarik yang mesti kamu coba, lho. Ada banyak varian program yang bisa dipilih, sesuai dengan kebutuhan kamu. 

5 Pilihan Program Bahasa Inggris Bisnis 

Jika kamu adalah seorang profesional atau wiraswasta yang ingin meningkatkan kapasitas diri dalam bahasa Inggris. Saatnya pilih salah satu atau semua program pilihan di bawah ini. Apa saja?

English for Job Interview 

Program English for Job Interview dirancang untuk mengembangkan keterampilan komunikasi berbahasa inggris yang dibutuhkan para pencari kerja untuk melamar pekerjaan. Program ini akan membantu setiap peserta untuk mengidentifikasi keterampilan pribadi serta bagaimana menuliskannya dalam surat lamaran yang baik dan menarik dalam bahasa Inggris.

  • Biaya mulai dari Rp1.099.000

Business English

Program Business English bertujuan meningkatkan kemampuan bahasa Inggris untuk keperluan bisnis dengan melibatkan peserta dalam kegiatan mendengarkan, membaca, menulis, berbicara, dan tata bahasa yang relevan dengan konteks bisnis secara umum dan internasional.

  • Biaya mulai dari Rp1.199.000

Business Communication

Program Business Communication program dirancang untuk mengembangkan kepercayaan diri, kelancaran, serta keterampilan dalam lima konteks komunikasi utama. Seperti bersosialisasi, menelepon, mempresentasikan informasi, berpartisipasi dalam pertemuan, dan negosiasi.

  • Biaya mulai dari Rp1.199.000

Business Writing 

Program Business Writing ini akan meningkatkan kepercayaan diri dan kompetensi dalam menulis bahasa Inggris untuk kebutuhan bisnis. Program ini bertujuan untuk mengembangkan keterampilan komunikasi tertulis dan keterampilan berpikir kritis yang diperlukan untuk tujuan bisnis.

  • Biaya mulai dari Rp1.199.000

Business Presentation

Program Business Presentation adalah untuk membangun kepercayaan diri dalam presentasi dan melakukan presentasi bisnis yang baik dan menarik. Program ini berfokus pada peningkatan kemahiran dan keterampilan bahasa Inggris dalam menyampaikan presentasi untuk keperluan bisnis.

  • Biaya mulai dari Rp1.199.000

Gunakan Promo, Komisi, dan Cicilan!

Informasi mengenai harga masih menjadi aspek yang tidak kalah penting saat menentukan program yang akan diambil. Adapun harga kelas berbeda-beda tergantung jenis yang kamu pilih.

Ada tiga macam pembagian kelas yaitu kelas Group, Private, Semi Private Berdua, dan Semi Private (3-5 orang).  Pilih antara 2 – 80 pertemuan untuk pembelajaran yang lebih intensif.

  • Pilih paket Ultimate untuk mendapat gratis program Bimbingan Beasiswa / Job Interview + Garansi Skor.
  • Ada Promo Group Class 50% OFF yang bisa kamu manfaatkan!
  • Untuk mempermudah proses belajar tanpa memusingkan biaya, fasilitas cicilan disediakan untuk Private Class di atas 12 pertemuan. Cicilan wajib dilunasi sebelum pertemuan ke-12.

Kursus Business English, Raih Karier Impian

Bahasa Inggris adalah salah satu bahasa internasional yang menjadi kebutuhan pokok di masa kini. Agar siap menghadapi persaingan global, ikuti Kursus Business English di Lister.

Di sini kamu akan belajar bersama tutor-tutor ahli dan berpengalaman. Cari tahu kisah dan pengalaman mereka di sini.

Ikuti pengalaman seru sesama student di Lister Group Community di sini.

Kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu. Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi WhatsApp untuk pendaftaran sekarang!

Share:

Fatimatuzuhroh
Fatimatuzuhroh
A passionate writer who loves reading self-help books!

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

Kosa Kata Bahasa Korea Sehari-hari

100 Kosa Kata Bahasa Korea Sehari-hari, Lengkap dengan Artinya

Kamu perlu belajar kosa kata bahasa Korea sehari-hari penting untuk berkomunikasi dengan lancar saat berlibur di sana. Mulai dari sapaan hingga ungkapan umum seperti berterima kasih. Sederet kumpulan kata bahasa Korea ini bisa kamu lafalkan dan hafalkan dengan mudah.

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.