Tempat Kursus Bahasa Inggris di Bali yang Bagus

tempat kursus bahasa inggris di bali yang bagus

Kursus Bahasa Inggris Bali menjadi tempat terbaik untuk belajar bahasa Inggris. Selain kamu bisa langsung mempraktikkan kemampuan bahasa Inggris dengan native speaker,

kamu juga dapat menemukan Tempat kursus bahasa Inggris di Bali yang bagus.

Tempat Kursus Bahasa Inggris di Bali yang Bagus bersama Lister

Lister adalah startup yang berperan dalam teknologi pendidikan (edu-tech). Lister berfokus sebagai penyedia program pembelajaran bahasa asing berkualitas dan berintegritas yang memiliki visi dan misi untuk mengembangkan kemampuan siswa bersaing secara global. 

Kamu bisa mengikuti kursus bahasa Inggris bersama Lister dengan berbagai kemudahan dan kelengkapan fasilitasnya.

Kelas Lister dapat diikuti secara online diberbagai daerah termasuk Bali. Dengan pembelajaran yang interaktif dan efektif.

Ada tutor lokal maupun native yang siap mengajar menggunakan THE LISTER METHOD untuk menghasilkan pembelajaran yang efektif dengan waktu yang terbatas.

Hal ini menjadikan Lister sebagai tempat kursus bahasa Inggris di Bali yang bagus dan terpercaya. Lister sudah menghasilkan alumni yang berhasil mencapai goals mereka.

Baca tentang alumni di halaman Alumni Lister!

Beragam Pilihan Kelas

Sebagai tempat kursus bahasa Inggris di Bali yang bagus dan profesional, Lister menghadirkan beragam pilihan kelas. Simak penjelasan lengkap perbedaan kelas di Lister. 

Group Class

Jika memilih Group Class artinya bergabung bersama siswa yang lain. Apa keunggulannya? 

  • Belajar berkelompok dapat menambah teman 
  • Saling sharing bahasa Inggris dasar dan bermain bersama
  • Menggunakan metode belajar Lister bersama siswa lain 
  • Biaya kursus ditanggung bersama siswa lain

Semi-Private/Private Class 

Apabila siswa membutuhkan ruang belajar sendiri, Lister menawarkan kelas Semi-Private Berdua, Semi-Private (3-5 siswa), atau Private (belajar eksklusif bersama tutor). Lalu, apa keuntungan yang akan diperoleh? 

  • Belajar dan diskusi materi secara spesifik bersama tutor
  • Berkesempatan request materi sesuka hati dengan tutor 
  • Lebih percaya diri, karena tidak ada tekanan dari siswa lain 
  • Proses pembelajaran mudah diukur langsung oleh tutor 

tempat kursus bahasa inggris di bali yang bagus
Ilustrasi tempat kursus bahasa inggris di Bali yang bagus

Kelas bahasa Inggris yang tersedia di Lister

Ada banyak kelas yang bisa kamu pilih di tempat kursus bahasa Inggris di Bali yang bagus bersama Lister, yaitu:

1. Academic english 

Program ini cocok untuk kamu yang ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggris di lingkup akademis. Mulai dari kemampuan berbicara, mendengarkan maupun menulis untuk kebutuhan pendidikan.

Ada tiga pilihan, diantaranya adalah:

  • Academic English, Kamu dapat mengikuti kelas ini sebelum program TOEFL Preparation atau IELTS Preparation. Kursus ini berfokus pada peningkatkan kemampuan speaking, listening, writing untuk keperluan belajar
  • Academic Writing, untuk memberikan pembelajaran menulis dalam Bahasa Inggris secara sistematis dan efektif pada karya tulis maupun naskah ilmiah lainnya.
  • Grammar Masterclass, membantu siswa membangun fondasi yang kuat dalam tata bahasa/grammar bahasa Inggris.
  • University prepraration, untuk mengasah kemampuan bahasa Inggris siswa terkait kegiatan belajar mengajar di lingkungan universitas seperti listening to lecturesreading academic texts, presentasi, dan menulis esai

Kelas ini tepat untuk kamu yang memiliki tingkat kemahiran Basic A1, Basic A2, dan Intermediate B1.

2. Business english

Kemampuan bahasa Inggris Bisnis sangat dibutuhkan jika kamu ingin bekerja di perusahaan multinasional atau berbisnis di tingkat mancanegara.

Ada berbagai kelas bahasa Inggris untuk profesional kerja di Lister, seperti:

  • English for Job Interview, mengembangkan keterampilan komunikasi menggunakan bahasa Inggris yang dibutuhkan para pencari kerja untuk melamar pekerjaan
  • Business English, meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris Bisnis dengan melibatkan siswa dalam kegiatan mendengarkan, membaca, menulis, berbicara dan tata bahasa yang relevan dengan konteks bisnis secara umum dan internasional
  • Business Writing, meningkatkan kepercayaan diri dan kompetensi dalam menulis bahasa Inggris untuk kebutuhan bisnis
  • Business Presentation, peningkatan kemahiran dan keterampilan bahasa Inggris dalam menyampaikan presentasi untuk keperluan bisnis.
  • Business Communication, program yang dirancang khusus untuk memberikan kesempatan bagi siswa untuk mengembangkan kepercayaan diri dan kelancaran serta keterampilan dalam lima konteks komunikasi utama: bersosialisasi, menelepon, mempresentasikan informasi, berpartisipasi dalam pertemuan dan negosiasi.
  • English for sales and marketing, program peningkatan bahasa Inggris untuk kebutuhan kerja/bisnis khususnya untuk tim sales dan marketing
  • English for secretary, program peningkatan bahasa Inggris untuk kebutuhan kerja/bisnis khususnya untuk lingkup bidang sekretaris

Kelas Business English menerima kamu yang memiliki tingkat kemahiran Basic A2 atau Intermediate B1.

3. English Speaking

Ingin lancar berbicara bahasa Inggris? Ternyata ada tips dan trik yang bisa kamu pelajari di kursus bahasa Inggris murah di Batam kelas Speakinglho! Ada tiga jenis program speaking, diantaranya adalah:

  • Speaking Local
  • Speaking Foreign
  • Speaking Native

Kelas speaking ini membantu kamu yang ingin meningkatkan kemampuan berbicara dalam bahasa Inggris dengan lancar.

Ada beberapa tutor yaitu tutor lokal, native dan tutor asing. Kamu bisa menyesuaikan jenis tutor sesuai dengan kebutuhan dan preferensi kamu.

4. English preparation test

Nah kelas ini merupakan jenis kelas yang banyak dipilih, yaitu kelas persiapan untuk menghadapi TOEFL (ITP, IBT), IELTS, TOEIC, GRE, DUOLINGO dan lainnya.

Kelas ini cukup banyak dicari dan menjadi kelas favorit karena terdiri dari kelas yang efektif membantu siswa meningkatkan skor english exam mereka.

Dengan hadirnya berbagai kelas bahasa Inggris di Lister membantu siswa mendapatkan pembelajaran yang sesuai dengan kebutuhannya bersama Lister.

Kenapa memilih Lister?

Ada banyak kemudahan yang hanya kamu dapatkan di Lister, mulai dari kemudahan memilih jadwal belajar sampai dengan kemudahan memilih tutor!

Di Lister menggunakan sistem flexible schedule yang memudahkan kamu memilih waktu belajar dengan mudah.

Customized class size, yang membebaskan kamu memilih kelas privat, semi privat atau juga grup. Selain itu kamu juga ada kesempatan memilih tutor!

Pembayaran mudah dengan sistem cicilan, selain itu juga ada berbagai macam promo menanti.

Pembelajaran bersifat customizable schedule, dimana kamu bisa mengcustom kebutuhan belajar dengan menyesuaikan materi belajar sesuai kebutuhan.

Nah dengan berbagai kelebihan Lister memudahkan siswa belajar dengan efektif.

Kursus Bahasa Inggris, Langsung Mahir!

Mencari tempat kursus bahasa inggris di bali yang bagus? bisa mengikuti Kursus Bahasa Inggris di Lister. Tersedia untuk berbagai kelas dan juga ukuran.

Pembelajaran customizable syllabus yang menyesuaikan kebutuhan kamu. Sekaligus bisa memilih tutor yang sesuai.

Di sini students akan belajar bersama tutor-tutor ahli dan berpengalaman. Cari tahu kisah dan pengalaman mereka di sini.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Hubungi Whatsapp untuk pendaftaran sekarang!

Sumber gambar : Freepict

Share:

nura
nura

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

kelas bahasa inggris di solo

Kelas Bahasa Inggris di Solo, Bebas Atur Jadwal

Belajar bahasa Inggris online untuk anak 3-6 tahun dan remaja 10-14 tahun, bisa diikuti. Lembaga kelas bahasa Inggris di Solo, Lister bisa kamu jadikan pilihan utama dalam mengembangkan bahasa si buah hati.

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 30% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.