[Success Story] Berbekal Kursus TOEFL iBT di Lister, Nadhifa Aliyya Himawan Berhasil Raih Skor 102

TOEFL iBT

Kursus Persiapan TOEFL iBT – Memiliki skill bahasa Inggris secara mahir akan membuka pintu kesuksesan yang lebih besar. Mengetahui hal ini, Nadhifa Aliyya Himawan bertekad untuk meningkatkan skill berbahasa Inggris dengan mengikuti kursus TOEFL iBT di Lister.

Nadhifa, sapaan akrabnya, merupakan fresh graduate dengan segudang mimpi yang besar. Ia bercita-cita menjalani karier profesional di perusahaan atau instansi bereputasi tinggi dan mendapatkan beasiswa untuk study abroad di kampus impian.

Salah satu cara agar mimpinya menjadi kenyataan adalah dengan menguasai bahasa Inggris secara mahir. Untuk itu, Nadhifa memutuskan untuk mendaftar kursus persiapan TOEFL iBT di Lister dengan sistem pembelajaran online. Berkat persiapan yang matang, ia berhasil meraih skor tinggi di angka 102.

Service Lister Memang Juara

Melalui riset di media sosial, Nadhifa menemukan Lister sebagai tempat platform pendidikan bahasa asing yang menyediakan kursus persiapan TOEFL iBT. Setelah mengulik media sosial dan website Lister, Nadhifa memutuskan untuk mendaftar kursus tersebut secara intensif. 

Nadhifa segera menghubungi Admin Lister melalui WhatsApp dan direspons dengan cepat. Setelah itu, Admin Lister memberikan opsi pilihan kelas yang variatif dan Nadhifa memutuskan untuk mengikuti kelas Private.

Proses pembayaran di Lister juga sangat mudah tanpa banyak tahap yang merepotkan. Nadhifa terkesan dengan service dari Lister yang benar-benar memudahkan calon students dalam mengakses berbagai kursus.

Materi TOEFL iBT Lengkap, Melebihi Ekspektasi

Kursus persiapan TOEFL iBT di Lister menyediakan materi yang lengkap. Awanya, Nadhifa hanya berekspektasi akan diajarkan materi mengenai speaking, listening, writing, dan reading. Akan tetapi, Nadhifa juga mendapatkan materi tambahan seputar vocabulary dan grammar

Materi ini membuat Nadhifa semakin semangat untuk belajar bahasa Inggris di Lister. Nadhifa menerangkan bahwa materi yang lengkap sangat bermanfaat dalam membantunya menghadapi tes sesungguhnya.

Setelah mengikuti kursus, Nadhifa semakin percaya diri dalam berbahasa Inggris. Selain itu, Nadhifa lebih lancar dalam daily conversation hingga mampu menulis artikel ilmiah sebagai syarat kelulusan di bangku perkuliahan.

Tutor Desy Asyik dan Tidak Hanya Terpaku pada Materi 

Nadhifa diampu oleh Tutor Desy yang telah berpengalaman selama bertahun-tahun dalam mengajar bahasa Inggris dan pelatihan TOEFL. Tutor Desy memiliki karakter pengajar yang asyik dan fun dalam mengajar.

Dalam kursus ini, Tutor Desy memiliki gaya pembelajaran yang simpel dan interaktif. Tutor Desy mampu menjawab berbagai pertanyaan dari Nadhifa seputar speaking, listening, writing, hingga reading.

Tidak hanya itu, Tutor Desy mengajar dengan dinamis dan tidak hanya terpaku pada materi yang tercantum dalam silabus pembelajaran. Akan tetapi, Tutor Desy memberikan materi tambahan sesuai dengan request dari Nadhifa.

Tutor Desy selalu berpesan kepada Nadhifa bahwa “selalu ada kesempatan apabila kita jeli dalam melihat peluang dan tidak terpaku pada satu kesempatan saja”. Pesan ini yang selalu dipegang oleh Nadhifa hingga saat ini.

Sukses Raih Skor TOEFL iBT Tinggi

Nadhifa merasa puas dengan kursus persiapan TOEFL iBT yang diadakan Lister. Ia mendapatkan materi pembelajaran yang lengkap dan modul pembelajaran yang sistematis. 

Selain itu, Tutor Desy mampu mengajar dengan cara yang interaktif dan efektif. Dengan begitu, Nadhifa mampu memahami setiap materi pembelajaran yang disampaikan, seperti speaking, listening, writing, reading, vocabulary, dan grammar.

“Lister memiliki service yang oke banget dan jadwal pembelajaran sangat fleksibel. Lalu, kualitas pengajaran di Lister sangat bagus dengan tutor yang profesional dan metode pembelajaran yang efektif,” tutur Nadhifa.

Setelah mengikuti kursus ini, Nadhifa merasakan dampak yang signifikan. Di antaranya adalah Nadhifa semakin lancar dalam berbicara menggunakan bahasa Inggris dan mampu menulis Curriculum Vitae (CV) berbahasa Inggris.

Setelah menempuh ujian yang sesungguhnya, Nadhifa mendapat hasil yang memuaskan. Ia meraih skor TOEFL iBT 102 dari rentang maksimal skor 120. Nilai ini termasuk di atas rata-rata, di mana skor di atas 100 sudah dikategorikan nilai yang bagus.

Materi Kursus Persiapan TOEFL iBT di Lister

Berikut materi pembelajaran dalam kursus persiapan TOEFL iBT di Lister. 

  • Introduction to TOEFL iBT in general
  • Listening task 1-2 format: Gist-Content and Gist-Purpose Questions
  • Listening task 3, 4 and 5: Function Question, Skill Building Tips, Attitude Question, Organization Questions
  • Listening task 6-7 format: Connecting Content, Make a Prediction, Fill in a Chart or Table, Recognizing the Question Type
  • Reading task 1, 2 and 3: Factual Information, Inference and Rhetorical Purpose Questions, Skimming, Academic Vocabulary
  • Reading task 4, 5 and 6: Sentence Simplification Creating Outline, Chart, Table and Graph
  • Writing task 1-2 format: Well-Organized Essay, Sample Response that Received a High Score
  • Speaking question 1, 2, 3 and 4: Connecting Words, Passage about a Campus-Related Topic, Speech Delivery

Harga, Diskon, dan Cicilan Kursus TOEFL iBT di Lister

Harga kursus TOEFL iBT di Lister beragam sesuai dengan paket yang kamu ambil, mulai dari Private Trial hingga Semi Private Reguler.

Lister menyediakan kode promo dan program cicilan sesuai pilihan kelasmu.

  • Promo Group Class 50% OFF!
  • Program Cicilan untuk kamu yang mengambil Private Class. Untuk informasi lebih lanjut tentang skema pembayaran cicilan, hubungi Customer Service Lister melalui WhatsApp.

Kamu dapat memilih jumlah pertemuan, mulai dari 2 sampai 80 pertemuan untuk pembelajaran lebih intensif.

Ingin lebih hemat lagi? Pilih paket Ultimate untuk mendapatkan GRATIS Bimbingan Beasiswa / Job Interview!

Kursus TOEFL iBT, Raih Mimpimu Bersama Lister!

Ingin mengikuti jejak Nadhifa? Saatnya kamu mendaftar di Kursus TOEFL iBT di Lister.

Ikuti Instagram Lister untuk mengetahui promo menarik informasi belajar bahasa asing lainnya.

Di Lister kamu dapat memilih jumlah kelas sendiri, bahkan tutor dan kelas pengganti. Selain itu, dapatkan Garansi Skor untuk kelas tertentu.

Gunakan kode promo BLOGLISTER10 untuk mendapatkan diskon 10 persen, minimal pembelian kelas seharga satu jutaan (maksimal diskon Rp500 ribu). Daftar sekarang!

Share:

rafi
rafi

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

bimbingan beasiswa lpdp

Bimbingan Beasiswa LPDP

Untuk kamu pejuang LPDP, bisa mengikuti bimbingan beasiswa LPDP dari Lister. Kelas ini memberikan strategi persiapan LPDP dengan mentor berpengalaman.

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 35% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.