Student’s Story: Alasan Kenapa Harus Belajar Business Conversation

alasan kamu harus ikut kelas business conversation

Lister – Hi fellas! Nama saya Bima Satriojati, mahasiswa hukum di Universitas Airlangga. Saat ini memiliki kesibukan belajar di perkuliahan dan mengikuti aktivitas-aktivitas di organisasi. Di artikel kali ini, saya akan menceritakan alasan mengapa dan gambaran kelas yang telah saya ikuti di Lister. Simak yuk!

Alasan Mengambil Kelas Business Conversation

Bagi saya pembelajaran di kelas Business Conversation di Lister sangat berkesan. Mulai dari pemateri yang benar-benar expert yang bisa bikin saya makin PD buat berbahasa Inggris, dan juga materi yang disampaikan benar-benar mudah dimengerti.

Untuk kemampuan berbahasa Inggris, sepertinya saya tidak bisa menilai secara sepihak dimana level kemampuan berbahasa Inggris saya, karena pasca kursus belum pernah coba ikut tes untuk mengetahui kemampuan berbahasa Inggris saya.

Cuman, memang sejak ikut kursus Business Conversation di Lister, saya merasa kemampuan bahasa Inggris saya meningkat. Banyak kosa kata yang saya pelajari dan saya menjadi mengerti bagaimana berbahasa Inggris yang formal yang digunakan di dunia profesional nanti.

Alasan saya mengambil Business Conversation adalah saya ingin sekali meningkatkan kemampuan bahasa Inggris saya dan juga mempersiapkan diri saya sedini mungkin untuk memiliki kemampuan bahasa Inggris formal yang akan saya gunakan di dunia profesi nanti.

Di Kelas Business Conversation, Belajar Apa?

Materi yang saya dapatkan antara lain adalah negosiasi, presentasi, wawancara, bahasa Inggris yang digunakan dalam rapat formal dll.

Tutor saya waktu itu adalah Mrs. Fransisca, metode pembelajaran yang beliau berikan benar-benar menyenangkan dan tidak kaku. Dan saya benar-benar terbantu karena beliau.

Dari awal memang saya mengira belajar bahasa Inggris di Lister akan menyenangkan dan akan menjadi pilihan yang tepat melihat profil dari tutor-tutornya yang berkompeten dan harganya yang tergolong dapat dijangkau.

Kemudian setelah mengikuti kursus bahasa Inggris di Lister semua keingintahuan dan kemauan saya terhadap belajar bahasa Inggris benar-benar terpenuhi.

Belajar bahasa Inggris di Lister benar-benar menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi saya. Selain itu, Lister juga memungkinkan saya untuk belajar dengan waktu yang disepakati oleh saya dan tutornya. Sehingga waktu saya untuk belajar bahasa Inggris bisa lebih flexibel di tengah kesibukan saya. Terima kasih banyak Lister. Mungkin waktu liburan semester nanti saya akan ngambil kursus lagi sekalian buat ngisi waktu.

Ingin lebih maksimal di tempat kerja dan perkuliahan di era globalisasi? Jago Bahasa Inggris adalah kuncinya! Meskipun terlihat mudah, namun bahasa Inggris bisnis memilki kosakata tertentu yang tidak lazim ditemukan dalam Bahasa Inggris sehari-hari. Segera ikuti kelas online Business English bersama tutor expert Lister untuk siap berbisnis dengan Bahasa Inggris.

Lister Flyer 5 03
Daftar kelas Business English sekarang!

Share:

Fatimatuzuhroh
Fatimatuzuhroh
A passionate writer who loves reading self-help books!

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 30% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.