Rekomendasi Les Bahasa Mandarin Online Privat Class

les bahasa mandarin

Kursus Bahasa Mandarin – Ingin mencari tempat les bahasa Mandarin yang dipandu oleh tutor terbaik? kamu bisa mengikuti pembelajaran les privat bahasa mandarin secara online bersama Lister.

Di pandu oleh tutor profesional dan juga menghadirkan banyak fasilitas dan paket pembelajaran agar lebih efektif. Cek sebagai berikut.

baca juga : Daftar Kosakata Bahasa Mandarin Paling Lengkap

Les bahasa Mandarin dari Lister

Lister adalah one stop language learning solution yang memberikan layanan pembelajaran bahasa asing untuk berbagai tingkatan.

Termasuk les bahasa Mandarin untuk umum. Kelas bahasa Mandarin Lister di lakukan secara online menggunakan Zoom meeting premium dan juga didukung dengan berbagai fasilitas pembelajaran.

Ada juga kursus bahasa Mandarin untuk kebutuhan kerja yang masuk dalam Lister for company, kamu bisa mengecek nya di halaman Kursus bahasa Mandarin untuk karyawan.

Kelas untuk karyawan ini sudah disesuaikan kebutuhan belajar dan sistemnya yang tepat dan cocok untuk para pekerja.

Les bahasa Mandarin dari Lister bisa diikuti untuk kelas privat, semi privat maupun grup. Cocok untuk kamu yang mencari les bahasa mandarin online untuk berbagai ukuran kelas.

mungkin anda suka : Belajar Huruf dan Angka dalam Bahasa Mandarin

Hadir les bahasa Mandarin with native tutor

Selain menghadirkan tutor lokal yang siap menemanimu pembelajaran bahasa Mandarin dasar, ada juga kelas Mandarin with native. Dimana tutornya adalah penutur asli bahasa Mandarin.

Kelebihan memilih tutor native adalah kamu bisa belajar bahasa dan budaya langsung dari penutur asli Mandarin.

Sharing tentang budaya mandarin lebih cocok dengan mengambil tutor native. Apalagi untuk kamu yang memiliki rencana meneruskan pendidikan maupun bekerja di negara yang menggunakan bahasa Mandarin aktif.

les bahasa mandarin
Les bahasa Mandarin | Sumber gambar : Freepict

Belajar bahasa Mandarin les online bebas atur jadwal dan pilih kelas

Pembelajaran di Lister cukup fleksibel karena dilakukan secara online dan students bisa mengatur jadwal pembelajarannya dengan mudah.

Kemudahan atur waktu belajar ini juga termasuk kemudahan reschedule class.

Karena di Lister menghadirkan sistem belajar flexible schedule untuk membantu siapa saja belajar bahasa Mandarin secara efektif di tengah kesibukan kesehariannya.

Selain itu students juga memiliki kesempatan ganti tutor jika tidak sesuai dengan kebutuhan atau mendukung pembelajaran bahasa Mandarinnya.

Kenapa memilih les bahasa Mandarin di Lister?

Ada banyak hal menarik yang bisa didapatkan dari mengikuti les bahasa Mandarin di Lister. Diantaranya :

  • High qualified tutors, Lister menghadirkan tutor yang berkualitas. Dumana sudah melewati proses seleksi dan sertifikasi
  • Customized syllabus, kamu bisa request materi pembelajaran yang sesuai kebutuhan
  • Flexible schedule, jam belajar fleksibel sehingga kamu bisa menjadwalkannya dengan mudah
  • Customized class size, pilih kelas sesuai keinginan, ada kelas privat, semi privat dan group
  • Native program, ingin belajar bahasa Mandarin langsung dari penutur asli bisa didapatkan dengan mengikuti kelas native
  • Complete learning facility, ada banyak fasilitas pembelajaran yang mendukung proses belajar. Dari placement test, progress test, progress report dan e-certificate
  • Easy payment, ada kemudahan pembayaran dari cicilan sampai dengan promo

Ada banyak orang yang tertarik mengikuti les bahasa Mandarin dari Lister. Selain nyaman karena pembelajaran online yang interaktif juga karena tutor terbaik dan sistem belajar yang fleksibel namun efektif.

baca juga : 3 Cara Menguasai Percakapan Bahasa Mandarin untuk Pemula

Daftar les bahasa Mandarin, tingkatkan kemampuanmu!

Jika mencari les bahasa Mandarin terdekat dan mudah dijangkau, maka Kursus Bahasa Mandarin dari Lister adalah pilihan terbaik.

Belajar bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja dengan mudah. Kelas online yang dikemas dengan pembelajaran interaktif membuat proses belajar lebih efektif.

Silahkan menghubungi Lister melalui Whatsapp untuk dapatkan informasi tentang biaya les bahasa mandarin sampai dengan promo yang tersedia.

Untuk informasi tentang tutor Lister bisa dicek di halaman tutor, dapatkan insight menarik dari tutor terbaik Lister!

Segera daftar les bahasa Mandarin terbaik dari Lister, rencanakan jadwal pembelajaran dan mulai belajar dengan maksimal. Nikmati pengalaman belajar yang menyenangkan bareng Lister.

Sumber gambar sampul : Freepict

Share:

Sekar Arum Kinanti
Sekar Arum Kinanti
Do my best now. Full time learner. Focus on writing and digital marketing.

Social Media

Get The Latest Updates

Subscribe To Our Weekly Newsletter

No spam, notifications only about new products, updates.
Next On

Related Posts

"Langkah Terakhir untuk Klaim Kode Promo 45% dari Lister"

Isikan data diri kamu di sini.